GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 59 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

Ghazalex - 30/06/2011 07:21 PM
#261

klo gua pernah dikatain banci ma cewek cuman gara2 gk sengaja nabrak tuh cewe ampe jatuh T_T berduka

padahal gak sampe segitunya ya cyiiiiiin . . . maho ngakak wkwkwkwkwk . . . ngakak ngakak ngakakRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
kepitingrebus - 30/06/2011 09:07 PM
#262

Quote:
Original Posted By richrist7
hmmm,, ada beberapa neh..

dulu ane co pemalu gan, pernah dikatain homo ma cewe yang mgkn naksir tp ga gw tanggepin :mewek

trus, gw pernah diajak kenalan n jalan oleh mbak2 bohay, waktu lagi dugem.
pas sampe rumahnya, dia grepe2 gw, gw grepe bales, tnyata tongkat baseball nya malah lebih gede dari punya gw gan. :nohope

parah tu orang, hampir aje ane ketepu..

pura2 kebelet pipis, gw keluar lompat pagar, celana gw sobek, lalu dikejar kejar anjing.

lengkap gan penderitaan gw. itulah susahnya jadi co pemalu dengan tampang rata2.


Wkwkwkwkwkwkwk
Jangan sampe deh gue ngalamin beginian. Amit-amit takut
aceanonymous - 30/06/2011 09:17 PM
#263

Kalo ane..

Hp ane sepi gan..tiap hari jarang yang sms,sekalinya ada cowo yang sms capedes hahaha..
rinaldysilalahi - 30/06/2011 10:33 PM
#264

ane belajar mencintai ce ketika setara kelas 1smp first love gan he.... belajar selingkuh setara 3smp ampe semester 4kuliah gan pas belajar setia ...my first love nikah ama pria lain .... dan skrg menyesal... Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
BagasImam - 30/06/2011 11:01 PM
#265

kalo ane mah abis putus ama pacar, pacaran lagi ama sahabatnya pacar ane..wkwk malus


Spoiler for "ThreadNendangLaennya"


Spoiler for "JejaringSosial"


add n follow ane gan,sis masih dikit yg follow ... Tq Gan Sis cendolbig cendolbig

Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)



My Signature

Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
.SouL. - 30/06/2011 11:59 PM
#266

judul roomnya malah bkin pnsaran gan hammer malu
itachioh - 01/07/2011 05:03 PM
#267

Quote:
Original Posted By reani
pernah liat sepupu mandi telanjang dada.
Pernah liat body kk pas dy abis mandi.
Pernah liat tman cipokan di wc umum (smp)
pernah liat mame ma babe 'maen'.
Segitu dulu.
GahahahahaRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


Klw foto'na ada ga gan ? tlng di share y.....cekpms
jackisslayer - 02/07/2011 02:30 AM
#268

wawww...

ane mah punya bnyak pngalaman ttg toket cwe... malu malu malu

ane prnah ngeraba toket tetangga ane..wktu itu qta smp, tpi toketny udh gde bnget..trus dy ktidurn gtu..

lgsg dahh dtg setan... hammer hammer hammer

trus toket kk tingkat ane jg..pas kls 2 SMA ad acara kemping d skul..
kjadian lagi dahh...kna raba lagi...


tus baru kemaren..cweny tmen ane gan, maen kkost-an..dy ktiduran jg..
yahh,keulang lgi...wkwkwkwkwkwk...

sekian cerita dr ane..smoga ad hikmahnya..malu malu malu
sikonang - 02/07/2011 05:24 AM
#269

ane pernah kentut di samping nyokap pacar ngakak
vnalone - 02/07/2011 05:44 AM
#270

kalo ane prnah maen sama ttangga kostn 2org cwe,,
dua2 nya gan,,,
YbYbYbYbYbYb
Agietha - 02/07/2011 07:21 AM
#271

ternyata rahasia cowo capedes

ane cewe gan, sengaja masuk, penasaran ngakak
vnalone - 02/07/2011 08:13 AM
#272

Quote:
Original Posted By Agietha
ternyata rahasia cowo capedes

ane cewe gan, sengaja masuk, penasaran ngakak


waduuuhh..Yb
palamupalamu - 02/07/2011 08:21 AM
#273

Quote:
Original Posted By jackisslayer
wawww...

ane mah punya bnyak pngalaman ttg toket cwe... malu malu malu

ane prnah ngeraba toket tetangga ane..wktu itu qta smp, tpi toketny udh gde bnget..trus dy ktidurn gtu..

lgsg dahh dtg setan... hammer hammer hammer

trus toket kk tingkat ane jg..pas kls 2 SMA ad acara kemping d skul..
kjadian lagi dahh...kna raba lagi...


tus baru kemaren..cweny tmen ane gan, maen kkost-an..dy ktiduran jg..
yahh,keulang lgi...wkwkwkwkwkwk...

sekian cerita dr ane..smoga ad hikmahnya..malu malu malu


Waduh... kok jdi kyk gini...
APA CERITAMU?!?! bingung


Spoiler for nitip lapak
basroyriet - 02/07/2011 10:01 AM
#274

ane pernah nyentil putingnya cewe secara sengaja ngakak ini jg pas mau minjem kaca saku persiapan pentas drama, e dianya malah merah mukanya bukan gampar muka ane ngakak nah selepas lulus sma taon 06 ane jarang ketemu lagi sama dia dah punya pacar kali dia Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
idmasyarakat - 02/07/2011 11:10 AM
#275

tritnya menarik Gan... Sayang ane jomblo...Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
JethroJr - 02/07/2011 11:59 AM
#276

Quote:
Original Posted By riezke
kalo aku pernah megang toked kk aku awkawkawkawkawkaw


ini nih. paling dasyat. wkwkw
JethroJr - 02/07/2011 12:05 PM
#277

Quote:
Original Posted By ViperGem
Pernah liat toket nyokapnya mantan gw ngakak

Ibu dan anak udah gw liat toketnya ngakak


ini sih super bhagia.. wkwkkw
mingkiks - 04/07/2011 09:39 AM
#278

Quote:
Original Posted By JethroJr
ini sih super bhagia.. wkwkkw


apa kisahmu gan?
masbeth - 04/07/2011 11:25 AM
#279

ngintip bugil tante ane ngakakRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
mingkiks - 04/07/2011 01:44 PM
#280

Quote:
Original Posted By masbeth
ngintip bugil tante ane ngakakRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


halah p
Page 14 of 59 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)