THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Malaysia Bikin Ribut lagi!
Total Views: 1058 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

vijeare - 22/12/2010 10:13 AM
#1
Malaysia Bikin Ribut lagi!
Malaysia kembali berbuat keributan gan,sekarang irfan bachdim di klaim berasal dr malaysia gan! marah

Nih inpohnya!
Julukan musuh bebuyutan Indonesia layaknya pantas disandang Malaysia. Konfliknya dengan Indonesia dari berbagai hal sudah sering dialami seperti saling mengklaim pulau, batas wilayah, atau klaim kebudayaan. lebih lucu lagi kini Pemain Naturalisasi Irfan Bachdim pun diklaim berasal dari Malaysia.

Itulah yang setidaknya yang termuat dalam sebuah forum komunitas online www.topix.com yang berjudul "Irfan Bachdim asli Malaysia". Sebenarnya postingan ini sudah dikirim pada 7 Desember lalu, beberapa hari setelah Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor telak 5-1 pada 1 Desember lalu. Pengirim pertama bernama akun Haikal. Anehnya, Haikal mengaku sebagai warga negara Indonesia.

"Saya orang Indonesia dan saya mengaku Jikalau Irfan Bachdim sebenarnya orang malaysia. Dia pernah mohon jadi wearga negara malaysia , namun ditolak mentah-mentah sama Malaysia," tulis Haikal. Tentu saja postingan tersebut mengundang banyak komentar ocehan dan saling hujat. Sebuah posting dari seorang member bahkan dikomentari sampai 1.228 orang. Tak ayal lagi, suporter Indonesia pun tidak terima akan hal ini, mereka menuding kalau kubu Malaysia sebagai negara tukang klaim yang sering mengakui sesuatu yang berasal dari Indonesia sampai-sampai Irfan Bachdim yang asli berdarah Indonesia dari ayahnya juga diakui sebagai warga Malaysia.

Komentar atau posting yang ditulis di forum ini tidak bisa dipertanggungjawabkan. Para member-nya pun tak jelas. Bisa jadi posting pertama dari Haikal itu besar kemungkinan hanya ulah orang iseng saja.

Sumbernya
http://bola.liputan6.com/pernakpernik/201012/312483/Irfan.Bachdim.Diklaim.Berasal.dari.Malaysia

Ane enggak ngarepin :toast
Ane juga enggak ngarepin batabig gan
Ane cuma bagi-bagi inpoh aja

Maaf jika thread ane repost:
Bodello - 22/12/2010 10:13 AM
#2

aduh, ada-ada aja malaysia ini

[spoiler=pertamax][center][url="https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5672154"][b][size="5"][font ="Arial Black"][color="Blue"]join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX
tai.lotok - 22/12/2010 10:14 AM
#3

waduuh malon lagi cd
falithurrahman - 22/12/2010 10:15 AM
#4

ene udah pernah tkp gan,
isinya maho
cd
mariobos - 22/12/2010 10:15 AM
#5

malingshit iloveindonesia
G73.Invasion - 22/12/2010 10:15 AM
#6

lunaromance06 - 22/12/2010 10:16 AM
#7

rapatkan barisan
dambe - 22/12/2010 10:18 AM
#8

ah provokasi aja tuh cuekin aja... ga penting :nohope
X.Y.Z - 22/12/2010 10:19 AM
#9

kacau dah tuh negara cd
jamiroquai9 - 22/12/2010 10:20 AM
#10

dasar maling ikan o skali maling tetap maling o
089786756453423 - 22/12/2010 10:20 AM
#11

no komen de klo dah ma malingshit. Kita ga sah trpengaruh ya agan2
iloveindonesia
tikusjantan - 22/12/2010 10:20 AM
#12

yakin nih bos?
kalo kalah bilang aja kalah nohope:Malaysia Bikin Ribut lagi!
penegakeadilan - 22/12/2010 10:22 AM
#13

buset dah . ..
udah klaim aja semua yang ada di Indonesia punya Ma Allay Shit marah
Fshinoda - 22/12/2010 10:22 AM
#14

hayuk lah....ketemu dilapangan...biar diem...D
clavatic - 22/12/2010 10:23 AM
#15

ooo gt toh
sepedahijau - 22/12/2010 10:25 AM
#16

Tanya aja ke Irfan Bachdim sendiri dia orng mana... Ngapain sih orang aja sampe diperebutkan ?
ZayKusumaP - 22/12/2010 10:27 AM
#17

Bosen ah gan ngomonin tetangga...
Biarin aja, kita buktikan aja bahwa negara kita yang terbaik..
OrangSubang - 22/12/2010 10:28 AM
#18

Ah... Malingshit mah emang udah dari pabriknya gitu. . Suka sirik ama orang laen. .
RivzGowtama - 22/12/2010 10:30 AM
#19

Ga Kapok" tuh Maling cd
putramayani - 22/12/2010 10:30 AM
#20

cd cd malaysia gaada abisnya nyari ribut sama iloveindonesia

Vote ya gan
Spoiler for Thread bermutu silahkan klik...
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Malaysia Bikin Ribut lagi!