GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 59 of 59 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59

mingkiks - 03/10/2012 10:17 AM
#1161

Quote:
Original Posted By yepe150
rahasia ane banyak gan, tp ane nggak mau bilang, namanya jg rahasia.. Yb




aman gan!
mibmob - 03/10/2012 07:23 PM
#1162

ane kuatir gan... kalo cewe ente ke gebet ane ngakak
sevenfoldism555 - 04/10/2012 02:44 AM
#1163

ane pas sd pernah ngompol di depan kelas pas lagi pelajaran ngakaks
ariefmasqulin - 04/10/2012 03:37 AM
#1164

Quote:
Original Posted By mybabydoll
gak tuh si cewe-nya seneng2 ajahammers

cowonya gak tau juga sihPeace:


pernah juga gak sengaja nabok pantat
senggol toket
sampe jendulin kepala cewehammers

parah deh gwcapedes


jadi inget dolo gw pernah dijejelin toket tante2 cakep di tempat keramaian. kayaknya sih doi sengaja, tp gw nya yg risih. mungkin krn ngiat tampang gw yg bebikyut x malu:
ariefmasqulin - 04/10/2012 03:38 AM
#1165

Quote:
Original Posted By lienda91
ce tuh pinter nahan & ngejaga perasaannya dibandingakan co D


laikdis sis D
HumanCyborg - 04/10/2012 08:11 PM
#1166

Ane cowok, dan hati ane mudah rapuh..!!
Itu aj gan
cliffo - 04/10/2012 10:45 PM
#1167

ngumpulin foto mantan, terus dibikin album D
be42late - 05/10/2012 12:23 AM
#1168

lucu2 y
ane apa y
blum keingat
ntar kalo ada ane share
mingkiks - 12/10/2012 04:20 PM
#1169

Quote:
Original Posted By reindzzz
parah lu gan wkwkwkwD





sebut rahasiamu gan! \)
mingkiks - 12/10/2012 04:35 PM
#1170

Quote:
Original Posted By reindzzz
parah lu gan wkwkwkwD





sebut rahasiamu gan! \)
nubitrololo - 15/10/2012 09:53 PM
#1171

Quote:
Original Posted By Kapten_Kidd
sama aje kaya ane gan ngakak ngakak


yang ini gue banget dah hahahaha ngakak
mingkiks - 19/10/2012 11:08 AM
#1172

Quote:
Original Posted By mibmob
ane kuatir gan... kalo cewe ente ke gebet ane ngakak


bijimana bisa gitu gan? :-o
nyamukterbang - 20/10/2012 07:40 AM
#1173

Ane ga mau buka rahasia aahhhhh
Page 59 of 59 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)