THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM
Total Views: 605 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

totaltragedy - 25/12/2010 07:17 PM
#41

kebiasaan yg aneh !!! apa gk tkt efek sampingnya nanti trhadap sang anak yah
anazkit - 25/12/2010 07:19 PM
#42

hihii,...namanya jorok gan kalo ditambah huruf H belakangnya...
jalubeckham - 25/12/2010 07:20 PM
#43

Emang sih gan ane kalo lagi ngisi bensin suka ngambuin bau bbm
rasanya gimana gitu
mr.jeliteng - 25/12/2010 07:25 PM
#44

wah bahaya banget tuh . ampe bau bbm aja diisep . namanya aneh lagi pejju . untung huruf J nya dobel , kalo ga pada ngakak semua tuh pasti .. ngakak
faridalrianto - 25/12/2010 07:26 PM
#45

ane juga suka gan cuma gk lama2 lah gan otak ancur yg ada gk bagus buat otak dan kesehatan
takut
adhipespa - 25/12/2010 07:26 PM
#46

ya ampuuun
h4r1tz - 25/12/2010 07:39 PM
#47

buset dah....
aroma ginian di hirup...:nohope
emang bisa fly ya...eek:
kelC - 25/12/2010 07:41 PM
#48

namanya ga enak banget gan D
Cyber-HiLL - 25/12/2010 07:44 PM
#49

dr judul'y kirain trit...?bingung nama'y itu loh gan..., apapun yg terjadi, yg penting Indonesia Pasti Menang
ilovekaskus
iloveindonesia
beer:Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM
Arceus#493 - 25/12/2010 07:44 PM
#50

kelakuannya bikinngakak
namanya juga bikin ngakak
pejjungakak

jangan2 dia juga suka minum peju lagiD
dwigunz - 25/12/2010 07:46 PM
#51

Quote:
Pejju, Bocah Penghisap Bau BBMdwigunz was herePejju, Bocah Penghisap Bau BBM
Spoiler for dwigunz was here
Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM
anjrit namanya PEJJU hammer:
remium - 25/12/2010 07:47 PM
#52

wkwkwkwkwkkwkw

nma tuh bocah lucu
Triple.X. - 25/12/2010 07:49 PM
#53

ngakak masa namanya pejju wokwokwokPejju, Bocah Penghisap Bau BBM
dexology - 25/12/2010 07:53 PM
#54

baunya sih emang enak gan ane suka gitu kalo pas lagi ngisi ke pom bensin tapi gak sampe segitunya gan
what??!! namanya pejju? bikin ngakaks aja
ini yg orang surabaya pasti tau hammers
imamszee - 25/12/2010 07:57 PM
#55

masa punya anak dikasi nama peju, geblek...
tapal - 01/01/2011 08:56 PM
#56

waduh,, bukan nya bisa bikin mabok yah..
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pejju, Bocah Penghisap Bau BBM