GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 59 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

diickeiii - 17/03/2011 01:24 AM
#201

Quote:
Original Posted By hackerezim
gw ??

kalo gw setiap kalo ketemu cw gw slalu cari tempat aman buat foreplay . wkwkwkwkkw


wkqkqkq .
ParahRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
donald - 17/03/2011 10:26 AM
#202

abis putus ma mantan lgsg jadian ma temen nya mantan qu,..
untung ny yg brusan jadian ga tau klo pernah jadian ma temen ny(beda fak soal ny)..
kelamsisi - 17/03/2011 10:42 AM
#203

Berhubung di dunia nyata ga ada yg tau id kaskus ane, ane bebas ngomong apa aja di sini

1 - waktu sma rapat sekolah, yang kentutnya keras banget itu ane

2 - ane udah umur segini (21) belum pernah pacaran. trauma karena pertama ngegebet ga dapet, ane ga pernah pdkt sama siapapun.

3 - Ane dulu 6 tahun (smp-sma) di asrama. Ane pernah naksir sama beberapa cowo 'cantik' n pernah digrepe-grepe sama temen jalan ane gan sampe keluar. Tapi ane ga homo gan, cuma memanfaatkan segala kesempatan yg ada

4 - 1st kiss ane sama cewek bisyar. Tapi cuma frenchkiss+oral+grepe. Dy rupanya kcapean abis kerja pagi-malem, kita b2 ketiduran di lantai salon sampe pagi. berhubung ane gak sampe keluar, ane kasih goban aja trus pulang.

5 - Iron man itu sebenarnya ane gan (yg ini becanda he he he)
PedagangKaskus. - 17/03/2011 11:12 AM
#204

Quote:
Original Posted By mingkiks
oke deh aku akan mulai duluan:
aku pernah cium adiknya ceweku D


wah kampret kau..
awkakwkakwkaw
kakaknya dapat, adeknya juga di embat...
PedagangKaskus. - 17/03/2011 11:14 AM
#205

Quote:
Original Posted By mybabydoll
gak tuh si cewe-nya seneng2 ajahammers

cowonya gak tau juga sihPeace:


pernah juga gak sengaja nabok pantat
senggol toket
sampe jendulin kepala cewehammers

parah deh gwcapedes


wkwkwk..
NGAKAK abis gw liat komen2 lo pada disini....

lucu2 amett..

ngakak
constantania - 17/03/2011 11:55 AM
#206

waktu smp ada temen cewe ane yang sengaja pegangin tangan ane ke T****nye... hha,, daasar cewe aneh tuu gan...
fakhri.rf - 18/03/2011 02:55 PM
#207

Judulnya malah menarik perhatian gan,hahaha ngakak ngakak ngakak ngakakRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
LittleBenji - 20/03/2011 09:13 PM
#208

Ini mah smua org jga isa liat x ..
Hadooohh ngakakngakak
ghuz46 - 20/03/2011 09:26 PM
#209

ane pngn ngerasain megang toket cewe gan ngakak
purwenk - 21/03/2011 12:40 AM
#210

malu .... kalo ane pernah tidur bareng ma sepupu ane...ane pegang2 deh bagian t*k*t nya...kaki ane ngeraba2 pantatnya gitu gan...hihi merinding waktu itu gan... tapi dia tidur pules gan...ya kalo dibilang kaya sherina munaf gitu gan sepupu ane,,banyak yang suka lagi...hihihi tapi ane kebagian juga gan..ngakak
HattInteR - 21/03/2011 10:46 AM
#211

aduh rahasia ane apa ya D
koleksi bokep di kompie kali ya ngakak
elegance. - 21/03/2011 11:51 AM
#212

ane pernah naksir ama emaknya cewe ane gan!
lim888 - 21/03/2011 12:16 PM
#213

ngakak
pada ada-ada aj ceritanya
pd lg rejeki x

gw jg wktu sma gk sengaja nyenggol n pegang to*** ny temen gw..hammer:
yg gw binun tu ce bukannya marah malah ky senang gtRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
windfigter - 21/03/2011 01:23 PM
#214

Tips :
agan agan semua ane punya tips nich kalo mau cari cinta n pacar yang serius dengan modal 100 rb bisa dapat cinta karena buat apa ngeluarin duit jika mereka tidak serius ingin mendapatkan cinta www.ayonikah.com semoga info ana bermanfaat agan agan semua selamat mencoba
fiqryna - 21/03/2011 03:31 PM
#215

kalo aku pernah megang toket temen ane habis itu gue pegang teros kejadianya waktu pulang dari rekreasi tapi cewek ini dalam keadaan tidur hehehehe DDDDDDDD
indLi - 21/03/2011 04:53 PM
#216

waah trit agan bikin penasaran... maho

begitukah rahasia kalian? maho maho
botolmamunk - 21/03/2011 06:21 PM
#217

Quote:
Original Posted By T4J
ane ga kuat liat mata cwek lebih dari 30 detik..\(


Sama Gan..shakehand
blomada - 21/03/2011 08:23 PM
#218

no women no cry..metal:
e_r - 21/03/2011 10:44 PM
#219

digampar banci di jalan gaaaann.....malemnya langsung meriang gw..ko bisa gt yah gw jg bingung bingung,sakti kali tangannya
reikar777 - 22/03/2011 04:03 AM
#220

Quote:
Original Posted By riezke
kalo aku pernah megang toked kk aku awkawkawkawkawkaw


hockey banget ane gan :2thumbup :2thumbup
Page 11 of 59 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)