GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 50 of 59 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 >  Last ›

angelswhite06 - 21/05/2012 09:33 AM
#981

Penasaran rahasia cowo apa aja..pas dibaca rata-rata rahasianya serem2 semua takut
wibihihi - 21/05/2012 10:02 PM
#982

hahaha, seru-seru ....
lagi keburu-buru, nanti ane juga posting "prestasi" ane dah gan
ngakakngakakngakakngakakngakak
tgdelonge - 21/05/2012 11:16 PM
#983

kalau soal ngintip2 dkk ane pernah gan...hammers

*sewaktu ane mandi di waterboom di kota sumbar,ane pernah meliat cewek yg cuma pake singlet warna putih,basah kena air dan you know lah,


*ane pernah liat tetangga ane telanjang bulat gan,waktu itu ane numpang dirumahya,trus ane disuruh duduk di teras karna doi mau urut,trus ane duduk aja,trus pas ada telepon rumah bunyi,pas ane mau angkat rupanya doi langsung datang,ahasil ane terkejut luar biasa dan itu merupakan pengalaman pertama ane liat cewek bugil..hammers

*ane orangnya diam,saat pertamax ketemu teman cewek ane agak diam,malu,malahan teman ane cewek marah karna ane pendiam dan sombong dan gak mau berteman ma ane,untung aja ane buka suara...:army

*ane pernah minum asi gan :cools

oliskyes - 22/05/2012 06:23 AM
#984

ane pernah pdkt sama gebetan temen ane , sampe hampir jadian
Nasrulgt - 22/05/2012 06:48 AM
#985

Quote:
Original Posted By angelswhite06
Penasaran rahasia cowo apa aja..pas dibaca rata-rata rahasianya serem2 semua takut


dibagian mananya yg serem sis\)
angelswhite06 - 22/05/2012 07:24 PM
#986

Quote:
Original Posted By Nasrulgt
dibagian mananya yg serem sis\)


berbau bb 17++++
wishuwere - 22/05/2012 09:57 PM
#987

Quote:
Original Posted By angelswhite06


berbau bb 17++++



ngpain lu masuk sist :genit
ngacir: ahhh
tonychihuy - 22/05/2012 10:18 PM
#988

cendols yg aus, ngakak

ngakak abis gan, baca trit nya... :addfriends

untuk yg komeng, kasih :addfriends dah bisa berbagi cerita nya... Yb
UKie.SuLLivan - 23/05/2012 01:34 AM
#989

klo gw prnh balikan ama mantan ane tnpa sepengetahuan cewe ane gan capedes
missasori - 23/05/2012 01:41 AM
#990

aduh telanjur masuk eek:
kata larangan kadang membuat kita penasaran Peace:
rezabarsyah29 - 24/05/2012 04:34 PM
#991

pernah liat CD temen ane (cewe) D tapi dianya gk sengaja gan D


warnanya item hammer
angelswhite06 - 25/05/2012 06:31 AM
#992

Quote:
Original Posted By wishuwere
ngpain lu masuk sist :genit
ngacir: ahhh


Penasaran dongg,,

Sapa tau aja ada yang kenal ;)
letkol - 26/05/2012 06:49 AM
#993

terlalu bnyk gan...
malu kalo di ungkapin ...ngakakngakakngakakngakak
abienenk - 26/05/2012 06:57 AM
#994

semua yg disengaja ama yg ga disengaja dh ane cobain gan hwhehehhhengakakngakakngakak
ThunderJustice - 26/05/2012 01:52 PM
#995

Quote:
Original Posted By andrewt
jangan bilang bilang yah kalo ane ga punya rahasia


Boong nih masa gk punya rahasia

Nitip lapak gan
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14236282
fourstring69 - 27/05/2012 10:30 PM
#996

pacar telat datang bulan gan,, wkwk takut
bringmeboy - 27/05/2012 10:40 PM
#997

Yang paling wah menurut ane o
Ane pernah nidurin ce 2 dalam 1 kost gan o

Yaa memang gak bersamaan sih, cuma beda 1 minggu ajah sih gan D
Kebetulan kost'y tingkat, minggu pertama ce di lantai bawah, minggu berikutnya ce di lantai atas gan o
greatcnc - 27/05/2012 11:03 PM
#998

pasti kita semua pikirin body cewe gan ,

yang mesum2 .. itu sudah pasti , ngakakngakakngakakngakak
aggamelodic - 28/05/2012 05:42 AM
#999

ane pernah liat cwe mandi pake baju gan .di kolam renang gan \)
mingkiks - 29/05/2012 02:42 PM
#1000
1000
alhamdulillah udah seribu gan p
Page 50 of 59 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)