GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 59 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

budakomesh - 27/01/2011 06:52 AM
#141

rahasia ane ga mau dibongkar ah.takut ketauan.cewe ane kan kaskuser jg hammer:
entar ane di gantung lg takutRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
cegfeell011 - 27/01/2011 11:04 AM
#142

Quote:
Original Posted By budakomesh
rahasia ane ga mau dibongkar ah.takut ketauan.cewe ane kan kaskuser jg hammer:
entar ane di gantung lg takutRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


ahahhahaha, , ,,

agan suami takut istri iia, ,???
ngakakngakak
Goleph - 27/01/2011 07:42 PM
#143

pernah minum cocacola kaleng di supermarket tanpa bayar gan...
seger bgt hahahaha ngakak
mahardhieka - 27/01/2011 08:56 PM
#144

ikut...

Sang Ngawur Was Here,,, !


Ane,,,
ane,,,
ane,,,

ane pernah ** sm tante sendiri...malus
balbut - 27/01/2011 09:34 PM
#145

ane udah 1,5 tahun ngejar cewek gan :mewek
belum pernah dapet berduka
G.Faust - 27/01/2011 10:11 PM
#146

ane belum ngalamin apa apa sih gan maklum ane masih polos

paling nabrak ibu ibu,sering banget gan D
Nix.N.Dix - 27/01/2011 10:22 PM
#147

Quote:
Original Posted By mingkiks
oke deh aku akan mulai duluan:
aku pernah cium adiknya ceweku D


kalo Ane prnh nyium2in tmen2nya cewe Ane Gan,...
And Ane plih nya yg cntik2 pula,...
mpe skrng dia gk tau,...ngakak
diedayaojing - 28/01/2011 02:08 AM
#148

Quote:
Original Posted By riezke
kalo aku pernah megang toked kk aku awkawkawkawkawkaw


kk u co pan.. Peace: ngakaks
yadhikus - 28/01/2011 04:16 AM
#149

Quote:
Original Posted By Goleph
pernah minum cocacola kaleng di supermarket tanpa bayar gan...
seger bgt hahahaha ngakak


salah kamar gan,,

eh salah sambung

rahasianya ttg ce,, percintaan ah lo
yadhikus - 28/01/2011 04:17 AM
#150

Quote:
Original Posted By G.Faust
ane belum ngalamin apa apa sih gan maklum ane masih polos

paling nabrak ibu ibu,sering banget gan D


yang ini cacad,,

sadistik,, ibu ibu di tabrak molo,,
dendem sama ibu ibu yah gan??? kckckckc
yadhikus - 28/01/2011 04:19 AM
#151

Quote:
Original Posted By cegfeell011
buat pengakuan disini jngan iia, , ???

bingung

ntar ketahuan ma cewe ane, ,, bisa, bisa ane hammer:hammer ma cwe ane, ,

jngan-jngan di antara kakuser ada cewe ane yang lagi nyamar,;
takuttakut


ga tau y di antara kaskuser ada agen rahasia lagi nyamar
zhebhe - 28/01/2011 05:18 AM
#152

Nonton live bokep ..( sepupu ama bininya ) malu
Trus ngebuka pintu kamar mandi pas bininya mandi , keliatan deh semua ( lagian di tantangin )
Ngemut toketnya, grepe2, dll..
Tp ngga mpe ML...!
Minus bgt msa lalu ane...!Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
polisihitam - 28/01/2011 06:14 AM
#153

buakkkakakka , , , gila ni trid.

lo' gua , , pernah pacarin mamah-nya . . . .
wkwkwkwkkkkk . . .
zhebhe - 28/01/2011 06:35 PM
#154

ngakak !!

ayo kapan lagi buat pengakuan !!!!

mumpung ga ada yg tau muka2nya !! ngakak !!!

lanjut .... !!! siapa berani !!!
Zhacky999 - 29/01/2011 10:18 AM
#155

Quote:
Original Posted By F. Luccava
liat2 boleh kan gan army:

soalnya ane cewe Peace:


Wahhh ada yg sangat penasaran nichh masuk dimari...Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
mingkiks - 04/02/2011 08:42 PM
#156

Quote:
Original Posted By galangmaster69
ane ga sengaja nyium toge nya cewe ane gan malu:
tapi gara2 itu ane jd makin sayang ma si doiRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


sama cewe sendiri kok gak sengaja gimana sih gan? \(
taste.art - 04/02/2011 11:28 PM
#157
penasaran pengen tau
Quote:
Original Posted By DhimREV
wah si agan bahaya DRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)


gan, ane kan nggak punya saudara kandung cewek nih jadi pengen tau kalo agan tinggal serumah ma kakak/adik cewek gitu ada rasa sungkan/malu nggak sih semisal ngomongin atau malah pengen lihat/pegang yg 'di dalam'?? atau saling terbuka aja?
amerachmat - 07/02/2011 07:17 AM
#158

Dulu pernah

Setiap abis mangung :
Check in - crot crot - check out !!

ITU DULU GAN YAAAAAAA
Sekarang insya allah udah berubah karena ane udah 21 tahun udah tua untuk boongin anak SMA lagiRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
jelegh - 07/02/2011 01:24 PM
#159

ini salah satu dosa besar ane

ane pernah deketin 3 cew yang semuanya masih satu kelas sama ane Peace:
dan parahnya ane ampe buat mereka smua suka sama ane, dan ampe ada yg udh jadian, walupun cuman 1 hari tp putus, gara-gara ane takut ujung-ujungnya ketahuan klo bo'onk..
(gara" efek ngejomblo dri orok neh, akhirnya jdi player deh)
hammer

tapi sekarang alhamdulillah aneh udah tobat gan,
udah nemuin cew yang selama ini ane cari-cari..
malu
kindun.f3 - 07/02/2011 05:16 PM
#160

ane gak sengaja pernah nyenggol toked cewe.. malu:
padahal udah mencoba ngehindar coz ane gak enak ma orangnya eh orangnya malah nempel nempel gitulah cd
Page 8 of 59 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)