GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 59 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

rahasiagan - 06/03/2011 12:52 PM
#181

Quote:
Original Posted By nico.robin13
percaya atau tidak..
Ane belum pernah sekalipun pacaran.. hammer
Skarang ane 21taun gan.. :noroseRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


sama gan ngakak

bedanya ane skrg masi 19 thn hammer:
rahasiagan - 06/03/2011 12:58 PM
#182

Quote:
Original Posted By Reviardi
ane dah perawanin 9 mantan ane, kecuali pacar pertama ane.. :2thumbup :2thumbup


cd

parah asli lu gan.. PK abiz
rosemary22 - 06/03/2011 01:32 PM
#183

ane cwe gan..ikutan ya ya ya.. kiss
ane pernah di buntutin masuk kamar mandi ma bokap tiri ane gan..ane kaget,trus dia mau cium ane gan sambil nutupin pintu,,ane takut,ane langsung kabur dobrak pintu 'n :mewek
ane ga berani aduin ma nyokap,tapi ane ga bisa simpen tu rahasia..3 taun kemudian ane ceritain ma nyokap...akhir'x mreka pisah gan,alias cerai..ktauan deh smua sifat busuk'x... najis
pernah ngintip ane ganti baju hammer
gan ane pesen,jgn nebar benih kbusukan...serapat rapat'x bangkai di simpen tar ktaun juga kiss
virtualvpn - 06/03/2011 02:39 PM
#184

kl ane udah main sedot2an ama ponakan ane.. ueeeeenak... ngakak
kylite. - 11/03/2011 06:40 PM
#185

Quote:
Original Posted By nico.robin13
percaya atau tidak..
Ane belum pernah sekalipun pacaran.. hammer
Skarang ane 21taun gan.. :noroseRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)




sabar gan,,,,,,,
berduka
macapel - 11/03/2011 09:49 PM
#186

TSnya bego.. IQnya jongkok.

mau dibuat judul gmn pun ga akan ngaruh lah. semua orang tetep aja bisa buka trit ini sebebasnya.

cd cd
art.dha - 12/03/2011 12:16 AM
#187

yang paling parah ..

ane pernah jadian plus :kimpoi sama sepupu ane ... ane paksa ... ngakak ... putusnya ane gara2 ketauan selingkuhin doi ... hammer ...


mudah2an aje gak karma ... malu
cherlz - 12/03/2011 12:38 AM
#188

Quote:
Original Posted By mingkiks
oke deh aku akan mulai duluan:
aku pernah cium adiknya ceweku D

Ga cium pembokatnya skalian? ngakaksRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
MrAlgina - 12/03/2011 02:11 AM
#189

prnh kissing dgn adik cwe gw di balkon blkng rmh dia....
malu
[v]en[s] - 13/03/2011 03:21 PM
#190

Quote:
Original Posted By rosemary22
ane cwe gan..ikutan ya ya ya.. kiss
ane pernah di buntutin masuk kamar mandi ma bokap tiri ane gan..ane kaget,trus dia mau cium ane gan sambil nutupin pintu,,ane takut,ane langsung kabur dobrak pintu 'n :mewek
ane ga berani aduin ma nyokap,tapi ane ga bisa simpen tu rahasia..3 taun kemudian ane ceritain ma nyokap...akhir'x mreka pisah gan,alias cerai..ktauan deh smua sifat busuk'x... najis
pernah ngintip ane ganti baju hammer
gan ane pesen,jgn nebar benih kbusukan...serapat rapat'x bangkai di simpen tar ktaun juga kiss


wkwkw sbar d. . bokap tiri kelakuannye ad ae~ wkwkw mntang" ga sedarah
hackerezim - 13/03/2011 04:41 PM
#191

gw ??

kalo gw setiap kalo ketemu cw gw slalu cari tempat aman buat foreplay . wkwkwkwkkw
oend - 14/03/2011 03:51 AM
#192

ane pernah tidur di kost tmn cew ane
trus pegang toketnya
trus dicoliin
trus tidur lagi
paginya ane pamitan pulang ngakak
pysight - 14/03/2011 08:28 AM
#193

gmn nih...
gw udh mulai kecewa sm yg namanya CEWE
chilugkbaa - 15/03/2011 02:17 PM
#194

Ane sering bgt peting2 dimobil gan,, cwe ane mpe ketaagihan....
Tp doi bisa nahan napsu Ane,, jd g pernah lebih dr itu.
Padaahal sebernya........"Cukup" maluRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
momog - 15/03/2011 07:05 PM
#195

Quote:
Original Posted By riezke
kalo aku pernah megang toked kk aku awkawkawkawkawkaw


wkwkwkwkwkw
ane jg prnah gan
ngakakngakakngakakngakakngakak
xtreme08 - 16/03/2011 10:30 PM
#196

pernah kencing dimobil pke plastik gara2 macet bgt..mpe kena clana 'n basah dech clana g..\(
elfenglaede - 16/03/2011 10:38 PM
#197

kalo ane gan pernah megang T**ed mantan ane gan haha..cd sayangnya kecil
elfenglaede - 16/03/2011 10:41 PM
#198
burstall ifferson
Quote:
Original Posted By virtualvpn
kl ane udah main sedot2an ama ponakan ane.. ueeeeenak... ngakak


sedotan A*ua gan?? ngakak hahaha..
shinyo.indi90 - 16/03/2011 11:45 PM
#199

Quote:
Original Posted By blank91user

Seberapa hot gan.....
Tunjukkan tunjukan (penasaran)

bukn smbarang embat gan, yg ini HOT banged...
ngakak
Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
quetzaqotl - 17/03/2011 12:00 AM
#200

haduuu, jdi malu gan D

perna pegang itu nya cici ane, eh cici ane marah, katany gk sopan o

tapi itu uda lamaaaa banget gan, pas ane msi kecil =D
Page 10 of 59 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)