GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 59 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

mingkiks - 21/12/2010 01:03 PM
#1
Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
katarsis,
kadang kita mengalami suatu hal yang sangat memalukan sehingga kita pendam terus dalam hati.ini bisa buat kita jadi stress gan....
thread ini aku bikin buat melampiaskan uneg2x kita dan dijamin kerahasiaannya dari cewe gan!karena judulnya dah kubikin cewe gak boleh masuk D

silahkan share rahasia agan2x sekalian yang gak boleh diketahui oleh cewe!
rahasia anda akan terjamin deh!


thx!
mingkiks - 21/12/2010 01:04 PM
#2

oke deh aku akan mulai duluan:
aku pernah cium adiknya ceweku D
riezke - 21/12/2010 06:05 PM
#3

kalo aku pernah megang toked kk aku awkawkawkawkawkaw
kodok.kenthu - 21/12/2010 07:39 PM
#4

Quote:
Original Posted By riezke
kalo aku pernah megang toked kk aku awkawkawkawkawkaw

waaahh serem tuh gan,gmn crtNyaD
itu msh bungkusan atau toket tnp penutupDRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
zans21 - 21/12/2010 08:16 PM
#5

hmm ..
foreplay di rumah itu udah lumayan rahasia buat gw wkwk
Bantarangin - 21/12/2010 08:43 PM
#6

klo ane pernah macarin kakak ame adiknya gan ngakak
mybabydoll - 21/12/2010 08:49 PM
#7

gak sengaja cium bibir cewe oranghammers
online.addict - 21/12/2010 09:23 PM
#8

judulnya salah, cwe malah jadi penasaran pengen masuk ini mah ngakak




Quote:
Original Posted By riezke
kalo aku pernah megang toked kk aku awkawkawkawkawkaw


Quote:
Original Posted By mybabydoll
gak sengaja cium bibir cewe oranghammers

wew kok bisa? digampar langsung da? ngakak
windpei - 21/12/2010 09:56 PM
#9

Quote:
Original Posted By online.addict
judulnya salah,
wew kok bisa? digampar langsung da? ngakak

Wakakak ngakak
Emang judulnya salah sih.. Jadi mencurigakan

Kalo katanya lgsung dgampar sih, sepertinya si cewek jg bakal nikmatin..
ngakak
Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
online.addict - 21/12/2010 10:05 PM
#10

Quote:
Original Posted By windpei
Wakakak ngakak
Emang judulnya salah sih.. Jadi mencurigakan

Kalo katanya lgsung dgampar sih, sepertinya si cewek jg bakal nikmatin..
ngakak
Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


kan itu kakaknya ih yang kepegang ngakaks
mybabydoll - 21/12/2010 10:09 PM
#11

Quote:
Original Posted By online.addict



wew kok bisa? digampar langsung da? ngakak


gak tuh si cewe-nya seneng2 ajahammers

cowonya gak tau juga sihPeace:


pernah juga gak sengaja nabok pantat
senggol toket
sampe jendulin kepala cewehammers

parah deh gwcapedes
online.addict - 21/12/2010 10:35 PM
#12

Quote:
Original Posted By mybabydoll
gak tuh si cewe-nya seneng2 ajahammers

cowonya gak tau juga sihPeace:


pernah juga gak sengaja nabok pantat
senggol toket
sampe jendulin kepala cewehammers

parah deh gwcapedes


wew ngakak
kalo nggak sengaja sih gapapa D
mybabydoll - 21/12/2010 10:43 PM
#13

Quote:
Original Posted By online.addict
wew ngakak
kalo nggak sengaja sih gapapa D


yg gw syukurin itu gw gak kena tampol karena itutakuts

krn memang gak sengajaa...norose:
DhimREV - 21/12/2010 11:22 PM
#14

Quote:
Original Posted By riezke
kalo aku pernah megang toked kk aku awkawkawkawkawkaw

wah si agan bahaya DRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
farsaseptio - 22/12/2010 12:22 AM
#15

Quote:
Original Posted By mybabydoll
gak sengaja cium bibir cewe oranghammers


wah wah rejeki banget boss hehehee kalo cakep si rejeki ya, tapi kalo .... hehee apes !!
lienda91 - 22/12/2010 11:29 AM
#16

ce tuh pinter nahan & ngejaga perasaannya dibandingakan co D
mingkiks - 22/12/2010 01:53 PM
#17

Quote:
Original Posted By zans21
hmm ..
foreplay di rumah itu udah lumayan rahasia buat gw wkwk


maksudnya gimana yah gan?
mingkiks - 22/12/2010 03:49 PM
#18

Quote:
Original Posted By kodok.kenthu
waaahh serem tuh gan,gmn crtNyaD
itu msh bungkusan atau toket tnp penutupDRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


halah D pake nanya bungkus gan p
mybabydoll - 22/12/2010 03:53 PM
#19

Quote:
Original Posted By farsaseptio
wah wah rejeki banget boss hehehee kalo cakep si rejeki ya, tapi kalo .... hehee apes !!


cakep kok anaknyamalu:

kan untungnya gak ketauan ama cowo-nya itungakaks
andrewt - 22/12/2010 05:08 PM
#20

jangan bilang bilang yah kalo ane ga punya rahasia
Page 1 of 59 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)