THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah bener PSSI..
Total Views: 524 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

akidra - 25/12/2010 10:53 AM
#1
Parah bener PSSI..
PARAH BENER PSSI YA..
Mo dukung TIMNAS negeri tercinta aja dipersulit..
Udah dipersulit masih ja dimahalin..
Paaaarrrrraaaaahhhh

Gak beli manual,HARUS NGANTRI DI GBK DARI SUBUH
,Gak beli ONLINE (katanya sich),di ticketsas.com,susah bget masuknya,bisa masuk eh gak da petunjuk-petunjuk yang jelas..


PAAAAAAARRRRRRRAAAAAAAAAAAHHHHH
BANTU RAKYAT KECIL DONG PSSI
INDONESIA-RAYA - 25/12/2010 10:54 AM
#2

Inilah jadi nya kalau penjahat jadi



MANUSIA PENDERITA HIDUP SEJATI GAN

shakehand2Parah bener PSSI..
Tiffan - 25/12/2010 10:54 AM
#3

nonton dirumah gan..
aghniya.89 - 25/12/2010 10:55 AM
#4

dukung d rmh ja gan ..iloveindonesia
pakrete - 25/12/2010 10:56 AM
#5

bata aja gan PSSIbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabig
CurutBotak - 25/12/2010 10:57 AM
#6

nonton di tipi aja gan ga usah pake tiket"an D
tjautjasia - 25/12/2010 11:00 AM
#7

Organisasi yang ga bener pastinya dipimpin ama orang ga bener juga plus antek-antek yang

ga bener pula.... Rasa nasionalisme rakyat INDONESIA dijadikan lahan bisnis sama mereka..

Apapun itu..

Dukung terus timnas garuda iloveindonesia
akidra - 25/12/2010 11:02 AM
#8

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
HIDUP TIMNAS aja dech

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

buat PSSI n PANPEL

batabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabig

buat Nurdin
hammer:hammerhammer:hammerhammer:hammerhammer


:hoax:hoax:hoax:hoax:hoax:hoax:hoax
PriaMalam - 25/12/2010 11:02 AM
#9

tetap pada opsi

TURUNKAN NURDIN SILID ... sekarang jg

tiket kelas 1 di malingshit aj cm 143rb... disini mahalnya minta ampun..
jurig.itu.setan - 25/12/2010 11:03 AM
#10

Quote:
Original Posted By tjautjasia
Organisasi yang ga bener pastinya dipimpin ama orang ga bener juga plus antek-antek yang

ga bener pula.... Rasa nasionalisme rakyat INDONESIA dijadikan lahan bisnis sama mereka..

Apapun itu..

Dukung terus timnas garuda iloveindonesia


setuju marah
rozyband - 25/12/2010 11:03 AM
#11

harganya mahal banget lagi dasar PSSHIT
thejaksejati - 25/12/2010 11:04 AM
#12

ane kemaren liat di tv (lupa nama tv nya)
harga tiket tribun duturunin jadi 50.000 kata nurdin bukan karna himbauan presiden. tapi karna perintah aburizal bakri....emangnya si nurdin budaknya aburizal bakri..... jilat sono pantatnya aburizal bakri.....biar lidah lu belepotan

marahmarahmarah

NURDIN MANTAN NAPI KORUPTOR
NURDIN JANCHOK SAMA ANJING
akidra - 25/12/2010 11:05 AM
#13

Quote:
Original Posted By tjautjasia
Organisasi yang ga bener pastinya dipimpin ama orang ga bener juga plus antek-antek yang

ga bener pula.... Rasa nasionalisme rakyat INDONESIA dijadikan lahan bisnis sama mereka..

Apapun itu..

Dukung terus timnas garuda iloveindonesia




BNER BGET GAN,
DUKUNG TIMNAS GARUDA TERCINTA KITA

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
skidillydoo - 25/12/2010 11:05 AM
#14

nurdin silit terkutuk fuck:

army:~Skidillydoo Was Here~army:
Parah bener PSSI..
wowcantikwowcantikwowcantik

next thread..........ngacir:
lonk89 - 25/12/2010 11:06 AM
#15

nonton d rumah aja gan...atu ndak ngmpul" ma temen" d cafe" yang nyediain nonton bareng.....

gto aja [COLOR="Blue"]kog repot.....[/COLOR]
ngakak

yang penting kan dukungan kita pada timnas....
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
gyzdenocture - 25/12/2010 11:06 AM
#16

Turunkan nurdin sembelit D
akidra - 25/12/2010 11:07 AM
#17

Quote:
Original Posted By thejaksejati
ane kemaren liat di tv (lupa nama tv nya)
harga tiket tribun duturunin jadi 50.000 kata nurdin bukan karna himbauan presiden. tapi karna perintah aburizal bakri....emangnya si nurdin budaknya aburizal bakri..... jilat sono pantatnya aburizal bakri.....biar lidah lu belepotan

marahmarahmarah

NURDIN MANTAN NAPI KORUPTOR
NURDIN JANCHOK SAMA ANJING



BNER BGET GAN..
YANG 1 nyusahin rakyat lewat LAPINDO
Yang 1 jadiin organisasinya ladang bisnis

PARAAAH
ieyo27 - 25/12/2010 11:08 AM
#18

mang parah Indonesia gan segala2 na dihitung buat dpt untung se gede2na g mikirin Nasionalisme yg kudunya diusung seluruh rakyat

tapi mw gmn pun tetep ajah
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
akidra - 25/12/2010 11:09 AM
#19

Quote:
Original Posted By lonk89
nonton d rumah aja gan...atu ndak ngmpul" ma temen" d cafe" yang nyediain nonton bareng.....

gto aja [COLOR="Blue"]kog repot.....[/COLOR]
ngakak

yang penting kan dukungan kita pada timnas....
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
akidra - 25/12/2010 11:10 AM
#20

Quote:
Original Posted By gyzdenocture
Turunkan nurdin sembelit D


ngakakngakakngakak
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah bener PSSI..