GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 49 of 59 | ‹ First  < 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 >  Last ›

ATSWS - 26/04/2012 12:54 PM
#961

rahasia ane o

ane gak ada perasaan suka ma cewek gw \(

dan gw masih ada rasa sama adek kelas ane dulu kisss
mingkiks - 30/04/2012 11:17 AM
#962

Quote:
Original Posted By ghuz46
ane pernah ngintipin tmn yg lg kimpoi di kostan ngakak



seru kayaknya gan :-o
francesc.levine - 08/05/2012 10:55 PM
#963

pantat ane banyak singkayo nya gan mirip kuda zebra belang2 bisa malu kalo ketauan cewek ane
hubbie - 08/05/2012 11:20 PM
#964
Rahasiia ane niih Gan...
Ane pernah ke GEPP polisi lg "main" di mobil goyang sm cwe ane.
Untung tuh Polisi gk memperpanjang masalah. Tadinya minta 500rb, sialaannn!!

Gw tawar, dpt 200rb.
Anjriiittt!! gk lagi dah main di Mobil...
eza87 - 09/05/2012 02:47 AM
#965

Kalo ane si gan banyak banget ampe bingung ngeiknya yang mana dulu gan!! malu:malu
ADlNDA - 09/05/2012 05:28 AM
#966

Quote:
Original Posted By mingkiks
oke deh aku akan mulai duluan:
aku pernah cium adiknya ceweku Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)

wah kalo itu ane juga pernah, waktu adek ane kecil gan ngakak
uciicacuceco - 09/05/2012 06:46 AM
#967

cwe jg paling banyak rahasia gan
wanita bukanlah seorang wanita kalo g punya rahasia


tolong dibantu y gan

BUAT YG JAGO KRITIK

MeetMood jejaring sosial buatan Anak Indonesia ! Berhadiah CENDOL
durexz - 09/05/2012 04:56 PM
#968

ane pernah nyium n megang toket kakakku pas lagi tidur sama ngintip dia pas lagi mandi.
uebi - 09/05/2012 07:46 PM
#969

Quote:
Original Posted By mingkiks

karena judulnya dah kubikin cewe gak boleh masuk
thx!

ngakak ada ada aje gan
dhanirestu - 09/05/2012 08:11 PM
#970

kalo ane mah udah pernah kiss ama cewek yang belum ada hubungan apa2 ama ane, terus terulang kembali yang ke dua kalinya, dengan ornag yang berbeda D
dapat kiss, toket, D rezeki D
DinDongAn - 10/05/2012 07:00 AM
#971

Quote:
Original Posted By dhonatz
sama ama agan yang satu ini..
apalagi klo pulang dari rumah doi, bilangnya seh langsung pulang padahal nangkring dulu di basecamp bareng temen..
klo di telpon ane angkat tapi suaranya suara orang ngantuk gitu biar dikira udah tidur..
ngakak


hahahaha ente penipu ulung berdua gan hahahahahha capedes
mingkiks - 10/05/2012 05:40 PM
#972

Quote:
Original Posted By uciicacuceco
cwe jg paling banyak rahasia gan
wanita bukanlah seorang wanita kalo g punya rahasia


tolong dibantu y gan

BUAT YG JAGO KRITIK

MeetMood jejaring sosial buatan Anak Indonesia ! Berhadiah CENDOL


share aja gan......aman!
mingkiks - 10/05/2012 05:41 PM
#973

Quote:
Original Posted By eza87
Kalo ane si gan banyak banget ampe bingung ngeiknya yang mana dulu gan!! malu:malu


share aja.....aman!
pinemulmul - 10/05/2012 11:49 PM
#974

Quote:
Original Posted By McMuD
macarin 3 org sekaligusRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


gokil banget ngakak
mr.poul - 11/05/2012 02:31 AM
#975

soal intip mengintip.. ane jagonya gan. kk sepupu, tetangga kanan - kiri hehe.
buseth tetangga ane cewe cakep gan sumpah toge jg.. ane intip dri atas genteng, kaget ane ternyata tu cewe pipis sambil berdiri, kek udah biasa gitu sambil garuk2 perut suurrr..........ngakaksngakaks
Nasrulgt - 18/05/2012 04:37 AM
#976

wah seru2 nih ceritanya jadi malus
danyuli - 18/05/2012 04:05 PM
#977

wah pengalaman agan2 ni bnyk sekali ya,hhe

kalau ane perkosa adek kelas ane,hhe
Spydwiman - 18/05/2012 04:38 PM
#978

ngintip ade ipar.. pake kolor ama beha doang.... wkwkwkwk

ngintip pentilnya juga pernah, orang 4 besodara (termasuk istri) dirumah ga ada yang pake beha... hahaha
greatcnc - 18/05/2012 04:55 PM
#979

wkwkwk

rahasia paling banyak juga punya cewe lebih dari 1 gan ,

top secret ngakakngakak
magnetic.store - 19/05/2012 05:35 AM
#980

kalo aku sih sering nyobain temen2ku cewek gan D
eh ternyata cewek diem gue kira g bisa ngapa2in, eh ternyata giras gan D
wkwkwkkww ngakak
Page 49 of 59 | ‹ First  < 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)