THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > (ask) mengapa operator A* dan X* saling menjelek"kan??
Total Views: 795 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

passpudd - 21/12/2010 08:00 PM
#41

biar diomongin banyak orang gan ngakak
cruelness - 21/12/2010 08:00 PM
#42

Quote:
Original Posted By D3S1GN
ak juga heran bukannya etika periklanan jgn menghina produk lain...
cm yg namanya operator saling serang trs


anee setuju gan, nd sebut merek langsg sih, tapi kan singgungannya tepat sasaran ngakak
Death.Dead.Die - 21/12/2010 08:02 PM
#43

udah banyak iklan yang saling menjatuhkan gan nohope:
CamalEon - 21/12/2010 08:03 PM
#44

setuju gan, dr dulu ane ga demen sm iklan yg saling menjelek2kan,
sangat tdk kreatif sekali..
senggolBATJOK - 21/12/2010 08:04 PM
#45

biasa gan,persaingan bisnis itu..
cruelness - 21/12/2010 08:05 PM
#46

Quote:
Original Posted By Death.Dead.Die
udah banyak iklan yang saling menjatuhkan gan nohope:


contohnya gan?
doremi11 - 21/12/2010 08:05 PM
#47

udah ga heran gan. persaingan operator seluler di indonesia emg ga sehat, saling menjatuhkan!
UniTea - 21/12/2010 08:05 PM
#48

hahhah persaingannya sangat ketat bung! army:
50w3s - 21/12/2010 08:08 PM
#49

strategi pemasaran gan!
youmei - 21/12/2010 08:10 PM
#50

Awas ada suleeee... Prikitiew ngakaks(ask) mengapa operator A* dan X* saling menjelek"kan??
cruelness - 21/12/2010 08:12 PM
#51

Quote:
Original Posted By doremi11
udah ga heran gan. persaingan operator seluler di indonesia emg ga sehat, saling menjatuhkan!


tapi gak smua operator yg gak sehat gann \))
tkgbjkswh - 21/12/2010 08:13 PM
#52

ikutan nyimak aja deh
morpheus - 21/12/2010 08:14 PM
#53

biasa aja gan namanya juga persaingan bisnis
Black.Cat69 - 21/12/2010 08:15 PM
#54

nma.ny jga sma" operator gan cd
TrueBloOdz - 21/12/2010 08:17 PM
#55

mending kaya esia lgs dalem kenanya ngakak
cruelness - 21/12/2010 08:20 PM
#56

Quote:
Original Posted By TrueBloOdz
mending kaya esia lgs dalem kenanya ngakak


sama si abang fleksi??
aLoneLoves - 21/12/2010 08:20 PM
#57

namany jg perang tarif gan(ask) mengapa operator A* dan X* saling menjelek"kan??
Rizky.JRX - 21/12/2010 08:22 PM
#58

rebutan kang sule kali gan ngakak mampir sini gan
freemarijuana - 21/12/2010 08:24 PM
#59

biasa.. persaingan dagang..
saling menjatuhkan... o
siLaban. - 21/12/2010 08:25 PM
#60

batabigbatabigbatabigbatabig
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > (ask) mengapa operator A* dan X* saling menjelek"kan??