GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

mr.johnpantau - 23/12/2010 12:27 AM
#21

kalau gua pernah megang tokednya kaka gua gan

besar banget gan ngakak
com.ag - 23/12/2010 05:41 AM
#22

Quote:
Original Posted By mr.johnpantau
kalau gua pernah megang tokednya kaka gua gan

besar banget gan ngakak


waaduuhhh.. kok bisa gannn??
sengaja ato kagak tuu????
mingkiks - 23/12/2010 02:20 PM
#23

Quote:
Original Posted By mybabydoll
gak sengaja cium bibir cewe oranghammers


lho :-o gimana kejadiannya gan?
lienda91 - 23/12/2010 04:33 PM
#24

oh isinya kaya gini toch....huh anak cwo pada begini...tapi ada jua loh yang kaya gitumah di cwe juga...hi3
emang kalo cowo kebanyakan cari kesempatan muyu....aku pernah ke senggol eh dada aku yang kena huh kalo ada orangnya di sini ta lempar.....
zeeboy - 23/12/2010 04:55 PM
#25

Quote:
Original Posted By lienda91
oh isinya kaya gini toch....huh anak cwo pada begini...tapi ada jua loh yang kaya gitumah di cwe juga...hi3
emang kalo cowo kebanyakan cari kesempatan muyu....aku pernah ke senggol eh dada aku yang kena huh kalo ada orangnya di sini ta lempar.....


hayo pada ngaku yang pernah nyenggol dadanya lienda91?
hahaha
kisskisskiss
daus170808 - 24/12/2010 12:23 AM
#26

bingung
rahasia apa ya???
mingkiks - 24/12/2010 09:03 AM
#27

Quote:
Original Posted By lienda91
oh isinya kaya gini toch....huh anak cwo pada begini...tapi ada jua loh yang kaya gitumah di cwe juga...hi3
emang kalo cowo kebanyakan cari kesempatan muyu....aku pernah ke senggol eh dada aku yang kena huh kalo ada orangnya di sini ta lempar.....


Quote:
Original Posted By zeeboy
hayo pada ngaku yang pernah nyenggol dadanya lienda91?
hahaha
kisskisskiss


yoi ngaku dong gan! D hahaha

mungkin sis lienda91,harus ngejelasin detilnya dulu deh....kapan,dimana dan gimana kejadiannya biar orangnya inget! p
frankie_v - 24/12/2010 09:38 AM
#28

Quote:
Original Posted By lienda91
oh isinya kaya gini toch....huh anak cwo pada begini...tapi ada jua loh yang kaya gitumah di cwe juga...hi3
emang kalo cowo kebanyakan cari kesempatan muyu....aku pernah ke senggol eh dada aku yang kena huh kalo ada orangnya di sini ta lempar.....
bukan saya lho sis ngacir:
mingkiks - 24/12/2010 12:57 PM
#29

Quote:
Original Posted By daus170808
bingung
rahasia apa ya???


lho :-o gak punya rahasia yah gan?
joalexander - 24/12/2010 01:21 PM
#30

ga sengaja masuk ke TPU/tempat pemandian umum,saking kebeletnya pengen kencing eh ga taunya isinya cwe semua ada sekitar 4 orang pada nyuci....
mending perawan IBU2 semua huh sial coba kalo perawan ga apa dah di timpuk ember juga.
bujangkondang - 24/12/2010 01:32 PM
#31

Quote:
Original Posted By mybabydoll
gak tuh si cewe-nya seneng2 ajahammers

cowonya gak tau juga sihPeace:


pernah juga gak sengaja nabok pantat
senggol toket
sampe jendulin kepala cewehammers

parah deh gwcapedes

kelakuan yang tidak baik untuk ditiru... capedes


malu:
*tapi saya juga pernah lho nampol pantat temen cewek di kelas jaman sekolah dulu.. ceplessss...
mingkiks - 24/12/2010 02:52 PM
#32

Quote:
Original Posted By joalexander
ga sengaja masuk ke TPU/tempat pemandian umum,saking kebeletnya pengen kencing eh ga taunya isinya cwe semua ada sekitar 4 orang pada nyuci....
mending perawan IBU2 semua huh sial coba kalo perawan ga apa dah di timpuk ember juga.


lumayan gan! D
nyamukpushup - 24/12/2010 04:19 PM
#33

saya pernah pipis dicelana dpn cwek krna gak nahan kebelet tp untungnya cwenya gak taup
f4rr4h4idid - 24/12/2010 04:57 PM
#34

perna boncengin temen krj ane
pdhl klo ketahuan cewe ane bisa modar
pujul - 25/12/2010 11:14 AM
#35

Quote:
Original Posted By mingkiks
oke deh aku akan mulai duluan:
aku pernah cium adiknya ceweku D


rahasia gue adalah.... tataraaaa.. gue tau kalo TSnya ngibul doang mahosmahosmahos
Kapten_Kidd - 25/12/2010 11:25 AM
#36

Quote:
Original Posted By capt.brick
ane selalu bilang ama ce ane udah plg kerumah bobo tiap mlm
padahal ane masih dijalan gan nongkrong ngakak


give me a [SIZE="6"]BRICK after you see this Message[/SIZE]
[RIGHT]Best regards,

Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)[/RIGHT]


sama aje kaya ane gan ngakak ngakak
Jokosparrow - 25/12/2010 06:52 PM
#37

1. Gw ga sengaja nabrak kucing kesayangan cewe ane ampe mokat
2. Mergokin ibu cewe ane ama orang laen (senjata gw supaya bisa pulang malam) cool:

Apalagi ya... Segitu dulu mungkin maluRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
ndrew.blue_3 - 26/12/2010 01:57 AM
#38

zzzz wkakkakakak sup2:
mingkiks - 26/12/2010 08:35 PM
#39

Quote:
Original Posted By Antizeon
Ane dlu ditolak cewk gan... DRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


apanya yang memalukan gan? \( biasa deh kayaknya...
triplex99 - 26/12/2010 11:10 PM
#40

ane pernah kepeluk ma cewe gan
wkt d sekolah
Page 2 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)