THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM
Total Views: 605 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

Raffel.RF - 25/12/2010 06:17 PM
#1
Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM
Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM

Liputan6.com, Bulukumba: Seorang anak di Bulukumba, Sulawesi Selatan, mempunyai kebiasaan aneh yaitu selalu menghisap bau minyak tanah dan bensin. Yang lebih mengejutkan sejak satu tahun ia tidak pernah mau makan nasi. Tak ada yang masuk ke dalam tubuhnya selain aroma minyak tanah dan bensin.

Sekilas, bocah bernama Pejju ini sama seperti bocah sebayanya di Desa Sarajae, Ujung Loe, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Tapi perawakan bocah berusia tujuh tahun ini sangat kurus. Menurut kerabatnya, bocah yang selalu membawa jeriken berwarna merah itu memang tidak pernah makan nasi.

Jerigen merah bekas minyak tanah selalu dibawa Pejju kemana pun ia pergi. Bahkan saat tidur. Kebiasaan aneh Pejju juga muncul jika ada sepeda motor terparkir. Bagaikan semut menemukan gula, Pejju akan langsung menghampiri dan mengendus lubang tanki bahan bakar sepeda motor tersebut.

Orangtua Pejju bukannya tidak berusaha menghentikan kebiasaan anaknya yang berbahaya bagi kesehatan itu. Entah bagaimana masa depan anak bungsu dari tujuh bersaudara itu. Pihak keluarga tampaknya tak memiliki cara lain selain menuruti kemauan sang anak.(JUM)


Semoga gak repost

Ts aus, pengen cendolbig

Mohon di :rate5 gan


ilovekaskus iloveindonesia iloveindonesia ilovekaskus
republ!c - 25/12/2010 06:18 PM
#2

jujur sih iya gan.. baunya enak.. gak tau knp deh.. ane suka.. tp ga adiktif-____-
lutviaupi - 25/12/2010 06:19 PM
#3

kocakk gan ngakak
elfrad - 25/12/2010 06:20 PM
#4

sumbernya mana ?
widyan1 - 25/12/2010 06:21 PM
#5

itu bikin mabok ga gan ?
kalo ga salah bau Lem Aibon bikin mabok ( biasanya anak jalanan bandel nih )

hammer: tapi namanya ane banget pejju kalo J nya cuma 1 aja hammer:

Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM
Widyan Here army:
Uesugikenshin - 25/12/2010 06:21 PM
#6

gak puyeng apa ngisep bbm ? :nohope

[quote=]nitip lapak ya gan :request

Sketsa personil SNSD
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6055278

Kenal Lebih Dekat: Alfred Riedl
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=334125348&

10 ikan terbesar tangkapan pemancing
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=336613953[/quote]
nordhkovic - 25/12/2010 06:22 PM
#7

Nama`nya Itu Loh Gan
Nama`nya Engga Banget Gan
zu2601 - 25/12/2010 06:23 PM
#8

wah harus di hentikan segara tu
Chatmoncy - 25/12/2010 06:23 PM
#9

namanya kok pejju? bingung

nama panjangnya pejju kraft yee malu:
Tofik28 - 25/12/2010 06:23 PM
#10

Ada2x aja ni bocah...
eva mendez - 25/12/2010 06:23 PM
#11

paling tu bocah waktu masih dalam perut ngidamnya motorD
dazoolmah - 25/12/2010 06:24 PM
#12

Ortunya kagak salah ngasih nama tuh..??hammer
Falazu - 25/12/2010 06:24 PM
#13

Wew.... Ane pernah ngisap bau bensin beberapa menit abis itu langsung pusing banget gan... D
yuliandrihst - 25/12/2010 06:27 PM
#14

parah bgt dah...
ortu nya dah edan kali ya
diditdunda - 25/12/2010 06:27 PM
#15

emang baunya enak sih gan malu:
makannya ane ga kuat nyium lama2, takut ketagihan malu:
bledblovd - 25/12/2010 06:28 PM
#16

haduh...lebih modern dari lem aibon.. hammer:
Cucul - 25/12/2010 06:28 PM
#17

wah itu perilaku ngelem dah.. ngakak
pistoladi - 25/12/2010 06:28 PM
#18

kentutnya juga bau bbm x ya?
auleif - 25/12/2010 06:30 PM
#19

wah..bahaya tuh gan....
Raffel.RF - 25/12/2010 06:30 PM
#20

Quote:
Original Posted By elfrad
sumbernya mana ?


ke link nya ja gan langsung

http://kesehatan.liputan6.com/berita/201005/275039/Banyak.Orang.Miskin.Terlupakan

ilovekaskus ilovekaskus
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM