THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > perbuatan malingsia kah ini??
Total Views: 471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

cacasabilla - 25/12/2010 11:10 AM
#21

hhmm.... pasti kerjaan si malingshit.
penglana - 25/12/2010 11:11 AM
#22

repost2
creeps - 25/12/2010 11:15 AM
#23

malingshit sial marahmarah
ajikeren007 - 25/12/2010 11:16 AM
#24

jiakakak pake paint
tzukiya - 25/12/2010 11:18 AM
#25

ya pasti perbuatan mereka lah gan. emang siapa lagi coba yang berani menghina indonesia.. negara2 lain mah pada takut.. iloveindonesia
B4ny - 25/12/2010 11:20 AM
#26

ane balas nih editannya

perbuatan malingsia kah ini??

taruh di pejwan gan
XInstrument - 25/12/2010 11:29 AM
#27

Malingshit... hhmmm... mo nyari perang emang kayaknya...
Khinikun. - 25/12/2010 11:38 AM
#28

Quote:
Original Posted By ciduh.com
aku lagi search di mbah, kok nemu gambar ini yah?
kalau ada kaskuser yg nyangka ini buatan TS, bukan.
aku cuman mau berbagi, kalau indonesian telah dihina.. aku gak terima lah..

google image search keyword "garuda"

perbuatan malingsia kah ini??


Emang Bangs*t tuh MALINGSIA marah
Luinz - 25/12/2010 12:02 PM
#29

wakakkaka, anak malingsia ga bs pake photoshop.. XD
mipkoserver - 25/12/2010 12:10 PM
#30

gk bisa ngedit tuh malingshit ngakak
malay tolol ......

perbuatan malingsia kah ini??
Lovlez - 25/12/2010 12:11 PM
#31

kykny yg gituin si TS...

wkkw....
cacingworem - 25/12/2010 12:11 PM
#32

ngedit pake mspaint hammer:
violence78 - 25/12/2010 12:12 PM
#33

waaah parah tuhmarah tapi kecian ya gan malay blom bisa pake potoshopngakakngakak
tico.breeder - 25/12/2010 12:15 PM
#34

wah p[arah banget hu gan marah
cukilman - 25/12/2010 12:18 PM
#35

DASAR MALINGSHIT

jangan lupa yaa kunjungi

perbuatan malingsia kah ini??

OKE !! iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
sepadang - 01/01/2011 08:24 PM
#36

jiah,,, malingtolol cuma bisa paintbrush doang ngakak
onlinefashion - 01/01/2011 08:26 PM
#37

dia gak punya sotoshop gan ngakak
Vladizlavs - 01/01/2011 08:31 PM
#38

gakkkk penting gan.....lagipula nyotonya gak enek bwt diee...ngakak
nuclear_baby - 01/01/2011 08:34 PM
#39

ew,.. dah ga bisa ngedit. maksa pula lagi editan nya :nohope
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > perbuatan malingsia kah ini??