THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > perbuatan malingsia kah ini??
Total Views: 471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

ciduh.com - 25/12/2010 10:17 AM
#1
perbuatan malingsia kah ini??
aku lagi search di mbah, kok nemu gambar ini yah?
kalau ada kaskuser yg nyangka ini buatan TS, bukan.
aku cuman mau berbagi, kalau indonesian telah dihina.. aku gak terima lah..

google image search keyword "garuda"

perbuatan malingsia kah ini??

UPDATE

Quote:
Original Posted By B4ny
ane balas nih editannya

perbuatan malingsia kah ini??

taruh di pejwan gan
setroredjo - 25/12/2010 10:21 AM
#2

Ketahuan banget malingshit, ga bisa pake Photoshop.
Kesihan..
sanninshu - 25/12/2010 10:21 AM
#3

kerjaan siapa lagi klo bukan malon..
finmel - 25/12/2010 10:21 AM
#4

sepertinya begitu gan, perbuatan malayshit
4L4YERS - 25/12/2010 10:24 AM
#5

sapa lagi klo bukan MALAY maho
ciduh.com - 25/12/2010 10:25 AM
#6

halah dasar, malon.. enaknya diapain tuh malon..
adincakep - 25/12/2010 10:25 AM
#7

repost2
cablegate - 25/12/2010 10:27 AM
#8

iya tuh malingshit yg buat..
kaskustop1 - 25/12/2010 10:27 AM
#9

ane juga pernah liat gan!!!!! klo kagak salah di blognya malay!!!
FaHmiL11 - 25/12/2010 10:27 AM
#10

ANj*ng malayshit marah
Matthew Alie - 25/12/2010 10:33 AM
#11

Timnas maling bakal dibantai, karena gak mungkin menang lawan indonesia mereka ngebalesnya kek gitu.. Dasar malingsial..
desaignmate - 25/12/2010 10:37 AM
#12

ngakak ane liat editanya keliatan banget katroo.... males ane nanggepin negaramaho
M.Altaf - 25/12/2010 10:38 AM
#13

sapa lagi gan kalo bukan *ALAY***
ketauan banget gak kreatif nya!!
editan anak TK ngakak
krasic87 - 25/12/2010 10:39 AM
#14

Beuh gambarnya

ngakak ngakak
AskMeIndside - 25/12/2010 10:44 AM
#15

Kacau gan tuh gmbar nya marah
ane jg buat trid tntang MALON
SINI
nanda.maho - 25/12/2010 10:46 AM
#16

jiah,,, malingtolol cuma bisa paintbrush doang ngakak
noaxgbt - 25/12/2010 11:01 AM
#17

kerjaan'a malingshit pasti cd
tjautjasia - 25/12/2010 11:04 AM
#18

Sapa lagi lah.. Dasar negara ga punya identitas..
noshade - 25/12/2010 11:06 AM
#19

cekakakakak.....yg bikin baru belajar make Paint ngakak
alexelhamdi - 25/12/2010 11:08 AM
#20

capcaya aja ngakuin gan kalo Malsitt
cek di thread ane gan
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=33645353
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > perbuatan malingsia kah ini??