THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > dosen ane gag hormatin agama ane !!!
Total Views: 1655 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

fajarmayn - 21/12/2010 10:23 AM
#41

yah namanya uas gabisa ditunda gan, gapapalah taun ini ga ngerayain natal bareng keluarga kan bisa bareng temen
stupidest - 21/12/2010 10:24 AM
#42

ya sabar aja gan, , dari pada kagak di kasih nilai , , nurut aja lah
ervan13 - 21/12/2010 10:27 AM
#43

ane muslim gan...., tapi ane hormati yang beragama lain...

sakit jiwa dosen ente gan
mokuami - 21/12/2010 10:30 AM
#44

sabr gan ente protes ma tmn2 yg mau d ajk gan smua agama mempunya toleransi gan antar umatnya
saijah - 21/12/2010 10:30 AM
#45

Quote:
Original Posted By todders
Gan, ane salah satu orang yang ngerayain NATAL..

natal itu cuma 1 kali setahun, n merupakan hari besar agama.

namun ane gak bisa ngerayain bareng ortu ane..
Semua karena dosen ane egois..

dia ngerubah jadwal uas jadi d percepat biar dia bisa liburan duluan..
tapi dia gak mikirin gmana kamirang yang Nasrani ini..

sungguh tidak ada pengertian antar umat beragama...

gini lah nasib kaum minoritas di negri ini !

[COLOR="Red"]GAK ADIL GAN
[/COLOR]


Jangan bawa2 minoritas lo njink...ngeflame aje nih, itu ajaran agama lo ya, yang suka fitnah....
alto89 - 21/12/2010 10:30 AM
#46

iya gan
gak berperasaan banget

mentang-mentang dosen punya hak veto, jadi sesuka hatinya mengatur mahasiswa.
laporin aja ke badan kemahasiswaan gan, terus tembusannya ke rektor atau ke presiden sekalian
JualSanaSini - 21/12/2010 10:31 AM
#47

natal kan tgl 25.. nah si dosen majuin jadwal uas km ke hari apa? pas tgl 25 ???
mokuami - 21/12/2010 10:32 AM
#48

sabr gan ente protes ma tmn2 yg mau d ajk gan smua agama mempunya toleransi gan antar umatnya
tri.imuj - 21/12/2010 10:34 AM
#49

jangan mancing SARA gan
sanitaryland - 21/12/2010 10:36 AM
#50

ga papa gan
yang penting ga mengurangi dari natal itu sendiri

selamat UAS gan dan selamat natal juga

nosara
sanitaryland - 21/12/2010 10:38 AM
#51

Quote:
Original Posted By saijah
Jangan bawa2 minoritas lo njink...ngeflame aje nih, itu ajaran agama lo ya, yang suka fitnah....


maksudnya apa ya ini???
PulsariorME - 21/12/2010 10:41 AM
#52

yah gan... klau mau dibandingin,,
bgitu lah yang dirasajan muslim di amerika gan
yang mau naik haji, ga dibantu bahkan dilarang

tuhan agan juga tau lah... agan jga ykin kan sma tuhan agan?? smuanya pasti ada hikmahnya
ramsliberu - 21/12/2010 10:41 AM
#53

wah kacau amat tuh org gan..
ovalez - 21/12/2010 10:42 AM
#54

protes donk.. jgn diem aja..
merahaja - 21/12/2010 10:44 AM
#55

yang sabar gan
red.dante - 21/12/2010 10:46 AM
#56

wajar gitu gan..
harap maklum aja D
JualSanaSini - 21/12/2010 10:51 AM
#57

SABAR" smua jgn emosi dulu........ TS nya beri kejelasan donk
1. TAnggal berapa ujian anda dimajukan,kl pas natal ya emang salah,,tapi kl ujiannya sebelum natal ya apa itu artinya bagus ?? jadi pas anda liburan ga kepikiran ma ujian...
2.anda Tinggal dimana ?? apa sarana transportasi jaman sekarang memakan waktu lama u sampai ke tujuan ???

TOLONG di balas dan diperjelas,biar ga pada berantem... kl ga diperjelas berarti anda tukang adu domba yg ga bertanggung jawab
B6879KSG - 21/12/2010 10:51 AM
#58

wah, parah amat tuh dosen ente gan.. mad:
herry zoaldyeck - 21/12/2010 10:52 AM
#59

sabar gan
SpongDonkBob - 21/12/2010 10:58 AM
#60

Mau ga mau harus sabar gan. . Drpd nilai agan dimaenin ma dosennya nohope:dosen ane gag hormatin agama ane !!!
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > dosen ane gag hormatin agama ane !!!