GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 59 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

Drupalorg - 09/01/2011 10:10 AM
#121

titit gw udah kepegang sama cewek, eh dia bilang, "aduhhh...sorry..", ceritanya dia kirain ane temennya (cewek) pengen megang tangan, eh malah pegang "si kecil"..

mhuahaahahahahahahah :2thumbup ngakak

rasanya?

untung kagak di remes! :thumbup
renzoz - 09/01/2011 12:27 PM
#122

aduh mending judulnya "Bongkar Rahasia Cowo" gan ngakak

ane agak surprise liat rahasia para agan2 kaskuser GBC salut :thumbup
mingkiks - 11/01/2011 06:15 PM
#123

Quote:
Original Posted By reani
dibayar ga ma tante itu?
Hahaha.Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


halah p
L.E.V - 11/01/2011 06:53 PM
#124

Quote:
Original Posted By neverlandsea
Ternyata rahasia cowo ga jauh dr bebeh 17 hahahaha D
Kl rahasia cw apa yah siul:


iya nih, apa ya rahasia cewe?
katanya cewe suka curhat, ayo donk share..
T4J - 11/01/2011 06:53 PM
#125

ane ga kuat liat mata cwek lebih dari 30 detik..\(
dicahideto - 11/01/2011 09:49 PM
#126

oh cwe cantik kenapa ane selalu malu didepan mu......tak bisa berkutik apa2 :mewek
ryuzaki05 - 11/01/2011 10:22 PM
#127

smw lagu gw terinspirasi oleh mantan gw gan,.n cewe gw skrg g tau tntg itu..
blackid126 - 12/01/2011 12:02 AM
#128

Quote:
Original Posted By 2nd.morning
waktu smp ane takut ama cewek cantik gan untung sekarang udah gak


sma gan ane dlu gtu juga.. ga tw knpa..
kochikichi - 12/01/2011 03:07 PM
#129
weeewwwww cowo2 bocoorrr....
gannn,,, salah judul ni... ane malah penasaran mau liat isinya.. bingung

mahomahomahomahomahomahomahomahomahomahomaho
mingkiks - 13/01/2011 10:19 PM
#130

Quote:
Original Posted By dianoke
yapz trlnjur masuk bingung
ngliat2 aja dach.


share gan
mingkiks - 15/01/2011 07:28 AM
#131

Quote:
Original Posted By ifanzjolz
heheheh... klo aku pernah ga sengaja liat temen ane yg cewe ganti pakain di toilet rumah'a...
malu:malumalu:


ceritanya gimana gan?
L.E.V - 15/01/2011 10:02 PM
#132

Quote:
Original Posted By RipperSykes
Kalo ane ngeliat + nyenggol tete temen ane hahaRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


ngenggol sih udh sering, kl ngeliat pengen gan
galangmaster69 - 15/01/2011 11:36 PM
#133

ane ga sengaja nyium toge nya cewe ane gan malu:
tapi gara2 itu ane jd makin sayang ma si doiRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
ArabBoy09 - 16/01/2011 12:19 AM
#134

Klo ane sie... ga mw klo cwe ane tw klo ane cemburu ama cwo laen yg cuma dianggap temen ma cwe ma ane.. hehehehe.. maklum ane LDR gan..
mingkiks - 25/01/2011 07:52 PM
#135

Quote:
Original Posted By L.E.V
iya nih, apa ya rahasia cewe?
katanya cewe suka curhat, ayo donk share..


rahasia cewe udah kita ketahui semua kok gan......(kita kan kaum adam gitu loh)
danuracula - 25/01/2011 09:02 PM
#136

ngintipin daleman temen2 cewe pas SMA ngakak
cwitiz - 26/01/2011 07:20 AM
#137

Quote:
Original Posted By danuracula
ngintipin daleman temen2 cewe pas SMA ngakak



waaaaaaaaah.....kelainan nih,,,
kalo masih brlanjut,,bisa2 kena fitisisme
ngakak
aneuklaod - 26/01/2011 08:50 AM
#138

hahah kocak2 gan ngakak

Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
gunapower - 26/01/2011 12:12 PM
#139

ane dulu sering ngajak cewek lain kerumah,

padahal kalo ketawan pacar ane... bisa dimutilasi ane gan hahahahaha




tapi sekarang udah tobat gan
cegfeell011 - 26/01/2011 06:07 PM
#140

buat pengakuan disini jngan iia, , ???

bingung

ntar ketahuan ma cewe ane, ,, bisa, bisa ane hammer:hammer ma cwe ane, ,

jngan-jngan di antara kakuser ada cewe ane yang lagi nyamar,;
takuttakut
Page 7 of 59 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)