GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 53 of 59 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 >  Last ›

aat_cs091 - 08/06/2012 11:35 AM
#1041

gw pernah pacaran ama 4 org sekaligus....
tapi abis itu kna damprattt,di maki, di tabok, dan disiram pake aer seember.... karena ane ketahuan macarin sepupunya, kakanya, temen akrabnya dan tantenya..... D
ReXstar - 08/06/2012 02:16 PM
#1042

Quote:
Original Posted By okka09
ane ada rahasia nih tdnya mau jadi rahasia ane aja, tapi ane ceritain aja deh disini... agak panjang ga pa pa ya gan... ini kejadian semua tidak ada rekayasa dan tanpa disengaja semua yg pernah ane alamin...

1. dulu berenang ma mantan ane, mantan ane pertamanya ga mau berenang jadi dia cuma pake celana pendek tanktop dan kutang yg model ga ada talinya ke pundak, awal2 ane jailin... diakan ga bisa berenang duduk dipinggir kolam ane siram2 sampe basah tuh, akhirnya ikut juga berenang gara2 kepalang basah tapi dikolam yg sedang...

jreng jreng inilah kejadian rahasiannya :
jadi wkt itu ane ma dia naek perosotan ane dibelakang dia, nah setelah sampai di bawah jburrrrrrr kan tenggelem tuh...
mantan ane keselek aer jadi dia keluar langsung gitu sambil batuk2, ane udah duluan keluar gan nah mantan ane nyusul keluarnya balik badannya ke arah ane, apa yg terjadi gan???
itu baju tanktop dia turun + kutangnya juga karena ga ada talinya, seumur hidup ane baru liat yg namanya boobs dan nipples didepan mata ane gitu gan... anekan sontak kaget takut ada org yg liat dia padahal sebenernya sepi sih dikolam itu, ane peluk dianya gan... boobs dia nempel didada ane, dia kaget tanya knp? ya ane bilang itu naekin tanktop km turun, akhirnya tanktopnya dia naek dalam posisi ane masih peluk, kayanya dia masih ga sadar klo ane liat boobs dia...

2. masih dihari yg sama tuh, setelah kejadian tanktop + kutang mantan ane turun, dia minta diajarin berenang, ane ajarin gaya bebas, katak, sama gaya punggung... ane cari kolam yg pendek, dan kebeneran emang ga byk yg berenangnya dikolam itu...

jrengggg jrenggggg inilah kejadian rahasianya :
jadi kan ane ajarin macem2 gaya, posisi ane didepan dia sambil kadang pegang tangan dia klo mau tenggelem, setiap gerakan berenangnya nipples mantan ane bisa ane liat karena si kutang tanpa talinya itukan kena hantaman aer dari gerakan berenang dianya, jadi boobs-nya lari kemana2 ane bisa liat... tetep dia masih ga sadar klo ane bisa dengan jelas liat, nanti klo dia bangun dari posisi berenangnya ya gitu deh melorot lagi trus dia naekin...

bener2 hari yg indah buat ane wkt itu gan.... ngakak

3. Ini cerita terakhir, baru kemaren kejadiannya... anekan kerja dijkrt, tinggal di mess... ada temen ane cwe pake jilbab, tinggal di kamar mess sebelah ane... sangking sudah bersahabatnya ane udah biasa maen ke kamar dia dan liat dia ga pake jilbab...

jrengggggg jrenggggg inilah kejadian rahasiannya :
kemaren ane beli pulsa ke dia, karena emang dia jualan pulsa... nah ane masuk kekamarnya mau bayar, nah dia pake tanktop... fatalnya ga pake kutang gan, nah diakan ada kipas angin dikamarnya dinyalain kenceng diarahin ke badannya, gara2 itu jadi ane bisa liat nipples dia gan dari samping atas karena posisi dia duduk dibawah sambil sila, ane berdiri...
ohhhh coba klo hp ane dibawa dikamar, ane bisa abadikan tuh moment yg jarang2 terjadi.... ngakak

masih byk rahasia2 laennya tapi ini yg paling keren menurut ane...
ini ceritaku, apa ceritamu???


wiihh genit:

gede gak gan ? ngakaks
ryanekek - 08/06/2012 03:04 PM
#1043

rahasia ya gan?? think:

pernah macarain cewe yg kembar gan.. dan dua2 nya gw pacarin dengan cara backstret.. enak banget tuh sama muka beda rasa.. genit:
twoConfusing - 09/06/2012 01:29 AM
#1044

Quote:
Original Posted By ruddydisini
gue pernah ngaku homo demi nolak seorang cewek.......maho
agan yang ini bisa ajangakaksngakaksngakaks
Ghani.smkn7 - 09/06/2012 08:18 AM
#1045

Quote:
Original Posted By ryanekek
rahasia ya gan?? think:

pernah macarain cewe yg kembar gan.. dan dua2 nya gw pacarin dengan cara backstret.. enak banget tuh sama muka beda rasa.. genit:


apa rasaanya gan Peace:Peace:
gladiatore - 09/06/2012 07:01 PM
#1046

Dlu waktu masih pacaran sama mantan sering ane coba selingkuh sama temen2nya doi... wkwkwk
pernah lagi dirumah temen kumpul2 bareng orang banyak duduk bareng
posisi temen ane+cewek ane+ane
tangan ane kan dibelakan cewek ane ternyata dipegang sama temen ane. langsung jantung ane deg2 ser....
otremolez - 09/06/2012 09:12 PM
#1047

Quote:
Original Posted By ryanekek
rahasia ya gan?? think:

pernah macarain cewe yg kembar gan.. dan dua2 nya gw pacarin dengan cara backstret.. enak banget tuh sama muka beda rasa.. genit:



rasa mana gan yg lebih enak???? :genit
Voryoku - 09/06/2012 10:13 PM
#1048

Spoiler for Rahasia
ane selalau malu lok di lihat jalan ma cewek gan,ane ngerasa selalu menjadi pusat perhatian orang-orangmalus
harrytheone - 11/06/2012 05:49 PM
#1049

Kalo ane ma mantan dulu pnh megang toket + foreplay dalem angkot sebanyak 3 x
kiss kiss

ah jd kangen ma mantan ane yg 1 itu dia dah married duluan

miss you
coffe.lattez - 11/06/2012 05:57 PM
#1050

rahasia paling gila ane waktu lagi petting ama cwe ane malah ketahuan tmn" ane yg main kerumah.. hammer
KaskusEternal - 11/06/2012 07:49 PM
#1051

aku pernah mimpi ml sama cewe gan
mingkiks - 19/06/2012 09:44 AM
#1052

Quote:
Original Posted By masterzs
hahhaahhahahacapedes





kenapa gan? :-o
onlineshoper - 19/06/2012 01:21 PM
#1053

sumpah, parah semua nih rahasia nya, haduhh pikiran loe pada sama kayak gw, ngeres mulu hammer
dan3ll - 19/06/2012 01:21 PM
#1054

Quote:
Original Posted By andrewt
jangan bilang bilang yah kalo ane ga punya rahasia


tenang gan
aman kok,ga bakal bocor
ngakaks
hammersla rahasia ja kag punya,apa yng mo di bocorin hammers ngakaks
mingkiks - 22/06/2012 10:20 AM
#1055

Quote:
Original Posted By onlineshoper
sumpah, parah semua nih rahasia nya, haduhh pikiran loe pada sama kayak gw, ngeres mulu hammer


cerita yang mana gan?
ivannih - 22/06/2012 02:03 PM
#1056

ane pernah kentut trus kecepirit di tgh jalan gan... langsung kalang kabut ane gan ke parkiran motor trus pulang ke rumah.... :shutups
HollowDRFT - 22/06/2012 05:25 PM
#1057

klo ngasih tau rahasia bukan rahasia lagi namanya
bebez1 - 22/06/2012 06:07 PM
#1058

pernah mati kutu berhadepan sm doi yang di sukain malus
rifkinegara - 23/06/2012 12:10 AM
#1059

Kalo ane sih kayanya gaada gan bingung
mingkiks - 26/06/2012 10:07 AM
#1060

Quote:
Original Posted By rifkinegara
Kalo ane sih kayanya gaada gan bingung


gak ada rahasia? :-o malah aneh gan :-o
Page 53 of 59 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)