THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Malaysia Bikin Ribut lagi!
Total Views: 1058 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

sovereigngov - 22/12/2010 10:30 AM
#21

parah malon..otaknya bengkok..ngakak
thedyisback77 - 22/12/2010 10:31 AM
#22

wkakakakak
emang lama2 tolol itu maling.
kenapa ga diakuin aja si gayus tambunan sama nurdin halid diklaim sekalian.
ngakak
cablegate - 22/12/2010 10:32 AM
#23

tadi udah ada tritnya kan
cavanela - 22/12/2010 10:32 AM
#24

kesian amad seh tuh negara, miskin amad,apa2 di klain milik dia :nohope
vijeare - 22/12/2010 10:34 AM
#25

Quote:
Original Posted By thedyisback77
wkakakakak
emang lama2 tolol itu maling.
kenapa ga diakuin aja si gayus tambunan sama nurdin halid diklaim sekalian.
ngakak


SETUBUH gan ama pendapat ente! ngakak
putramayani - 22/12/2010 10:34 AM
#26

cd cd malaysia gaada abisnya nyari ribut sama iloveindonesia

Vote ya gan
Spoiler for Thread bermutu silahkan klik...
fahrireeza - 22/12/2010 10:36 AM
#27

hahahaha.. apalagi nih nanti yg pengen di klaim? hammer
mandhany99a - 22/12/2010 10:39 AM
#28

ah m4L4y lagi nih, cape dah liatnya, udah jgn terlalu anggep deh, mereka takut kalau mereka kalah pas final, makanya bikin banyak ulah biar kita cape sendiri ngakak
rizkovic - 22/12/2010 10:40 AM
#29

Tuh negara dikit2 nge klaim...

Sebenernya tuh negara bisanya cuma gitu doang ya

Tuh malingsia ga punya kebanggaan apa2 kali..
Makanya nyolong mulu di indonesia

cd cdMalaysia Bikin Ribut lagi!
vijeare - 22/12/2010 10:41 AM
#30

Quote:
Original Posted By mandhany99a
ah m4L4y lagi nih, cape dah liatnya, udah jgn terlalu anggep deh, mereka takut kalau mereka kalah pas final, makanya bikin banyak ulah biar kita cape sendiri ngakak


Ane cuma berbagi inpoh gan D
Mungkin mereka iri enggak punya pemain seperti irfan bachdim ngakak
.HARRY. - 22/12/2010 10:41 AM
#31

udah gan buktiin aja di lapangan shakehand

ngacir:
red.dante - 22/12/2010 10:46 AM
#32

dasar malingshit marah:
maho maho maho
yu.wahyu - 22/12/2010 10:48 AM
#33

haduh TS kayak baru ngerti internet aja.. udah dari jaman gak enak tuh forum keliaran sara
dem4nk - 22/12/2010 10:48 AM
#34

berita lama gan beer:
SuperRocks - 22/12/2010 10:48 AM
#35

malay emang gapernah puas
nerochev - 22/12/2010 10:52 AM
#36

rajagombal tuh, baru 'asli' malingshit ngakak
Alexander.inc - 22/12/2010 10:53 AM
#37

cd aduh Topix dipercaya,isinya cuma orang malon yang banyak bacod,ngomong seenaknya,hina2,cuma buat provokasi doank

lah sumatra yg jelas2 NKRI aja masih diklaim
emang negara maling
brotherrr - 22/12/2010 10:55 AM
#38

Dasar maling ga tobat'' nohope:Malaysia Bikin Ribut lagi!
albar. - 22/12/2010 10:56 AM
#39

Udah lah gan... gak usah diambil pusing..!!! yah.. mungkin malay cuman pengin memprovokasi saja.. \)

kalo kita orang pintar,ngga mungkin langsung cepat naik darah \)


kan yang di akui dari negara malay manusia. so kalo mereka ngotot irfan adalah pemain dari malay.. ya tinggal kita tanyakan ke keluarganya irfan... beres kan.. \)

iloveindonesia
diandri88 - 22/12/2010 10:56 AM
#40

malaysia lagi malaysia lagi..
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Malaysia Bikin Ribut lagi!