GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 58 of 59 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 > 

mthaiqa - 19/08/2012 11:46 PM
#1141

Quote:
Original Posted By Grenade
hmm... kalo ane pernah:

1. Megang t*k*t cewe tmen SMP, ampe 2 minggu kemudian malah pacaran ama dia (dia yg blg suka)

2. First Kiss ama cewe yg ane pegang t*k*t nya pas SMP itu tp 6 bln kemudian diputusin gara" ane coba grepe t*k*t dia capedes

3. Baru lulus SMA petting ama pacar yg masi SMA di ruang tamu rmhnya n kegep pembokatnya ane lagi masuk kepala sedot susu dalem baju cewe ane

4. Pacaran ama kknya, trus adiknya naksir ane n sering goda"in.. sampe suatu waktu ngapel eh kk nya ga ada (rupanya ke rmh cowonya yg laen) akhirnya malah petting" ama adiknya dan akhirnya nyaris ML sama adiknya. (TKP di kasur kk nya.. ga jd ML krn ga bawa pelindung)

5. Punya tmn kantor suka jalan bareng, trus diajak maen kekosannya.. ya reflek berulang" suka kissing & u know lah.. sampe suatu saat dia memutuskan pengen nyoba ML (pdhl tu cw punya cowo yg lagi dinas setahun diluarkota) -ga jd ML krn ane ga mau rusak keperawanan org

6. Pernah punya HTS an janda anak 1 (tapi ga kyk janda sih)

7. Pernah ML dengan 3 org dalam 1 hari (bukan bayaran)

8. Pernah ML ama sekretaris client ane

9. Pernah ML ama model iklan yg ane pake utk syuting (2 minggu stlh syuting)

10. Pernah punya pacar yg rela jadi pacar ke-2 selama ane jujur ama dia Yb

11. Digodain n diajakin ama Tante" Girang yg masi seksi (tp ane ga mau)

12. Pernah di oral sampe CIM di mulut cewe org (cowonya ane ga kenal)

Semua diatas 100% benar, ga ditambah"in dan status cw" diatas bukan pacar temen ane ataupun org yg ane kenal pacarnya.

Pd akhirnya skrg ane udah gak gitu lg krn pas disadari skrg feeling guiltynya ga enak juga gan kalo abis selingkuh. apalagi kalo pernah diputusin gara" ketawan selingkuh.. gmn kalo diputusin gara" diselingkuhin ya..

kesimpulan: ane tidak menyarankan utk selingkuh namun sharing apa yg pernah ane lakukan


what the piiiip

mangcaaap gaan

sumpah, ane merasa jadi junior yang baru lahir pas bacanya
ajarin laah gan
matabelo:matabelo:matabelo
ChuadeL - 20/08/2012 01:23 AM
#1142

Lahasia apa ya..

semuanya dilakukan secaLa teLstLuktuL, step by step.

pacaLan-cium2-pegang2-ML-hamil-jadi bapak Peace:
ArieLynX - 20/08/2012 12:59 PM
#1143

Quote:
Original Posted By aceanonymous
Kalo ane..

Hp ane sepi gan..tiap hari jarang yang sms,sekalinya ada cowo yang sms capedes hahaha..

haha senasip ente ma ane gan ,
serasa pngen dijual aja nih hp ..

A [size="3"]- Kun was here[/size]
orps - 20/08/2012 03:44 PM
#1144

ane macarin 3 cewek di 1 sekolah hammer nyaris 4 tapi akhirnya ane pilih salah satu aja







Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
liaegyo - 28/08/2012 05:59 PM
#1145

Quote:
Original Posted By Reviardi
ane dah perawanin 9 mantan ane, kecuali pacar pertama ane.. :2thumbup :2thumbup


weeeeew kok serem banget ya rahasia2 nya laki bingungs
Lia.Chimaira - 29/08/2012 05:21 PM
#1146

ane cewek :genits ijin nyimak. lucu lucu D kira pacar ane komeng juga ga ya??? :armys
Cheerese - 30/08/2012 01:29 AM
#1147

serem2 amat rahasia na...dan jadi mikir,cowo ane ada rahasia kaya gini juga ga y dari ane...jangan2 rahasia dy malah lebi parah...capedes
reindzzz - 30/08/2012 12:10 PM
#1148

Quote:
Original Posted By mingkiks
oke deh aku akan mulai duluan:
aku pernah cium adiknya ceweku D

parah lu gan wkwkwkwD
yepe150 - 30/08/2012 09:37 PM
#1149

rahasia ane banyak gan, tp ane nggak mau bilang, namanya jg rahasia.. Yb
cosmokaskus - 30/08/2012 11:10 PM
#1150

Quote:
Original Posted By Cheerese
serem2 amat rahasia na...dan jadi mikir,cowo ane ada rahasia kaya gini juga ga y dari ane...jangan2 rahasia dy malah lebi parah...capedes


hayo lhooo jangan jangan cowonya lebih parah dari semua cowo di thread iniRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
mbia - 02/09/2012 07:05 PM
#1151

waktu SMP sekolah pernah nggak pake CD..

ceritanya waktu itu musim hujan, stok CD habis basah semua, dengan sangat terpaksa berangkat sekolah nggak pake CD, waktu itu smp pake celana pendek
disekolah waktu jam ngga ada guru ane bercanda sama temen cowo ane, ane lagi duduk dibangku ditarik dari belakang sambil dikelitikin, otomatis kaki ane naik sambil ngangkang
nggak tau nya tanpa ane sadari di depan ane kurang lebih 2m, ada sekitar 5 cewe lagi ngumpul.. temen ane langsung bilang eh lo diketawain cewe2 tuh..
pas ane lihat ke arah mereka salah satunya teriak.. idiih gede bangeeet..
ane baru sadar kalo ane nggak pake cd dan otomatis senjata rahasia kelihatan sama mereka..
ane langsung diam seribu bahasa sambil menunduk malu..malu
dan setiap ane berpapasan dgn cewe2 itu mereka malah mesem2
udah gitu ane dengar sayup2 mereka ngomongin ane ke cewe2 lainnya, dan cewe yg diceritain dengan rasa penasaran menjawab.. emang iya?
sejak saat itu sampai lulus ane hampir2 tidak pernah ngobrol dengan cewe


Quote:
Original Posted By A.N.I.M.A.T.E
ane pernah mandi bareng kakak cewek ane
waktu umur 6 thn, kakak ane udah kelas 2 sma ngakak


kalo ini waktu kecil juga pernah tapi sama tetangga depan rumah ane, waktu itu dia smp ane msh umur 6 th juga:babyboy, karna nyokap sibuk jadi sering dititipin ke tetangga jadi dia disuruh jagain ane, setiap sore selesai mandi dia selalu topless dan pake bajunya di depan ane, tapi ane waktu itu nggak nafsu2 banget karna masih kecil, sekarang doi sudah punya anak dua tapi kejadian masa lalu itu masih tersimpan dimemori
igoycool - 03/09/2012 03:23 AM
#1152

gan jgn bilang2 yang gan, rahasia ane gan....
adalah....
......
.....
.......
......
.....
......
....
.......
.........
ane pernah beol di celana waktu ane SD gan... najis
Mathcore - 05/09/2012 11:33 PM
#1153

Ane pernah iseng ngejilat deodorant(r*xona) ane D

Langsung sepet lidah ane hammer:
FukLoL - 07/09/2012 10:47 AM
#1154

ane pernah make bedak gan ngakak ngakak
peterQQ - 12/09/2012 09:01 PM
#1155

Quote:
Original Posted By xenxor
ane pernah makan upil gan............ngakaks


nice gan ngakak


—QR™
iilajah - 13/09/2012 12:26 AM
#1156

rahasianya serem2, cewek yang baca bisa ilfeel sama cowok nih capedes
weqqss - 17/09/2012 03:12 AM
#1157

ane udah nyimak dari page1 ampe akhir... D
sekarang giliran ane yg bilang rahasia ane ya gan..

Spoiler for rahasia

Perjaka ane direnggut sabun!!ngakak ngakak
Waesiiz - 17/09/2012 10:59 AM
#1158

ane pernah kejebur got gan waktu kecil dulu ngakak
Krista.Army - 18/09/2012 09:32 AM
#1159
O ya?
Quote:
Original Posted By Bantarangin
klo ane pernah macarin kakak ame adiknya gan ngakak


Wah keren dong?? ngakak
Aripcage - 18/09/2012 11:36 AM
#1160

gw mau jujur gua cuman pernah cium bibir cwe 1 kali. ironis :sorry :sorry :sorry :sorry :sorry but I Miss You my GF kiss kiss kiss kiss
Page 58 of 59 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)