THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Siapa yg slah klo TIMNAS qt klah d malingshit ???
Total Views: 369 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

nizarreza124 - 25/12/2010 11:44 AM
#1
Siapa yg slah klo TIMNAS qt klah d malingshit ???
menurut agan dan aganwati semua.
kalo misalnya indonesia kalah di malingsial.
sapa pihak pertama yang harus mempertanggung jawabkannya.
mengingat, sebelum berangkat k malingsial.

timnas indonesia banyak menghadiri acara yang menurut ane kurang penting gan.
trus di detiksport.com hari ini juga berita mengenai adanya gangguan dari stasiun tlevisi milik bos bakrie yang memaksa mewawancarai pemain.padahal pemain kan butuh istirahat. cz sorenya harus melakukan latihan perdana di negeri malingshit..

ane g bermaksud offense timnas gan..
ane cuma pngen yg terbaik bwt TIMNAS INDONESIA..

TIMNAS BERHASIL BUKAN KARENA NURDIN HALID.
hiduplah - 25/12/2010 11:45 AM
#2

NURDIN pokoknya D


Berjerawat?
cekidot obat jerawat ini gan( beneran ampuh kok \) )[COLOR="Purple"]
Obat Jerawat[/COLOR]
mario_axle - 25/12/2010 11:51 AM
#3

yang jelas kalah ataupun menang timnas Indonesia sudah melakukan yang terbaik buat negeri kita tercinta gan..
yang bobrok mungkin pengurusnya gan..
kalo menajemennya bener mungkin timnas Indonesia bisa lebih baik lagi dari sekarang..
mudah2 tercapai semua cita cita timnas Indonesia, amin
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

D.J.A.W.A - 25/12/2010 11:51 AM
#4

nurdin gan
khi7mg - 25/12/2010 11:51 AM
#5

PSSI ma NURdin harus disalahkan

ngurus tiket aja gax bener, PSSI tai: cari untung doank (gax punya nasionalisme),, harusnya TIMNAS fokus ma pertandingan malah di ajak maen ke pesantren gax jelas, didukung ma nurdin-tol lagi najis dah tuh orang
PSSI gax serius ma TIMNAS najiss najiss
Magicalemons - 25/12/2010 11:51 AM
#6

nurdin , tv oon
exowhite - 25/12/2010 11:53 AM
#7

salah udin sm tv oon gan D
Kuocok - 25/12/2010 11:54 AM
#8

Nurdin dong... D
alonecerberus - 25/12/2010 11:54 AM
#9

nurdin amin dung D
ryankampur - 25/12/2010 11:56 AM
#10

abang tukang bakso om... DSiapa yg slah klo TIMNAS qt klah d malingshit ???
.rambleon. - 25/12/2010 11:58 AM
#11

menurut ane sih karena banyaknya runtutan acara + tidak profesionalnya PSSI...p
sigit_bone - 25/12/2010 11:58 AM
#12

yang salah ya tukang foto gan, 2x3 masak 2rb, ngakak

yah kalah atau menang ya tetap GARUDA DI DADAKU!
tsublem - 25/12/2010 12:00 PM
#13

malingsit yang salah gan
vidievideo - 25/12/2010 12:01 PM
#14

nurdin
SchieL - 25/12/2010 12:09 PM
#15

nurdin
m31ly - 25/12/2010 12:09 PM
#16

siapa aja yg salah gak peduli ane gan,
yg penting tetap dukung TIMNAS iloveindonesia
vin11 - 25/12/2010 12:10 PM
#17

yang salah ane gan, ane nolak waktu ditawarin masuk timnas D
kalo ada ane pasti menang D
saosholic - 25/12/2010 12:11 PM
#18

Si malay yang salah!! Kenapa ngalahin Indonesia..
newbie98765432 - 25/12/2010 12:22 PM
#19

tak ada yg tak sempurna gan jgn kayak gitulah kalo kalah ya kalah ,tapi indonesia pasti akan mengalahkan malingshit iloveindonesiailoveindonesia
mudah2an gol indonesia nanti gak akan di klaim sama malingshit
izulkarnain - 25/12/2010 12:24 PM
#20

Semoga indonesia menang!! iloveindonesia iloveindonesiaSiapa yg slah klo TIMNAS qt klah d malingshit ???
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Siapa yg slah klo TIMNAS qt klah d malingshit ???