GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 56 of 59 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 > 

bintangroyal999 - 21/07/2012 10:10 AM
#1101

ada cewe disayangi jngn membuat dia kecewa kasihan gan \(
drcwarend - 22/07/2012 03:06 AM
#1102

pernah ga sengaja megang toket sama anu cwe waktu jlan (2 orang dan waktu yang berbeda),dan langsung diliatin,satu teriakin gw hammer:
langsung lari + salting hammer:

pernah juga masuk ke kamar temen,liat dia lagi buka bokep (tapi cowo sih) hammer: hammer: hammer:
renegad - 23/07/2012 12:47 PM
#1103

Quote:
Original Posted By MrKoplak
ane pernah mimpi pacaran sama yg tua gan wkwkw; cd


Sama nenek" ya gan ngakak
drcwarend - 23/07/2012 02:50 PM
#1104

Quote:
Original Posted By renegad
Sama nenek" ya gan ngakak


wkwk..geblek juga c yah klo sama nenek" hammer:
xenxor - 23/07/2012 04:06 PM
#1105

ane pernah makan upil gan............ngakaks
Darwizzzz - 23/07/2012 06:03 PM
#1106

Ane ga tau mau cerita apaan gan
adybboyxx - 24/07/2012 11:58 PM
#1107

ane pernah cium sepupu cewek ane gan
uwaks - 25/07/2012 12:35 PM
#1108

Ane dipacari anak dan emak nya gan capedes
djaesastra - 25/07/2012 03:56 PM
#1109

HTS-an ane pernah lagi muter2in tempat pensil yg didalemnya ada hp dia, eh malah kena junior ane. sakit banget gan.. pengen dibales takut digampar, pengen nyuruh tanggung jawab tapi bingung nyuruh tanggung jawab kaya gimana.

(itu masuk ke dalem rahasia ngga ya)
celticboy - 30/07/2012 05:11 PM
#1110

kalo ciuman pas puasa gmana gan o
dunz22 - 30/07/2012 10:42 PM
#1111

Quote:
Original Posted By celticboy
kalo ciuman pas puasa gmana gan o


ya batal gan puasanya cd ,emang gimana rasanya ciuman pas lagi puasanya?ada aroma² aneh gk ? ngakak
Mathcore - 31/07/2012 12:43 AM
#1112

Rahasia cowo ya hmmmm

Ane udah 75 bulan ini jomblo gan D
bgspp - 31/07/2012 01:05 AM
#1113

Quote:
Original Posted By Mathcore
Rahasia cowo ya hmmmm

Ane udah 75 bulan ini jomblo gan D


Hampir senasib seperjuangan gan D
crow_666 - 31/07/2012 01:22 AM
#1114

Kaka en adik gw jadi'n pacar Gan.. Sepengetahuan adik bokin ane, abis dya yg mulai, masa malem2 pas nunggu kaka nya pulang doi nyipok ane, beneran dah se umur2 baru kali itu cewe mulai duluan malu
uliziousch01 - 31/07/2012 12:46 PM
#1115

kalo rahasia ane..
ane ngompol sampe kelas 6 sd gan
jgn kasih tau orang ya gan
protoss - 31/07/2012 02:47 PM
#1116

baru pertama dapet cewe yg hyper saking hypernya sampe siang2 di mobil ane ga minta padahal ane lg nyetir tiba2 di megang anu ane dan langsung di sp in.. D
cosmokaskus - 31/07/2012 02:58 PM
#1117

Quote:
Original Posted By protoss
baru pertama dapet cewe yg hyper saking hypernya sampe siang2 di mobil ane ga minta padahal ane lg nyetir tiba2 di megang anu ane dan langsung di sp in.. D


buset :matabelo

asli itu gan ? hammer:
mingkiks - 09/08/2012 01:51 PM
#1118

Quote:
Original Posted By MrKoplak
ane pernah mimpi pacaran sama yg tua gan wkwkw; cd


loh gan :-o gaswat tuh!
apa tafsir mimpinya gan?
iyudramba - 11/08/2012 12:43 AM
#1119

okeh gua ikutan, wkwkwk

waktu berteduh bentar di kostan temen cewek gua. gua sebagai cowok nunggu di luar, sementara cewek gua dan temennya ngobrol di kamer. tiba2 temennya cewek gua keluar sambil bawa kue dan minuman, dia merunduk... dan maaf, buah dadanya kelihatan. (Gede, bunder2, maaf sekali lagi)

salahnya dia pake kaos minim, tapi waktu bawa kue dia bawa handuk kecil ja buat nutupin daerah lehernya dan sekitarnya. tapi pas merunduk, handuknya bergeser. gituuu....

ha ha ha, udah ah.
keyindoperkasa - 13/08/2012 05:28 PM
#1120
Katarsis kenapa gan, direpresi sama apa gan
WAH AGAN ACARA KATARSIS SEGALA HEHE.... DIREPRESI SAMA SIAPA GAN,,,,,cendolscendols
Page 56 of 59 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)