Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Steyr AUG Lover masuk ke sini....
Total Views: 38070 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 142 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

outerheaven - 26/04/2011 12:28 PM
#221

Quote:
Original Posted By dz008
absen ahh sekalian bagi2 poto

ini AUG yang di pake kopassus

Steyr AUG Lover masuk ke sini....


itu bukan kopassus, itu tentara Malingsia ....
dz008 - 26/04/2011 03:10 PM
#222

Quote:
Original Posted By outerheaven
itu bukan kopassus, itu tentara Malingsia ....


lho iya ta gan, kl iya tak hapuse
fromspring - 27/04/2011 06:24 PM
#223

semuanya aeg ato lpeg jadi bingung kalo spring nanya kesiapa :sorry
toxynusca - 29/04/2011 12:05 AM
#224

Quote:
Original Posted By outerheaven
itu bukan kopassus, itu tentara Malingsia ....


Iya ya, baru sadar juga saya, Kopassus kan seragamnya gak seperti itu. Baretnya juga gak terlihat merah. Kayaknya betul Mas bro, itu bukan Kopassus, sepertinya marinir TDM. Minta poto Densus ajah yang lagi bawa AUG ya Mas bro, jarang ngeliatinnya sih D
itf1rst - 01/05/2011 05:40 AM
#225

Quote:
Original Posted By dz008
lho iya ta gan, kl iya tak hapuse


Quote:
Original Posted By toxynusca
Iya ya, baru sadar juga saya, Kopassus kan seragamnya gak seperti itu. Baretnya juga gak terlihat merah. Kayaknya betul Mas bro, itu bukan Kopassus, sepertinya marinir TDM. Minta poto Densus ajah yang lagi bawa AUG ya Mas bro, jarang ngeliatinnya sih D


Spoiler for "pict"

Steyr AUG Lover masuk ke sini....
Steyr AUG Lover masuk ke sini....
Steyr AUG Lover masuk ke sini....
Steyr AUG Lover masuk ke sini....
Steyr AUG Lover masuk ke sini....
Steyr AUG Lover masuk ke sini....
Steyr AUG Lover masuk ke sini....

ini TNI AD
Steyr AUG Lover masuk ke sini....
Steyr AUG Lover masuk ke sini....

indonesia marinir
Steyr AUG Lover masuk ke sini....

indonesia kopasus
Steyr AUG Lover masuk ke sini....

indonesia DPM / TNI AD
Steyr AUG Lover masuk ke sini....

klo ndag kluar klik disini aja

Quote:
Original Posted By fromspring
semuanya aeg ato lpeg jadi bingung kalo spring nanya kesiapa :sorry

tanya aja kok repot mas bro...
D
mynou - 03/05/2011 05:32 PM
#226

steyr aug desert lumayan juga. . Steyr AUG Lover masuk ke sini.... D
Steyr AUG Lover masuk ke sini....

sayang bntar lg bukan milik ane :berdukas
itf1rst - 03/05/2011 07:09 PM
#227

Quote:
Original Posted By mynou
steyr aug desert lumayan juga. . Steyr AUG Lover masuk ke sini.... D
Steyr AUG Lover masuk ke sini....

sayang bntar lg bukan milik ane :berdukas


wah itu punya ente yah, koleksi ente banya gan..
Steyr AUG Lover masuk ke sini....

ada yg jual karet hop up chamber e JG ndag??
dz008 - 03/05/2011 10:15 PM
#228

[QUOTE=itf1rst;418909569
Steyr AUG Lover masuk ke sini....

ada yg jual karet hop up chamber e JG ndag??[/QUOTE]

waha koleksi agan ini manteb bener
choclateyummy - 03/05/2011 11:34 PM
#229

mau nanya ni ko susah banget sekarang ya nyari lpeg styer bingung padahal pengen punya ni \(
mynou - 04/05/2011 01:38 AM
#230

Quote:
Original Posted By itf1rst
wah itu punya ente yah, koleksi ente banya gan..
Steyr AUG Lover masuk ke sini....

ada yg jual karet hop up chamber e JG ndag??


Quote:
Original Posted By dz008
waha koleksi agan ini manteb bener


banyak tp harus dilepas gan, karena cinta tak harus memiliki,ntar klo uda mapan baru dipinang lg norose: berdukas
Quote:
Original Posted By choclateyummy
mau nanya ni ko susah banget sekarang ya nyari lpeg styer bingung padahal pengen punya ni \(


semua ada musimnya ngakaks musim mp, mp5 smw yg kluar, musim m4, m4 semua. . ntuh steyr yg plg atas warna item lpeg ganD
saran ane sih beli aegnya dulu gan, trus beli mutilan gerbox plastiknya. jadi deh pny 2, bisa min aeg bisa main lpeg ngakaks
dhowerkusut - 04/05/2011 02:36 AM
#231

HALOOOOpara AUGer"s
pa kabar ne semua .....
skalian iseng2 naro foto styer yg mirip punya ane malu:ngakakngakakSteyr AUG Lover masuk ke sini....ilovekaskusiloveindonesia
dz008 - 04/05/2011 06:10 AM
#232
Bwk
Steyr AUG Lover masuk ke sini....
mynou - 04/05/2011 10:53 AM
#233

^^^^^^^^^^^^^^^^

buset yg lebih gede ada ga gan??
ga kliatan nih
itf1rst - 04/05/2011 10:59 AM
#234

Quote:
Original Posted By dz008
waha koleksi agan ini manteb bener

:2thumbup
Quote:
Original Posted By choclateyummy
mau nanya ni ko susah banget sekarang ya nyari lpeg styer bingung padahal pengen punya ni \(

sabar yah gan, itu salah satu derita yg harus di rasakan pengguna LPEG :P
Quote:
Original Posted By dhowerkusut
HALOOOOpara AUGer"s
pa kabar ne semua .....
skalian iseng2 naro foto styer yg mirip punya ane malu:ngakakngakakSteyr AUG Lover masuk ke sini....ilovekaskusiloveindonesia


Mmm, punya ente kek gt??? frontset nya ndag di jual ta??
choclateyummy - 04/05/2011 12:39 PM
#235

Quote:
Original Posted By mynou
banyak tp harus dilepas gan, karena cinta tak harus memiliki,ntar klo uda mapan baru dipinang lg norose: berdukas


semua ada musimnya ngakaks musim mp, mp5 smw yg kluar, musim m4, m4 semua. . ntuh steyr yg plg atas warna item lpeg ganD
saran ane sih beli aegnya dulu gan, trus beli mutilan gerbox plastiknya. jadi deh pny 2, bisa min aeg bisa main lpeg ngakaks


ngakak ngakak
nah ntu die klo beli AEGnya duitnya ngga cukup bro hammer
jadi ya sabar aja dulu deh malu
didoth595 - 04/05/2011 04:52 PM
#236

Quote:
Original Posted By mynou
steyr aug desert lumayan juga. . Steyr AUG Lover masuk ke sini.... D
Steyr AUG Lover masuk ke sini....

sayang bntar lg bukan milik ane :berdukas


halah.,masuk sini jg ente kk ngakaks
mynou - 04/05/2011 06:01 PM
#237

Quote:
Original Posted By choclateyummy
ngakak ngakak
nah ntu die klo beli AEGnya duitnya ngga cukup bro hammer
jadi ya sabar aja dulu deh malu


wkwkwkwk klo dipikir2 sih malah murah gitu jatohnya, jadi body 1 tp pny 2 jiwa ngakaks

Quote:
Original Posted By didoth595
halah.,masuk sini jg ente kk ngakaks


harus ituw!! cool:
toxynusca - 04/05/2011 07:13 PM
#238

Quote:
Original Posted By dhowerkusut
HALOOOOpara AUGer"s
pa kabar ne semua .....
skalian iseng2 naro foto styer yg mirip punya ane malu:ngakakngakakSteyr AUG Lover masuk ke sini....ilovekaskusiloveindonesia


AUG A3? Beneran nih sudah ada versi ersopnya? Produk mana tu Mas bro? Argh... padahal baru saja nge-DP M16-A4, sekarang baru tahu ada AUG A3, hiks \( ... telat ni saya ngeliatnya ... :mewek
tedychen - 04/05/2011 10:45 PM
#239

Quote:
Original Posted By toxynusca
AUG A3? Beneran nih sudah ada versi ersopnya? Produk mana tu Mas bro? Argh... padahal baru saja nge-DP M16-A4, sekarang baru tahu ada AUG A3, hiks \( ... telat ni saya ngeliatnya ... :mewek


aug a3 itu udah lama bro...
yg gw tau yg keluarin itu JG...
malah sebentar lagi bakalan ada aug a4
model beda dikit ama a3...
toxynusca - 05/05/2011 11:25 AM
#240

Quote:
Original Posted By tedychen
aug a3 itu udah lama bro...
yg gw tau yg keluarin itu JG...
malah sebentar lagi bakalan ada aug a4
model beda dikit ama a3...


Kalo yang dari JG mah sudah tahu Mas bro, tapi yang dari JG itu gak kayak AUG sama sekali A3-nya, saya gak mau beli.

A4? Lhadalah, itu bukan buatan Steyr Mannlicher Austria Mas bro. Itu Austeyr (F88), AUG versi lisensi Australia yang mereka manufaktur sendiri (seperti Indonesia memanufaktur SS1 yang aslinya adalah FNCarbine lisensi dari FN Herstal, Belgia). Setahu saya Aussie sendiri juga masih nyoba, belum jadi versi produksi. Jadi bukan AUG lagi tu A4, tapi F88-A4 (alias Austeyr A4). Kayaknya versi ersopnya akan muncul jauh lebih lama lagi Mas bro
Page 12 of 142 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Steyr AUG Lover masuk ke sini....