Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Steyr AUG Lover masuk ke sini....
Total Views: 38070 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 142 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

wahyudi_net - 12/04/2011 11:31 AM
#181

Ayo para STEYR AUG Lovers, yuk mari kita coba absen......
Sebutin nama dan lokasi ya.......

Nama TS: Wahyudi (Yudi)
Lokasi : Jakarta
toxynusca - 12/04/2011 11:43 AM
#182

Saya ngiiikuuut

Nama: Totok
Lokasi: Jogja

Tengkiu ilovekaskus
Expl0ud - 12/04/2011 02:54 PM
#183

ada yg jual steyrnya ga?
budget 2,250
dz008 - 12/04/2011 07:40 PM
#184

dz008 ( diki )
surabaya
dhowerkusut - 12/04/2011 07:49 PM
#185

Quote:
Original Posted By wahyudi_net
Ayo para STEYR AUG Lovers, yuk mari kita coba absen......
Sebutin nama dan lokasi ya.......

Nama TS: Wahyudi (Yudi)
Lokasi : Jakarta



haloo maz broo ane dhower
dki jaya hehheee....
nah om TS jkt nya mana nih,,,
nah klo ane gading barat iloveindonesiailoveindonesia
Jeruk_Kisut - 13/04/2011 01:53 AM
#186

ngikutan yak....

richard
lokasi tangerang.....
bwakakakakkakaka
lam kenal semua....
wahyudi_net - 13/04/2011 11:19 AM
#187

Quote:
Original Posted By dhowerkusut
haloo maz broo ane dhower
dki jaya hehheee....
nah om TS jkt nya mana nih,,,
nah klo ane gading barat iloveindonesiailoveindonesia


Halo juga dhower, saya di jkt barat.....
salam kenal....
Michiziru - 13/04/2011 11:51 PM
#188

nih gan steyr mantab :2thumbup
ane jga kurang tw ini steyr apa bukan malu:
coz ngambil dare thread sebelah neh.. (pengen punya kayak gni ane gan) :matabelo
Spoiler for buka gan
Steyr AUG Lover masuk ke sini....
Steyr AUG Lover masuk ke sini....
fromspring - 14/04/2011 10:57 AM
#189

misi kaka semua aku cari LPEG styer yang murah aja sekitaran harga 600rb-700rb ya kka iloveindonesia kalo ada sms aku 083821281566
wahyudi_net - 14/04/2011 11:53 AM
#190

Quote:
Original Posted By Michiziru
nih gan steyr mantab :2thumbup
ane jga kurang tw ini steyr apa bukan malu:
coz ngambil dare thread sebelah neh.. (pengen punya kayak gni ane gan) :matabelo
Spoiler for buka gan
Steyr AUG Lover masuk ke sini....
Steyr AUG Lover masuk ke sini....


Itu bkn steyr AUG bro....
Itu Tavor namanya.... Made in Israel....
dz008 - 15/04/2011 01:34 AM
#191

bang nubi tanya neh

kl steyr BE di kasik gerbox JG
kekurangan dan kelebihannya apa yak

thankz iloveindonesia
Ominae - 15/04/2011 07:48 AM
#192

Quote:
Original Posted By Michiziru
nih gan steyr mantab :2thumbup
ane jga kurang tw ini steyr apa bukan malu:
coz ngambil dare thread sebelah neh.. (pengen punya kayak gni ane gan) :matabelo
Spoiler for buka gan
Steyr AUG Lover masuk ke sini....
Steyr AUG Lover masuk ke sini....




cd itu TAR-21 bro
wahyudi_net - 15/04/2011 12:27 PM
#193

Quote:
Original Posted By dz008
bang nubi tanya neh

kl steyr BE di kasik gerbox JG
kekurangan dan kelebihannya apa yak

thankz iloveindonesia


Bodi BE, Gearbox JG, bisa kok....
Masih kompatible...
Kelebihannya, kompresi jd lebih baik.
Kurangnya, kyknya gak ada.....
dhowerkusut - 15/04/2011 01:52 PM
#194

Quote:
Original Posted By wahyudi_net
Bodi BE, Gearbox JG, bisa kok....
Masih kompatible...
Kelebihannya, kompresi jd lebih baik.
Kurangnya, kyknya gak ada.....


masih ada om TS kurangnya
part perlu di isi yg dr hk .... ( peace) xixixixixi,,,,
wahyudi_net - 15/04/2011 03:46 PM
#195

Quote:
Original Posted By dhowerkusut
masih ada om TS kurangnya
part perlu di isi yg dr hk .... ( peace) xixixixixi,,,,


Setuju... xixixixxixi......
Racun mode : on
Michiziru - 15/04/2011 08:48 PM
#196

Quote:
Original Posted By wahyudi_net
Itu bkn steyr AUG bro....
Itu Tavor namanya.... Made in Israel....


Quote:
Original Posted By Ominae
cd itu TAR-21 bro


oww.... sry gan malu:
klo Merk CA yang 2 jtaan kira" bgus gk ya....
kayak gni brow....
http://www.uncompany.com/pageproductdetails.asp?prodid=24874

n kekurangnya kira" apa ya brow....klo bgus gw mao order.... iloveindonesia
atow klo jelek yang ini gmana brow....walaupun nabung dlo gw...

http://www.uncompany.com/pageproductdetails.asp?prodid=8885

minta sarannya dare sesepuh soalnya bru za kena racun ane malu:
dhowerkusut - 15/04/2011 10:39 PM
#197

Quote:
Original Posted By Michiziru
oww.... sry gan malu:
klo Merk CA yang 2 jtaan kira" bgus gk ya....
kayak gni brow....
http://www.uncompany.com/pageproductdetails.asp?prodid=24874

n kekurangnya kira" apa ya brow....klo bgus gw mao order.... iloveindonesia
atow klo jelek yang ini gmana brow....walaupun nabung dlo gw...

http://www.uncompany.com/pageproductdetails.asp?prodid=8885

minta sarannya dare sesepuh soalnya bru za kena racun ane malu:


ngakakngakakngakakngakak
mane ada omm CA 2jt an kecuali ente beli n maen di sono munkin harga segituu
ya jelas om CA dah bagus ga pake banyak minus2an
kalo i bandingin ma kya unit ane yg BE krupuk jelas banget tu CA jauh lbh baik ......
ya slamat broo keracunan asal jgn minum racun hammergara2 ni tread ngakakngakakngakakngakakilovekaskusilovekaskusilovekaskus
naifl4 - 15/04/2011 11:39 PM
#198

Quote:
Original Posted By Michiziru
oww.... sry gan malu:
klo Merk CA yang 2 jtaan kira" bgus gk ya....
kayak gni brow....
http://www.uncompany.com/pageproductdetails.asp?prodid=24874

n kekurangnya kira" apa ya brow....klo bgus gw mao order.... iloveindonesia
atow klo jelek yang ini gmana brow....walaupun nabung dlo gw...

http://www.uncompany.com/pageproductdetails.asp?prodid=8885

minta sarannya dare sesepuh soalnya bru za kena racun ane malu:


Gan..apa ga bagusan yg ini...

http://www.uncompany.com/pageproductdetails.asp?prodid=23137
Michiziru - 16/04/2011 11:11 AM
#199

Quote:
Original Posted By dhowerkusut
ngakakngakakngakakngakak
mane ada omm CA 2jt an kecuali ente beli n maen di sono munkin harga segituu
ya jelas om CA dah bagus ga pake banyak minus2an
kalo i bandingin ma kya unit ane yg BE krupuk jelas banget tu CA jauh lbh baik ......
ya slamat broo keracunan asal jgn minum racun hammergara2 ni tread ngakakngakakngakakngakakilovekaskusilovekaskusilovekaskus


liat dlo link yg q kasiin om....
emank segitu harganya...
cmieewww

kan biza order.....
dhowerkusut - 16/04/2011 07:03 PM
#200

Quote:
Original Posted By Michiziru
liat dlo link yg q kasiin om....
emank segitu harganya...
cmieewww

kan biza order.....


iya om bener banget harganya di sononya segitu mang kaga pake ongkir kga pake biaya di bandara om itung aj ndiri dah cd:
Page 10 of 142 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Steyr AUG Lover masuk ke sini....