THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM
Total Views: 605 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

AnggodoWijaya - 25/12/2010 06:31 PM
#21

Orang tuanya stress ya, masa punya anak dikasi nama peju najis
shoka.ryujin - 25/12/2010 06:32 PM
#22

ngakak konversi aja dah tuh BBM ke aibon
SamuelBlues - 25/12/2010 06:34 PM
#23

Wah namanya pejju D

gawat juga kebiasaanya tuh, untung gak sekalian nelen korek, bisa meledak dah tuh! D
sasukeuchihaha - 25/12/2010 06:37 PM
#24

aroma bensin ada zat kimia yang bikin ketagian gan, tapi bahaya bisa ngerusak otak dan pernapasan kalo keseringan.
EnosChristi - 25/12/2010 06:38 PM
#25

wkwkwkwk namanya gan. siapa sih orang tuanya? nama nya aja ga bener
TheAmsterdamers - 25/12/2010 06:42 PM
#26

wah kacau amet...
doyan nyium bau bbm cd

gak kebayang tuh gimana paru2nya gan \(
Triopenakut - 25/12/2010 06:42 PM
#27

bahaya itu gan kl sering dihirup hammer
gerardway - 25/12/2010 06:44 PM
#28

namanya nohope:
kayanya ortunya dapet nama pas lagi ehem-ehem hammer:
btw,sumber mana nih gan?Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM
escendolmania - 25/12/2010 06:45 PM
#29

Wkwkw kok pejju sih namanya ngakak
ortunya ga mikir apa ya pas ngasih nama.. nohope:Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM
Si.U - 25/12/2010 06:47 PM
#30

trus terang sih bau Premium memang membuat tertarik (menurut ane) tp ga wajar lah Peace:Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM
GOODGAMINGSHOP - 25/12/2010 06:49 PM
#31

namanya pejuu
dirtydolls - 25/12/2010 06:50 PM
#32

waduh,, bukan nya bisa bikin mabok yah..
KilauAja - 25/12/2010 06:54 PM
#33

namanya kok mirip dgn suatu cairan yg ane sering keluarin ya gan ? ngakak
baihaki12 - 25/12/2010 06:56 PM
#34

makanya diganti dengan menghirup bau dari bensin ama minyak tanah?
towax - 25/12/2010 06:59 PM
#35

anak nya tmn ane malah suka minum minyak tanah n makanin tembok rumah nya gan, kt nya dh kebiasaan dari kecil n didiemin gt, akhirnya jd kebiasaan deh
aawwww - 25/12/2010 07:05 PM
#36

bujet dahh,,,
bisa tewas tuh lama2,,,

ane demen juga sih bau bensin,,
cuma kaga sampe sgtunya

hammer
nonda.nora - 25/12/2010 07:06 PM
#37

wah kok aneh gitu ya..bingungs
xXENVIXx - 25/12/2010 07:07 PM
#38

emaknya gimana sehh ngakakPejju, Bocah Penghisap Bau BBM
in progress - 25/12/2010 07:09 PM
#39

EPIC FAIL.

Ini anak naas. Udah namanya PEJU. Makanannya aroma bensin. Lengkap.
FAKMEN - 25/12/2010 07:15 PM
#40

nama nya peju gan ngakak
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM