THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini Perbedaan Bonus Timnas Indonesia dan Malaysia. Jauh banget gan!!!
Total Views: 2386 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

lengkz - 21/12/2010 02:51 PM
#41

nice inpoh ganIni Perbedaan Bonus Timnas Indonesia dan Malaysia. Jauh banget gan!!!
Fighting_Girl - 21/12/2010 02:52 PM
#42

wah rupanya lebih kecil ya D
katanya lebih maju dari indonesia nohope: ngaku2 doang nohope:
80432 - 21/12/2010 02:52 PM
#43

Quote:
Original Posted By koetrio86
jelas lebih semangat timnas indonesia meraih juara dibanding malaysia........
mati aza lo ke laut klo cuma dapat segitu,ngakak


iya gan .. malay ke laut aja ngakaks:
80432 - 21/12/2010 02:54 PM
#44

Quote:
Original Posted By Fighting_Girl
wah rupanya lebih kecil ya D
katanya lebih maju dari indonesia nohope: ngaku2 doang nohope:


maju malingnya kali gan DD
TheAmsterdamers - 21/12/2010 02:57 PM
#45

mantap lah bonusnya.. semoga pemain Indonesia lebih termotivasi... :2thumbup
challice - 21/12/2010 03:00 PM
#46

yaelah masa bonus pemain cuma segitu sih buat malay
rf26 - 21/12/2010 03:01 PM
#47

jauh bener gan.. matabelo:
qasmalcuy - 21/12/2010 03:02 PM
#48

yyaya..smoga bonus gede, indonesia bs juara aff . F
freeze_821 - 21/12/2010 03:04 PM
#49

moga INDONESIA bisa menang gan di partai puncak iloveindonesia iloveindonesia
tjautjasia - 21/12/2010 03:07 PM
#50

Dibalik pssi ada nurdin, dibalik nurdin ada bakrie, dibalik bakrie ada duit bejibun..


Untuk kemajuan sepakbola indonesia, cara-cara begitu bener ga ya?
blackaholic1 - 21/12/2010 03:08 PM
#51

itu dipotong pajak ga gan?hahaaha
hithathot - 21/12/2010 03:11 PM
#52

malay kere amat yak najis
brat2bret - 21/12/2010 03:14 PM
#53

wuih pada beli mobil baru lage neh keknya D
hanyakarena - 21/12/2010 03:17 PM
#54

ngakak
ahaha malay...kasian kasian kasian
moiqui - 21/12/2010 03:18 PM
#55

kayanya pemainnya juga pada gak semangat tuh gan ngakak
bazzbeto - 21/12/2010 03:19 PM
#56

banyak gan bonus buat pemain timnas
apalagi kalo ga pake dikorup duit PSSI, pasti bisa lebih banyak gan bonusnya
iloveindonesia

Spoiler for TURUNKAN NURDIN HALID
Daniatmaja - 21/12/2010 04:00 PM
#57

wow kecil banget ya D D D

masih kaya Indonesia donk p
dsPIC30F - 21/12/2010 05:51 PM
#58

Quote:
PELIT MODE ON



begitolah gan tetanggga kita...
riyanboim - 21/12/2010 05:56 PM
#59

yang penting mantap
achseoul - 21/12/2010 05:59 PM
#60

gak usah mempermasalahkan bonus gan...
dukung indonesia
ganyang malaisya...
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini Perbedaan Bonus Timnas Indonesia dan Malaysia. Jauh banget gan!!!