THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini Perbedaan Bonus Timnas Indonesia dan Malaysia. Jauh banget gan!!!
Total Views: 2386 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

rnov - 21/12/2010 02:31 PM
#21

jajahan inggris kok miskin , bingungs bingungs bingungs bingungs
Inter.Lovers - 21/12/2010 02:31 PM
#22

Kere aja belagu gitu maho
Gimana kalo kaya maho
Naudzubillahhimindzalik kalo Malon kaya D
ervan13 - 21/12/2010 02:34 PM
#23

Quote:
Original Posted By N210
bonus belakangan aja gan,yang penting indonesia juara iloveindonesia
azmissj2 - 21/12/2010 02:36 PM
#24

mentri olahraga nya malon pelit amat ya ngakak
andyjjc - 21/12/2010 02:39 PM
#25

indonesia pantas dapat segitu gan beer:
Daver - 21/12/2010 02:39 PM
#26

hahahaha... ya jelas la... mao segede apapun bonusnya juga indonesia tetep juara p
arvinwicaksono - 21/12/2010 02:39 PM
#27
^_^
iloveindonesiailoveindonesia
Tommyher - 21/12/2010 02:40 PM
#28

padahal indonesia itu kaya raya ya mpe bisa kasih bonus yg fantastik...
B6021CBQ - 21/12/2010 02:40 PM
#29

mudah2an bonus2 ini bisa memotivasi mereka untuk berjuang sekuat tenaga di final nanti...
maulanahamzah - 21/12/2010 02:40 PM
#30

Quote:
Original Posted By ..m
wah ternyata kaya juga Indonesia ya dibanding Malay bonusnya banyak kita


itung ulang deh gan, itu si malon bonusnya per pemain atau buat tim?
malu


bagi INDONESIA, bukan uang yg menggerakkan kita untuk menjuarai AFF. tapi semangat, harga diri dan martabat bangsa yang berkobar!!!

HIDUP INDONESIAKU!!!!
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
reDBaboon - 21/12/2010 02:41 PM
#31

indonesia pasti jaya...DIni Perbedaan Bonus Timnas Indonesia dan Malaysia. Jauh banget gan!!!
IndoNation - 21/12/2010 02:42 PM
#32

yah jelas Indonesia baal lebih semangat dong

bonus nya lebih menjanjikan

ayo timnas

iloveindonesiailoveindonesia
vandall - 21/12/2010 02:45 PM
#33

bonus ga pnting gan..itu urusan kalo ud menang nanti..yg pnting harus bantai 6-0 gan ! dari malingshit..
blue3biru3 - 21/12/2010 02:46 PM
#34

yg bner aja duid 2,5 m dimasukin kardus...matabelo:
kardus mie apa kardus aqua?nohope:
anto_team07 - 21/12/2010 02:46 PM
#35

wuahhhh jauh bgt gan.
top deh loyalitas Indonesia iloveindonesia

asal jng ada oknum2 tertentu aja yg nunda2 bonus turun. kan biasanya bgt, bonus udh d janjikan, eh malah d tunda2 ama oknum yg gak bertanggung jawab hammer
kapencot - 21/12/2010 02:47 PM
#36

moga bonusnya jadi tambah smangat buat jadi juara
novakaskus - 21/12/2010 02:50 PM
#37

Saya percaya garuda di dadaku ilovekaskus iloveindonesia
INDONESIA PASTI JAYAIni Perbedaan Bonus Timnas Indonesia dan Malaysia. Jauh banget gan!!!
OrGiMaSu - 21/12/2010 02:50 PM
#38

kurang cendol aja tuh..
biar tambah sreg..
vesperinamu - 21/12/2010 02:50 PM
#39

nyimak dulu ya gan
PrincessHolic - 21/12/2010 02:50 PM
#40

kasian malon boke maho
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini Perbedaan Bonus Timnas Indonesia dan Malaysia. Jauh banget gan!!!