GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 54 of 59 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 > 

konitaconnes - 26/06/2012 12:51 PM
#1061

Judulnya bikin penasaran kalo ga masuk ngakak
ichal_0986 - 26/06/2012 02:28 PM
#1062

Quote:
Original Posted By konitaconnes
Judulnya bikin penasaran kalo ga masuk ngakak

ehem disuruh jangan masuk juga jadi ketauan deh Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!) D
HunterInTheNite - 26/06/2012 09:28 PM
#1063

kalo ane sih gak sengaja pernah kepegang tok*t temen net gw , lagi becanda tiba" kena dia juga ngerasa tapi diem aja ngakak apa mungkin seneng ngakak
daniel.palit - 29/06/2012 12:59 AM
#1064

Quote:
Original Posted By mingkiks
oke deh aku akan mulai duluan:
aku pernah cium adiknya ceweku D


Wuiiihhh parah gan, salut deh buat agan satu ini...jd dpt 2 bibir dong gan...thumbup:
andrewtandio - 29/06/2012 01:07 AM
#1065

ane pernah pegang to*k*et temen ane pas lagi bertengkar sambil eyel-eyelan
cadet2011 - 29/06/2012 01:16 AM
#1066

ane pernah ngeliat selangkangan senior ane gan, mulus pahanya, cangcut"y keselip lubang'y gan D
NindaJS - 29/06/2012 06:58 AM
#1067

Quote:
Original Posted By cadet2011
ane pernah ngeliat selangkangan senior ane gan, mulus pahanya, cangcut"y keselip lubang'y gan D


aokwoakwoawaw parah bener ente D
kalo ane sih liat tok*t temen ane gan, pas dia lagi makan agak nunduk tuh nah kebuka dikit kliatan deh D
IandGunners - 29/06/2012 09:56 AM
#1068

ikut sharing akh !!!
Klo ane tiap punya cewe slalu foreplay gan, semua dh dilakuin deh. Tapi ampe sekarang lum pernah mpe bener bener M* ..... cd
shikinisme - 29/06/2012 01:43 PM
#1069

gw bokepan sejak SD Peace:
donie59 - 29/06/2012 05:59 PM
#1070

no offense
fakhriaslam - 29/06/2012 09:53 PM
#1071

pada macem nih jawabanya ngakak Yb
Prof.GivoAlfajr - 29/06/2012 11:42 PM
#1072

gan diam2 aje ente semua ya.. jgn bilang2 ama yg lain.
rahasia ini baru disini ane ungkap... ok gan
sebenarnya ane RANGER PINK gan..
janji ya gan jgn bilang ama yg lain,,, kan ane jadi malu gan.. ahaaa DDDDD
maslia - 30/06/2012 02:55 AM
#1073

anu ane pernah gak sengaja kepegang ama temen ane (cewe)
lgsung merem-melek ane gan ngakaks
maxgames - 30/06/2012 10:36 AM
#1074

Quote:
Original Posted By Bantarangin
klo ane pernah macarin kakak ame adiknya gan ngakak


setuju gan,, ane jg sama ngalamin tuh cos kembar sih,daripada 1 mending 2 heheh ane pacarin tuh:cool
maxgames - 30/06/2012 10:38 AM
#1075

Quote:
Original Posted By Prof.GivoAlfajr
gan diam2 aje ente semua ya.. jgn bilang2 ama yg lain.
rahasia ini baru disini ane ungkap... ok gan
sebenarnya ane RANGER PINK gan..
janji ya gan jgn bilang ama yg lain,,, kan ane jadi malu gan.. ahaaa DDDDD


keren dong....hehehe
natzten - 30/06/2012 02:41 PM
#1076

ane pernah pacaran sama cc nya tapi sekalian juga sama ade nya..
Kan sesuaii pribahasanya gan "Sambil Menyelam Minum Susu"
hahahaha
ngacir2
daydreaming - 30/06/2012 06:43 PM
#1077

kl di share disini, bukan rahasia lage donk malusngakak
Prof.GivoAlfajr - 30/06/2012 09:22 PM
#1078

Quote:
Original Posted By maxgames
keren dong....hehehe

keren banget gan.. haha.. diam2 aje ye gan.
Prof.GivoAlfajr - 30/06/2012 10:47 PM
#1079

Quote:
Original Posted By maxgames
setuju gan,, ane jg sama ngalamin tuh cos kembar sih,daripada 1 mending 2 heheh ane pacarin tuh:cool

karma berlaku gan... malusmalustakutstakuts
tenzgresz - 30/06/2012 11:39 PM
#1080

Rahasia ane adalah, ane belum punya pacar. sssst jgn bilang siapa2 yaa. hehe YbYb
Page 54 of 59 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)