GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 55 of 59 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 > 

aldy.holiday - 02/07/2012 12:13 PM
#1081

Quote:
Original Posted By 2nd.morning
waktu smp ane takut ama cewek cantik gan untung sekarang udah gak


Wah agan pasti kena Caligynephobia http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/283177-caligynephobia-penyakit-aneh-takut-pada-wanita-cantik. html
dhiedhit - 02/07/2012 05:23 PM
#1082

rahasia ane: pertama pacaran pas SMA (thn 2009) dan sampe skg bermantan 3 dan punya 1 cewek

btw ntu rahasia bukan gan? hammer
ezzadiborneo - 10/07/2012 11:56 AM
#1083

Ane Perbah Meliat Kakak Mantan Ane ML gan,,,
PAs Ane MAlam MAu Ke Kamar MAndi trus Depan KAmrnya Pintu gk Dikunci...
Pura-Pura gak Tau aja malus
yudaasuka - 10/07/2012 01:03 PM
#1084

gak sengaja melihat ibunya cw ane lg mke celana gan ngakak asli D
ane ktawa mulu klw nginget itu
azwarawar123 - 10/07/2012 03:17 PM
#1085

waduh kalo ane ga pernah kejadian yg BB 17++ gan , alhamdulillah selalu di Lindungi Allah dari kejadian2 yg vulgar gitu , paling rahasia ane , disuruh ngaji baca Al-Quran sama kitab2 seharian sama bokap ane hammers hammers
pepesjangkrik - 11/07/2012 06:53 AM
#1086

dulu ane sama mantan hilap gan, bobo bareng .
ga sengaja pas ane buka cangcut nya, ane ketawa ngakak gan .
coz pas ane raba bulu meki nya cuma ada 3 lembar doang .
ane ga kuat gan nahan tawa .
mantan ane langsung malu dya gan .
mukanya merah kaya mau nangis gan .
ane ga tega gan, kliatannya dia blm prnh di raba raba apa apa nya .
yaudah ane suruh pake lagi pakaiannya gan, ahirnya ane cuma tidur bareng doang gan .
ane buka rahasia apa curhat ya gan .
malu
zaula - 11/07/2012 08:05 AM
#1087

Quote:
Original Posted By jajan.pasar.
ane pernah bikin skandal sex ma kaskuser juga hammer:

jangan bilang sapa2 y gan


pm an dong gan apa id nya...hammer
ponokio - 11/07/2012 02:43 PM
#1088

Bnyak banget rahasia ane gan
TorcAlta - 11/07/2012 10:32 PM
#1089

ga sengaja anu ku dicium sama temen ku wkwk
itu waktu zamannya sd ,tmen aku cewe looh
ilhaam2708 - 12/07/2012 06:59 PM
#1090

sssst. ane blm punya pacar D
fadil60kill - 14/07/2012 01:13 PM
#1091

ppssstt..ane pernah selingkuh sama sahabat pacar ane,,ckckckckcck.. D
Syachranie - 14/07/2012 11:47 PM
#1092

Quote:
Original Posted By LeonardMcDohl
kalo ane nyenggol toket kk ane pake sikut. jadi ceritanya waktu itu dimobil lagi jalan keluar kota, bawa barang banyak jadi kursi sempit. pas malem2 jam 2 ane bangun dan kebetulan sikut tangan ane pas di toket kk ane, yaudah ane goyang2in aja. wkwkw ngakak
ahh jadi pengen lagi kan \(


wah agan ini sarap !!!
wkwkwkwkngakak
kaskus.valcrist - 15/07/2012 12:23 AM
#1093

apa y rahasia ane
berttz - 15/07/2012 01:49 AM
#1094

Quote:
Original Posted By andrewtandio
ane pernah pegang to*k*et temen ane pas lagi bertengkar sambil eyel-eyelan


wkakaka sengaja / ga sengaja / direncanakan tidak sengaja tuh gan wkwk xD

Quote:
Original Posted By cadet2011
ane pernah ngeliat selangkangan senior ane gan, mulus pahanya, cangcut"y keselip lubang'y gan D


wkwkwkw .. coba aja tu mata kaya video camera lololol

Quote:
Original Posted By pepesjangkrik
dulu ane sama mantan hilap gan, bobo bareng .
ga sengaja pas ane buka cangcut nya, ane ketawa ngakak gan .
coz pas ane raba bulu meki nya cuma ada 3 lembar doang .
ane ga kuat gan nahan tawa .
mantan ane langsung malu dya gan .
mukanya merah kaya mau nangis gan .
ane ga tega gan, kliatannya dia blm prnh di raba raba apa apa nya .
yaudah ane suruh pake lagi pakaiannya gan, ahirnya ane cuma tidur bareng doang gan .
ane buka rahasia apa curhat ya gan .
malu


SUMPAH .. ngakaksngakaksngakaksngakaks

Quote:
Original Posted By yudaasuka
gak sengaja melihat ibunya cw ane lg mke celana gan ngakak asli D
ane ktawa mulu klw nginget itu


bwkakaka .. andai beliau nyadar, putus depan mata itu gan wkwk xD
bangun19 - 15/07/2012 11:13 AM
#1095

ane pernah cium cewek temen ane .. wkwkwk
Sunday.KNIGHTs - 15/07/2012 11:31 AM
#1096

kalo ane apa ya bingungs
spertinya belum ada yang aneh2 dah,,
vanroefie - 20/07/2012 04:27 PM
#1097

Dulu pernah keliatan bugil gan..malu:
kunci kamar mnd rusak\(
ma`lum gan., kosan murah..malu:
G adil.. ane g prnh liat dia bugil\(
Gokunz - 20/07/2012 04:33 PM
#1098

Ane Pernah Ditindih kk ane , wkt it lg baca komik p
tapi sayang ga terlentang D ane ny Tengkurep capedes
buatandi - 20/07/2012 05:16 PM
#1099

ini mah bukan rahasia cowo wakakak....

MrKoplak - 20/07/2012 06:06 PM
#1100

ane pernah mimpi pacaran sama yg tua gan wkwkw; cd
Page 55 of 59 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)