GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 59 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

inuina - 23/03/2011 09:15 AM
#221

Quote:
Original Posted By e_r
digampar banci di jalan gaaaann.....malemnya langsung meriang gw..ko bisa gt yah gw jg bingung bingung,sakti kali tangannya


bagus ga di tusbol gan ngakak

-kalo ane ga sengaja megang toket temen ane
-ga sengaja ngeliat toket temennya sodara ane yang mulus genit:
Thole96 - 23/03/2011 10:40 AM
#222

ane pernah gan ngeremes toket cewe malah dia kesenengan gan ngakak
jajan.pasar. - 23/03/2011 11:08 AM
#223

ane pernah bikin skandal sex ma kaskuser juga hammer:

jangan bilang sapa2 y gan
Shiva1 - 24/03/2011 10:55 PM
#224

wkwkwkw
knp ortu lo bs ngasilin anak ccd kek lu ya D D
n30p4Tr10t - 25/03/2011 12:27 AM
#225

Ane sebenernya spiderman gan. ngakak
m4tt26 - 25/03/2011 02:08 AM
#226

klo ane dulu pegang mr.p pas baru ketemuan ma cewe'..abis ga nahan
kmon - 25/03/2011 02:22 AM
#227

Klo ane gak sengaja liat mamaknya teman ane lagi telanjang stengah badan gan,
pas lagi ke belet kencing,
ane kari k toilet yang ada di belakang dapur eh gak taunya mamaknya keluar dari kamar mandi,
telanjang setengah badan, cuman makek bawahan kain jarik, ane langsung bingung mau gimana ngakak
malunya gak habis2
Himellz - 25/03/2011 02:18 PM
#228

maho maho maho maho
dyharimovic - 25/03/2011 05:58 PM
#229

ane sering "aneh-aneh" sama pacar orang D
xdBilly - 25/03/2011 06:06 PM
#230

ane macarin ibunya cewe ane gan.. hammer begonya ane.. \( tp masalalu gan.. D
kmon - 26/03/2011 02:33 PM
#231

Quote:
Original Posted By dyharimovic
ane sering "aneh-aneh" sama pacar orang D

turunin ilmunya dong gan ngakak
Virgeels - 26/03/2011 05:57 PM
#232

Klo ane kadang foreplay m sbelah rumah ane yg dah punya anak empat.masih lumayan sih umur 33-an.lumayan lah ngisi liburan kuliah..ngakakngakakngakakngakakngakakngakak
anaummah - 27/03/2011 07:10 PM
#233

:matabelo
ni.ophie - 27/03/2011 07:40 PM
#234

:salahkamar hammer
shigetsu87 - 27/03/2011 10:24 PM
#235

Quote:
Original Posted By rosemary22
ane cwe gan..ikutan ya ya ya.. kiss
ane pernah di buntutin masuk kamar mandi ma bokap tiri ane gan..ane kaget,trus dia mau cium ane gan sambil nutupin pintu,,ane takut,ane langsung kabur dobrak pintu 'n :mewek
ane ga berani aduin ma nyokap,tapi ane ga bisa simpen tu rahasia..3 taun kemudian ane ceritain ma nyokap...akhir'x mreka pisah gan,alias cerai..ktauan deh smua sifat busuk'x... najis
pernah ngintip ane ganti baju hammer
gan ane pesen,jgn nebar benih kbusukan...serapat rapat'x bangkai di simpen tar ktaun juga kiss


WAhh... kasian ni sist rose.. Klo ketemu org kayak gt jgn ditunda² buat ngelapor...
Yg penting kudu berani.. :2thumbup
Keep fight ya sist kisskiss
lebah.laut - 27/03/2011 11:02 PM
#236

kalo ane..

1.pernah nyoba2 masukin jari ane ke m*m*knya sepupu gw pas tidur bareng, waktu itu gw belum pernah megang memek n penasaran kaya gimana rasanya

2.pernah ngeliat kakanya temen pulang sekolah (masih pake baju sma) tidur di sofa cd nya keliatan n "gundhukan" nya menggoda sekali he...3malu
mingkiks - 17/06/2011 02:58 PM
#237

Quote:
Original Posted By rosemary22
ane cwe gan..ikutan ya ya ya.. kiss
ane pernah di buntutin masuk kamar mandi ma bokap tiri ane gan..ane kaget,trus dia mau cium ane gan sambil nutupin pintu,,ane takut,ane langsung kabur dobrak pintu 'n :mewek
ane ga berani aduin ma nyokap,tapi ane ga bisa simpen tu rahasia..3 taun kemudian ane ceritain ma nyokap...akhir'x mreka pisah gan,alias cerai..ktauan deh smua sifat busuk'x... najis
pernah ngintip ane ganti baju hammer
gan ane pesen,jgn nebar benih kbusukan...serapat rapat'x bangkai di simpen tar ktaun juga kiss


wah :-o
AkihikoYuuto - 17/06/2011 03:09 PM
#238

ealah.. ga mungkin terjamin rahasianya kalo disini..

namanya juga kaskus..ga ada yg rahasia thread.. kalo mw rahasia ya pm / vm D

kalo gw paling pernah makan roti cewek dan ceweknya ngamuk ngakaks
FreedomInGod - 17/06/2011 03:39 PM
#239

hal paling gila aye lakuin adalah aye gak sengaja ngintip cewe lagi "buang air kecil"

ceritanya sih waktu kami lagi nginep di villa, waktu itu dia masuk kamar mandi duluan (tapi aye gak tau), pas aye kebelet mau ke wc, wcnya gak dikunci, jadilah aye dan dia sama2 malu -_-a
KaddyKedi - 17/06/2011 03:52 PM
#240

pernah nyuim bibir kknya pcar ane...hammers
Page 12 of 59 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)