GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
Total Views: 81286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 59 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

cluoro - 07/02/2011 05:54 PM
#161

Wktu sd ane prnah gan hampir mukul cewek di dpan guru, mlutnya tuh ngecapras bae.. Tpi skarang dah baikan walau gak ktemu lagi..

Trus ane prnah megang bmper blakng cewe. Ane reflek gan gak tau knapa maluRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
teguhiman - 07/02/2011 06:25 PM
#162

judulnya kurang mantep gan,tetep aja ada yg cewe bakal masuk ini trit D
ayub77 - 07/02/2011 06:48 PM
#163

NGedate bareng sahabat nya cwe ane,,,
trus pulangnya ane french kiss mw tuh cwehammer
Kafamiee - 07/02/2011 07:03 PM
#164

Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!) ane diajak GITUGITUAN GAN AMA TEMEN CEWE SATU KAMPUS GAN


Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)jadi bingung neh gan
Nolopo - 11/02/2011 08:58 AM
#165

Quote:
Original Posted By Kapten_Kidd
sama aje kaya ane gan ngakak ngakak


cd: Wahh parah..rarti cwo ane jga gtu donk......berdukas
-Kei - 11/02/2011 11:08 AM
#166

ane bilang uda tidur tapi ane masi maen Digimon di PS gan.. hhehe
kiyecastroboy - 11/02/2011 01:18 PM
#167

kalo ane, pernah tidur sama temen pacar ane. kalo diceritain, bisa berabe gan, ane takut . hahaha
mingkiks - 18/02/2011 06:33 PM
#168

Quote:
Original Posted By kiyecastroboy
kalo ane, pernah tidur sama temen pacar ane. kalo diceritain, bisa berabe gan, ane takut . hahaha


lho kenapa gan? :-o
taste.art - 04/03/2011 06:49 PM
#169

Quote:
Original Posted By riezke
kalo aku pernah megang toked kk aku awkawkawkawkawkaw



wah gan, ane jadi penasaran nanya2. soalnya ane kaga' punya saudara cewek. nah agan sendiri misal pengen lihat ato pegang2 'barang' kakak/adik cewek agan ada rasa sungkan atau sama terbuka aja???
edoho - 04/03/2011 10:11 PM
#170

pernah blg kgn sama mamanya tmn..salah kirim gan..mwnya kirim ke mama ane malus







—edoho™ was here
slencemazda - 05/03/2011 12:29 AM
#171

Ngecengin bos sendiri, sodara sepupungakak
galangmaster69 - 05/03/2011 12:57 AM
#172

Quote:
Original Posted By joalexander
gw banget kayanya gan.....


maksud ente apa gan? ente ga tau maksud trit ini ya? wah junker nihRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
teo1234 - 05/03/2011 02:21 AM
#173

wah kalo gue sebenarnya banyak gan ( tp uda lama bgt kjdiannya )
1. pernah cium, grepe smpe akhirnya ML sm istri nya .... ( msh sodara jauh )
2. senggol toked cw tdk dikenal murni tdk sengaja
3. petting sm mantan
4. ---
5. ----
aduh jd serem kalo inget2 lagi, banyak banget kesalahan gue wkt masih muda gan, n takut ga etis jg kalo dikasi tau semua gan
qossam - 05/03/2011 02:46 AM
#174

aqu klau punya adik lagi pinginCEWEK titik D
Mr.MasBro - 05/03/2011 04:28 AM
#175

ane byk banget gan nohope:
ne sbagian sedikitnya p

pernah cium cwe(temen) scara paksa hampir mirip kyak perkosaaan, eh besoknya cwe minta tanggung jawab dlm bentuk pacaran hammer:

pernah jadian pagi, sore ud bubar hammer:

pernah makan beling gara2 gengsi2an hammer:

ngerjain temen minta tlg ambilin selang dibawah lemari dgn alasan tangan ane ga nyampe D tp ga jadi dy langsung kabor 2011 langkah karna nyadar selang yg ane maksud adalah ular pyton peliaraan ane p

dorong temen nyokap ane ke kolam gara² dy jewer ane hammer:

ane n temen² dikejar pke clurit ma pemilik pohon mangga gara² ngejar layangan putus yg nyangkut di pohon mangganya dy, dikira kita mo nyolong kali ye hammer: pdhl klo nyolong kita ga bakal seribut itu kale p

cukup sekian gan, laennya msh lupa2 inget p
andresuta - 05/03/2011 06:53 AM
#176

pernah megang toket sepupu ane gan. Haha dia yang duluan maksa liat mr p aneRahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)
gondhrong - 06/03/2011 05:38 AM
#177

Quote:
Original Posted By riezke
kalo aku pernah megang toked kk aku awkawkawkawkawkaw

wah.. mesum lo gan

sama kk lo sendiri D
banditinsyaf - 06/03/2011 07:23 AM
#178

ane pernah nyaris ML sama tmnnya mantan ane gan...takut:
williamexes - 06/03/2011 08:55 AM
#179

ga sengaja ngeliat pembokat ganti baju.. hammer:
lagian pintu ga ditutup.. D
rahasiagan - 06/03/2011 12:40 PM
#180

jangan bilang2 ya gan shutup:

sbenernya ane ranger pink hammer:
Page 9 of 59 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Rahasia Cowo (cewe jangan masuk!!!)