THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Dah mw akhir desember, lom nongol juga...
Total Views: 285 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

ndriteya - 25/12/2010 08:12 PM
#1
Dah mw akhir desember, lom nongol juga...
Quote:
malam agan-agan semua, yang ga mlam minguan silahkan koment ya...


Ane lagi bingungs plus peluk nih gan, sudah mw akhir Desember tapi ko lom nongol-nongol juga... tabrakan:

Biasanya Awal desember dah pada rame.. Di jalan, di pasar, atau d kaki lima, tapi kali ini bener-bener ga da sama sekali.. nohope:

Ane kangen banget smpe ngidam nih... :mewek

Apa karena Golbal Warming yah... confused:

Spoiler for kangen gan
Dah mw akhir desember, lom nongol juga...


Spoiler for kangen gan
Dah mw akhir desember, lom nongol juga...
LordzKnightz - 25/12/2010 08:13 PM
#2

ane Pertamaxx Gan!!
satu hal ane ga suka rambutan dr kcil hehehe
DimasAdhityaS - 25/12/2010 08:13 PM
#3

republ!c - 25/12/2010 08:13 PM
#4

haduh nikmat gan... ane lbi doyan anggur tapi.. beer:
Vodoox - 25/12/2010 08:13 PM
#5

wah iya juga yah,
Rambutan belom musimnya,

Paling enak rambutan rapiahDah mw akhir desember, lom nongol juga...
pokerholicx - 25/12/2010 08:14 PM
#6

sabar ya gan.....

nti jga dy datang....
radiobutton - 25/12/2010 08:14 PM
#7

Iyya Gan, Kok Gak Ada Yang Jualan Ya ?? bingungDah mw akhir desember, lom nongol juga...
ManusiaBiasa999 - 25/12/2010 08:14 PM
#8

cd
ane pikir apaan
ndriteya - 25/12/2010 08:15 PM
#9

Quote:
Original Posted By LordzKnightz
ane Pertamaxx Gan!!
Selamat ente pertamax.. jangan lupa koment gan...
szoba - 25/12/2010 08:15 PM
#10

Jadi pengeen gan..Dah mw akhir desember, lom nongol juga...
dashwar - 25/12/2010 08:15 PM
#11

Belum waktunya emang gan DDah mw akhir desember, lom nongol juga...
YOYOSEPT - 25/12/2010 08:16 PM
#12

Dirumah ane lagi panen gan
gandhyan - 25/12/2010 08:17 PM
#13

Ane juga dah kangen nih gan,
Kapan ya nongol ?Dah mw akhir desember, lom nongol juga...
ndriteya - 25/12/2010 08:17 PM
#14

Quote:
Original Posted By dashwar
Belum waktunya emang gan DDah mw akhir desember, lom nongol juga...


Tapi kan udah musimnya gan.. biasanye d rumaha ane awal desember udah bejibun gan....
jiblee - 25/12/2010 08:18 PM
#15

kirain apaan...
ndriteya - 25/12/2010 08:18 PM
#16

Quote:
Original Posted By YOYOSEPT
Dirumah ane lagi panen gan


Kirim-kirim dong gan... kiss kiss
M.Altaf - 25/12/2010 08:20 PM
#17

iya jga ya gan bingung
Taku555 - 25/12/2010 08:21 PM
#18

ane sekarang jarang makan rambutan gan, jadi kangen pengen makan nih
mamuda - 25/12/2010 08:21 PM
#19

dirumah ane uda pada nongol smua tuh gan
merah merah smua lgi D
RezaKrocolatos - 25/12/2010 08:21 PM
#20

wah bener banget tuh :mewek kapan nongolnye,di rumah ane jga lom nongol
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Dah mw akhir desember, lom nongol juga...