THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Siapa yg slah klo TIMNAS qt klah d malingshit ???
Total Views: 369 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

RaNNyiE - 25/12/2010 12:28 PM
#21

ini dia orang indonesia, kalo ada sesuatu yang salah mesti langsung menyalahkan oranggila:Siapa yg slah klo TIMNAS qt klah d malingshit ???
blue.gold - 25/12/2010 12:29 PM
#22

ketua pssi bersama antek2 nya.
Whiteflame - 25/12/2010 12:30 PM
#23

Jangan salahin siapa2lah, ya berati emang blm waktunyah nohope:
crystalize - 25/12/2010 12:31 PM
#24

semoga aja ga kalah,,,,, iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

kalopun amid2 ya kalo ampe kejadian,, yg salah si Nurdin Halid n media yg terlalu jumawa mengekspos besar2an prestasi Timnas ini,,,,, Siapa yg slah klo TIMNAS qt klah d malingshit ???
AntiqueOnly - 25/12/2010 12:33 PM
#25

trio macan o

NH NB ADo
DoomBlastzz - 25/12/2010 12:34 PM
#26

Hak lo apa emang nyalah2in orang . . nohope:
Lovlez - 25/12/2010 12:35 PM
#27

gk ada yg salah kok...

INDO kan >MENANG...iloveindonesia
Chungkerz - 25/12/2010 12:36 PM
#28

ga da yang salah gan kalo kalah...
mungkin dewi fortuna belum berpihak..
yang pasti semua sudah berusaha maksimal...
khiquy - 25/12/2010 12:38 PM
#29

salah nurdin gan sama tv oon marah
kelC - 25/12/2010 12:41 PM
#30

infotaimen yg LEBAY D
AmenthiS - 25/12/2010 12:45 PM
#31

kalah atau menang itu sudah biasa gan dalam pertandingan.
walaupun hasilnya tak memuaskan ane tetep ngehormatin dan ngedukung Timnas Garuda yg udah berusaha dan berjuang mengharumkan tanah air.iloveindonesia
menang kalah NH budeg dan kloninya harus lengser dari PSSI. kalao bisa ambil buat malingsia aja sono,ane ikhlas dan ridho.
seanamoy - 25/12/2010 12:48 PM
#32

nurdin halid gan !!! gara2 dia, ane jadi gak bisa ngedukung TIMNAS nanti tanggal 29 di SUGBK :mewek
tabs87 - 25/12/2010 12:51 PM
#33

sepakbola bukan hanya sekedar kalah atau menang...
s4lm4n4s - 25/12/2010 02:03 PM
#34

siapa tuh ga nurdin babilid ane ga tau tuh gan, mungkin dia maho maho
sepadang - 01/01/2011 08:01 PM
#35

siapa aja yg salah gak peduli ane gan,
yg penting tetap dukung TIMNAS iloveindonesia
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Siapa yg slah klo TIMNAS qt klah d malingshit ???