GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

mingkiks - 27/12/2010 10:37 AM
#41

Quote:
Original Posted By nyamukpushup
saya pernah pipis dicelana dpn cwek krna gak nahan kebelet tp untungnya cwenya gak taup


gak tau sih gak tau gan,tapi tuh cewe lagi pilek apa,gak cium bau pesing? \(
ViperGem - 27/12/2010 10:50 AM
#42

Pernah liat toket nyokapnya mantan gw ngakak

Ibu dan anak udah gw liat toketnya ngakak
notebooksecond - 27/12/2010 11:26 AM
#43

dulu pernah ke gep ma adek lagi .... didapur, ma mantan cinta pertama lagi hammer: (bkn ma pacar)
mingkiks - 27/12/2010 02:34 PM
#44

Quote:
Original Posted By f4rr4h4idid
perna boncengin temen krj ane
pdhl klo ketahuan cewe ane bisa modar


sebegitunya kah?
cosmokaskus - 27/12/2010 04:33 PM
#45

Quote:
Original Posted By ViperGem
Pernah liat toket nyokapnya mantan gw ngakak

Ibu dan anak udah gw liat toketnya ngakak


busett hoki berat ente gann :matabelo
noedha - 27/12/2010 08:54 PM
#46

ane pacaran ma temen sd ane yg jadi tentangga ane.... padahal ane dah nikah plus punya anak 1........
diqwind - 27/12/2010 11:15 PM
#47

Quote:
Original Posted By riezke
kalo aku pernah megang toked kk aku awkawkawkawkawkaw


ais parah ni si agan..
kalo ane si.. paling emak waktu masih bayi
mingkiks - 28/12/2010 09:23 AM
#48

Quote:
Original Posted By Kapten_Kidd
sama aje kaya ane gan ngakak ngakak


semua cowo emang gitu gan!
kungfu.donkey - 28/12/2010 11:20 AM
#49

Quote:
Original Posted By ViperGem
Pernah liat toket nyokapnya mantan gw ngakak

Ibu dan anak udah gw liat toketnya ngakak


buset deh,enak gak gan ? :matabelo :matabelo :matabelo
dhonatz - 28/12/2010 12:24 PM
#50

Quote:
Original Posted By capt.brick
ane selalu bilang ama ce ane udah plg kerumah bobo tiap mlm
padahal ane masih dijalan gan nongkrong ngakak


give me a [SIZE="6"]BRICK after you see this Message[/SIZE]
[RIGHT]Best regards,

Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)[/RIGHT]


sama ama agan yang satu ini..
apalagi klo pulang dari rumah doi, bilangnya seh langsung pulang padahal nangkring dulu di basecamp bareng temen..
klo di telpon ane angkat tapi suaranya suara orang ngantuk gitu biar dikira udah tidur..
ngakak
2nd.morning - 28/12/2010 03:07 PM
#51

waktu smp ane takut ama cewek cantik gan untung sekarang udah gak
mingkiks - 29/12/2010 09:23 AM
#52

Quote:
Original Posted By Jokosparrow
1. Gw ga sengaja nabrak kucing kesayangan cewe ane ampe mokat
2. Mergokin ibu cewe ane ama orang laen (senjata gw supaya bisa pulang malam) cool:

Apalagi ya... Segitu dulu mungkin maluRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


punya senjata pamungkas gan....salut!
zans21 - 29/12/2010 10:19 AM
#53

Quote:
Original Posted By mingkiks
maksudnya gimana yah gan?


foreplay sm ce gw selagi gk ad orang d rumah-,- bruakakak .. ngabisin semua spot lagi .. di dapur .. sofa .. ruang tamuu .. tangga .. kamar .. aplg ya .. \))
mingkiks - 30/12/2010 02:03 PM
#54

Quote:
Original Posted By ViperGem
Pernah liat toket nyokapnya mantan gw ngakak

Ibu dan anak udah gw liat toketnya ngakak


wah manteb lu gan D
fresco.wiseman - 30/12/2010 06:19 PM
#55

gw dulu pernah jebol server sekolah buat ganti nilai uas, gembok cakram motor guru, pasang keylogger di kompi sekolah, gak sengaja ngeliat adek gw mandi (bukan salah gw), gak sengaja grepe adek gw (bukan salah gw juga)Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
SFgamer - 30/12/2010 10:26 PM
#56

Quote:
Original Posted By fresco.wiseman
gw dulu pernah jebol server sekolah buat ganti nilai uas, gembok cakram motor guru, pasang keylogger di kompi sekolah, gak sengaja ngeliat adek gw mandi (bukan salah gw), gak sengaja grepe adek gw (bukan salah gw juga)Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


harusnya biasa aja donk gan.. hammer:
kalo ente nafsu berarti agan gak normal alias incest mahos
fresco.wiseman - 30/12/2010 11:43 PM
#57

Quote:
Original Posted By SFgamer


harusnya biasa aja donk gan.. hammer:
kalo ente nafsu berarti agan gak normal alias incest mahos


gw biasa aja kok gan, tenang aja D. Lagian dia mandi lupa kunci pintu, gw gak salah dong. Tapi tetep aja gw yg disalahin nohope:Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
SFgamer - 31/12/2010 12:57 AM
#58

Quote:
Original Posted By fresco.wiseman
gw biasa aja kok gan, tenang aja D. Lagian dia mandi lupa kunci pintu, gw gak salah dong. Tapi tetep aja gw yg disalahin nohope:Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


harusnya agan marahin balik donk.. bilang,ngapain pake marah..orang muhrim 1 rahim ini.. D
fresco.wiseman - 31/12/2010 04:45 AM
#59

Quote:
Original Posted By SFgamer


harusnya agan marahin balik donk.. bilang,ngapain pake marah..orang muhrim 1 rahim ini.. D


jangan dimarahin balik gan. Ntar dia tambah ngamuk, kalo berujung ngambek kan repot ngebujuknya hammers

sayang adek... Sayang adek... ngacir:Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
mingkiks - 31/12/2010 09:31 AM
#60

Quote:
Original Posted By 2nd.morning
waktu smp ane takut ama cewek cantik gan untung sekarang udah gak


sama gan.....umur smp biasanya berpendapat kalo cewe cantik itu mahluk yang menakutkan D hahaha
Page 3 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)