THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [FUN] Pertanyaan dari dosen yang aneh!
Total Views: 562 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

XHaoLiN - 22/12/2010 02:48 PM
#21

dosen na kgk niat ngajar.
Kli-Max - 22/12/2010 08:01 PM
#22

Quote:
Original Posted By ivrythe
Bukan ulah mahasiswa iseng khan itu??? wakakakaka... parah bener kalo dosen ngasi pertanyaan gitu...


Sumpah bukan lo... gw masuk kelasnya aja lampu masi blm idop..


Quote:
Original Posted By raxevon
wkakwkkaa... ngakak dosen agan aL4Y kali gan, pengen eksis tuh... maho


wakakka.... gak maho la gan
Kli-Max - 22/12/2010 08:03 PM
#23

Quote:
Original Posted By asshoool
waduuuh
ngomong2 hape kita sama nih gan
hahahaha
ngakak


hape agan mank apa? sony ericsson w760 juga?

Quote:
Original Posted By kiliji123
gurunya kepedean gan...


bukan guru gan malu
tapi dosen malu...
vandelll7 - 22/12/2010 08:16 PM
#24

alah.. itu paling kerjaan TS ama temen TS...
secara tulisanny beda gitu
Kli-Max - 23/12/2010 08:01 AM
#25

Quote:
Original Posted By vandelll7
alah.. itu paling kerjaan TS ama temen TS...
secara tulisanny beda gitu


kurang kerjaan kali kalo gw yang buat..hahahah
prijoturner - 23/12/2010 08:09 AM
#26

wakakak, narsis tu dosen. hammer
Kli-Max - 23/12/2010 11:23 AM
#27

Quote:
Original Posted By prijoturner
wakakak, narsis tu dosen. hammer


ini terlalu gan... bkn narcis lagi, gak tau mau blg gmn...
crashholic - 23/12/2010 11:46 AM
#28

wkwkwkw....ad yg iseng kali gan murid nya...ngakak ngakak ngakak
reeve.shadow - 23/12/2010 11:48 AM
#29

ngakak
pasti ini mahasiswanya yang jahil nih
Kli-Max - 23/12/2010 11:53 AM
#30

Quote:
Original Posted By crashholic
wkwkwkw....ad yg iseng kali gan murid nya...ngakak ngakak ngakak


mahasiswa gan bukan murid.... malu

Quote:
Original Posted By reeve.shadow
ngakak
pasti ini mahasiswanya yang jahil nih


tak tau juga la gan...
bsokuna - 31/12/2010 10:49 PM
#31

waduuuh
ngomong2 hape kita sama nih gan
hahahaha
ngakak
Zerafin - 31/12/2010 10:50 PM
#32

gw bilang itu yang nambahin orang iseng gan ngakak
snakeshit_bjg - 31/12/2010 10:55 PM
#33

ngakakngakakngakak
IlhamJozz - 31/12/2010 10:57 PM
#34

yah.. besok kalo ane jadi dosen
setiap soal nomer terakhir ane tulisin

siapa dosen paling ganteng yang sedang ngajar dan memberikan anda soal ini
wakkakak.. iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
aienhe - 31/12/2010 10:59 PM
#35

jiaahh kocak bgt tuh dosen...ngakak
Kli-Max - 01/01/2011 08:55 PM
#36

Quote:
Original Posted By IlhamJozz
yah.. besok kalo ane jadi dosen
setiap soal nomer terakhir ane tulisin

siapa dosen paling ganteng yang sedang ngajar dan memberikan anda soal ini
wakkakak.. iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia


ide cemerlang gan.. LOL

Quote:
Original Posted By bsokuna
waduuuh
ngomong2 hape kita sama nih gan
hahahaha
ngakak

ha? sama? mank tipe nya apa gan?

Quote:
Original Posted By Zerafin
gw bilang itu yang nambahin orang iseng gan ngakak

iya gan iseng gak nya gak tau ane... karna beneran waktu ane masuk kelas masi kosong dan lampu masi mati..

Quote:
Original Posted By aienhe
jiaahh kocak bgt tuh dosen...ngakak

KOCAK?? NGE-Eksis keknya gan..
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [FUN] Pertanyaan dari dosen yang aneh!