THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah banget gan, Bendera Merah Putih Robek di Kantor PSSI !! (With Pic.)
Total Views: 634 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

oestad - 25/12/2010 08:46 AM
#1
Parah banget gan, Bendera Merah Putih Robek di Kantor PSSI !! (With Pic.)
Bola.net - Sebuah pemandangan menarik terlihat di kantor PSSI. Sehelai bendera Merah Putih yang robek terlihat terpasang di kantor tersebut. Dan, karena hembusan angin yang cukup kencang, robekan di bendera itu semakin lebar.

Seperti dikutip dari Kompas, akhirnya karena robekan tersebut semakin lebar, beberapa petugas menarik bendera itu dan memasukkannya ke dalam kantor PSSI.

Namun, persoalan tak selesai sampai di situ. Kelalaian PSSI untuk menjaga bendera merah putih ini memantik amarah dari para suporter yang sedang mengantre tiket.

"Ini bukti PSSI tidak menghormati negara kita, Indonesia. Bendera saja tidak diperhatikan kondisinya," kata Sapta, salah seorang pengunjuk rasa yang mengaku menunggu di antrean tiket kategori I sejak pukul 09.30 WIB.

Ini salah satu bentuk PSSI enggak becus. Masa bendera sobek dibiarkan. Ini sangat menghina mas," imbuh Muslimin, seorang suporter lain.

Berdasarkan informasi, bendera raksasa tersebut diprakarsai oleh Masyarakat Sepak Bola Indonesia (MSBI). Menurut Ketua MSBI, Sarman, bendera yang menghabiskan dana Rp 12 juta itu dipasang untuk laga final.

Sementara itu, di sebuah situs jejaring sosial marak beredar kabar bahwa sobeknya bendera ini merupakan hasil dari amukan para suporter yang kehabisan tiket. (kompas/den)

Sumber: http://www.bola.net/indonesia/kontroversi-merah-putih-robek-di-kantor-pssi-160588.html

Spoiler for gambarnye gan

Parah banget gan, Bendera Merah Putih Robek di Kantor PSSI !! (With Pic.)



Buset dah, gak ngehargain bener ni PSSI ma bendera kita.. marah marah marah marah marah

Silahkan comment, jika ente masih cinta ma Indonesia.. iloveindonesia
beemm - 25/12/2010 08:47 AM
#2

hammer:
oknum oknum ga bertanggung jawab fuck2:
rogosudo - 25/12/2010 08:47 AM
#3

iloveindonesia
kayaknya itu bahan benderanya yang kurang bagus makanya cepat rusak
Vatalla - 25/12/2010 08:56 AM
#4

kok bisa sampai begitu ya nohope:
seto.poerdjo - 25/12/2010 08:58 AM
#5

Parah gan, harusnya cepet diganti kalo emang udah rusak....kalo begini kan mencerminkan PSSI korupsi, buat beli bendera aja g mampu..
Valent02 - 25/12/2010 09:02 AM
#6

nice inpo

iloveindonesia
iloveindonesia
sisry - 25/12/2010 09:02 AM
#7

waduh, kenapa bisa gitu, pdhal itu buat final ya nohope:


Quote:
nitip lapak gan
Parah banget gan, Bendera Merah Putih Robek di Kantor PSSI !! (With Pic.)
BOB MARLEY SHIRT ON FJB
mp3333 - 25/12/2010 09:09 AM
#8

wah parah banget tuh orang.....army: hammer:
rinandacakep - 25/12/2010 09:11 AM
#9

sembarangan pssi! sama aja ga ngehargain negara sendiri ini mah! main-main! marah
ronaldi_77 - 25/12/2010 09:18 AM
#10
merah putih
pengurusnya terlalu sibuk ngitungin laba keuntungan penjualan tiket pertandingan leg ke 2, jadi masih belom sempet ganti tuh bendera kali!! Maklum dah lagi saking sibuknya ngitungin duit!!
agen.rahasya123 - 25/12/2010 09:19 AM
#11

wah parah banget tuh
punya negara gg sih tuh cd
ilovekaskussMau ngakus sambil dapet uang Klik di sini ada cendol juga lo cendolbilovekaskuss
Parah banget gan, Bendera Merah Putih Robek di Kantor PSSI !! (With Pic.)
andresaber - 25/12/2010 09:21 AM
#12

parah gan
thepelandok - 25/12/2010 09:21 AM
#13

maklum sibuk ngitungin untung..atau uang bt beli bendera di korupsi,,,alhasil bendera mudah sobek...D
Lasercoy - 25/12/2010 09:22 AM
#14

Aduh... nambah2 sensasi PSSI. bingung Keamaren Tiket yang bermasalah, sekarang bendera. Kenapa ga langsung diperbaikin atau diganti ama Bendera Merah Putih yang baru
lemodt - 25/12/2010 09:28 AM
#15

uang buat beli benderanya dikorupsi tu gan . .
makanya benderanya gampang sobek . . .
cukupiman - 25/12/2010 09:32 AM
#16

keterlaluan tuh PSSI gan marah marah
:iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
dotnan - 25/12/2010 09:33 AM
#17

revolusi pssi
andribintang - 25/12/2010 09:34 AM
#18

penyusup, pelampiasan yang salah, mending ngerusak pager daripada ngerusak bendera
udang71 - 25/12/2010 09:35 AM
#19

wah parah amat kayanya sudah tidak menghargai lagi atau memang ada oknum yg tidak bertanggung jawab atas perbuatannya ??
Z.A.D.A - 25/12/2010 09:37 AM
#20

oooii!!! simbol negara kita itu!!..pake darah dan nyawa itu...gila yaa
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah banget gan, Bendera Merah Putih Robek di Kantor PSSI !! (With Pic.)