THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Seminggu pulsa cukup dengan 10rebu
Total Views: 265 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

rockwellrbh21 - 25/12/2010 12:08 PM
#1
Seminggu pulsa cukup dengan 10rebu
PAKE KARTU
Spoiler for kartu
Ax*** udah tau lah apa

iloveindonesia

kalo pake ini gan smsan seminggu cuman Rp.500 x 7= 3500
Internetan 100mb seminggu = Rp.6500 kalo 3 hari 3000
dibanding sama kartu yg laen hmmm ini menurut ane the best gan
kagak nipu pengalaman ane pake kartu kartu sebelum nya mengecewakan
masa kagak ketik reg ketik reg pulsa kesedot kagak jelas.

Jangan mau gan kemakan iklan ... banyak :hoax nya iklan iklan nya tidak sesuai
bukti ..



Harus nya mereka para operator jujur kepada konsumen jangan :hoax sama ngobral :hoax

iloveindonesiailoveindonesia ilovekaskus
hiduplah - 25/12/2010 12:09 PM
#2

ane cm 30rb sebulan gan D


Berjerawat?
cekidot obat jerawat ini gan( beneran ampuh kok \) )[COLOR="Purple"]
Obat Jerawat[/COLOR]
Bigers - 25/12/2010 12:11 PM
#3

Kalo saya pake Baim, 25 seminggu gan, hammer:
rockwellrbh21 - 25/12/2010 12:11 PM
#4

Quote:
Original Posted By hiduplah
ane cm 30rb sebulan gan D


Berjerawat?
cekidot obat jerawat ini gan( beneran ampuh kok \) )[COLOR="Purple"]
Obat Jerawat[/COLOR]



weleh pake apa gan yg 3
diponogoro - 25/12/2010 12:11 PM
#5

Ane si merah gan.
Lumayan dehD
kurniawanfold - 25/12/2010 12:11 PM
#6

ane pake I*3 bisa 3 minggu gan ..
sehari cuman modal ngirim 2 sms geratis 100 sms ..
soalnya ane sering nya sms an gan .. ngakaks
rockwellrbh21 - 25/12/2010 12:11 PM
#7

Quote:
Original Posted By Bigers
Kalo saya pake Baim, 25 seminggu gan, hammer:


borosssssss gan mau aja diboongin ama anak kecil ngakak
rockwellrbh21 - 25/12/2010 12:12 PM
#8

Quote:
Original Posted By diponogoro
Ane si merah gan.
Lumayan dehD


ahahha si merah lumayan lah ahahha dari pada si anak kecil
virtualboy17 - 25/12/2010 12:12 PM
#9

yang boneng gan ?

Kunjungi trit-trit ane lainnya D
[CENTER][/CENTER]
Zerafin - 25/12/2010 12:13 PM
#10

emg gsm yg baik, bb gw jg pake axisSeminggu pulsa cukup dengan 10rebu
samccpviola - 25/12/2010 12:13 PM
#11

saya dulu pake ax** itu gan, ajib gan, nurah
rockwellrbh21 - 25/12/2010 12:13 PM
#12

Quote:
Original Posted By kurniawanfold
ane pake I*3 bisa 3 minggu gan ..
sehari cuman modal ngirim 2 sms geratis 100 sms ..
soalnya ane sering nya sms an gan .. ngakaks



ane 100 sms kagak kenyang gan ngakak makanya pake yang ampe bego
fythra - 25/12/2010 12:13 PM
#13

Pake axis jaringannya ditempat ane sampah gan.Pulsa udah kepotong buat internet eeehh ga jalan internyaSeminggu pulsa cukup dengan 10rebu
jndg615 - 25/12/2010 12:14 PM
#14

ane udah ga mau gonta-ganti kartu gan, mahal?? yo ben hammers
purtim - 25/12/2010 12:15 PM
#15

Legions123 - 25/12/2010 12:15 PM
#16

ane pke tmnnya Sule gan,,,..... dpnnya T bkn A
survivalist - 25/12/2010 12:16 PM
#17

ooooo tidak bisa!!
saya make si pinter aja gan.. ngincer gtarisan nelponya doank sih..
sebulan ngabisin 20 rebu masi sisa bnyk..
faithfullyfaker - 25/12/2010 12:16 PM
#18

bener banget gan

ane make sama kaya agan

sebulan cuma 15 ribu... (smsan doang)
hehehehe
shirohig - 25/12/2010 12:16 PM
#19

axis grtz 10rb sms D
rockwellrbh21 - 25/12/2010 12:16 PM
#20

Quote:
Original Posted By Zerafin
emg gsm yg baik, bb gw jg pake axisSeminggu pulsa cukup dengan 10rebu


ia gan saya sebagai konsumen sangat puas dengan pelayanan nya g banyak omong dan kagak :hoax
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Seminggu pulsa cukup dengan 10rebu