THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > (SERIUS) Agan pengen punya anak berapa ??
Total Views: 239 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

ardhazz - 25/12/2010 10:27 PM
#21

Quote:
Original Posted By Rocky On
emangnya anak TS ga perlu makan ngakak ngakak ngakak


anak ane bisa cari duit ndiri gan .. hehe maho
ambonsoleh - 25/12/2010 10:27 PM
#22

Ane pengennya sih 3 atau ga 4 gan malu:(SERIUS) Agan pengen punya anak berapa ??
IVANGEBER - 25/12/2010 10:27 PM
#23

3 ajalah gan ane

1. cowo
2.cewe
3.cowo
Enrico97 - 25/12/2010 10:28 PM
#24

ane pingin 4 cowok gan.. biar kayak Wang Yue Yan di LHM D
ardhazz - 25/12/2010 10:29 PM
#25

Quote:
Original Posted By rakavara
rencana masa depan yang bagus gan thumbup:

kalo ane sih 2 aja cukup, apalagi kembar cowo-cewe D



Kasihan istri ane, kalo kembar, takut entar nyangkut, malah ga keluar2 maho
ardhazz - 25/12/2010 10:30 PM
#26

Quote:
Original Posted By Enrico97
ane pingin 4 cowok gan.. biar kayak Wang Yue Yan di LHM D


ane mikir2 lagi dah, kalo ane punya anak 4 kan bisa jadi F4 maho
asyrave - 25/12/2010 10:32 PM
#27

2 cukup(SERIUS) Agan pengen punya anak berapa ??
ardhazz - 25/12/2010 10:32 PM
#28

Quote:
Original Posted By fakhri626
sebanyak banyak nya gan hehehehe cool:(SERIUS) Agan pengen punya anak berapa ??


Lama-lama bisa jebol gan maho
ardhazz - 25/12/2010 10:33 PM
#29

Quote:
Original Posted By akiakibautaneuh
pengen punya 2x2=4
anak pertama kembar laki-laki :babyboy

anak kedua kembar perempuan :babygirl


wah maniak kembar ni maho
Pit.Onthel - 25/12/2010 10:34 PM
#30

2 gan.. 1 buat nemenin ibunya, 1 buat nemenin bapaknya D(SERIUS) Agan pengen punya anak berapa ??
dikasatrio - 25/12/2010 10:36 PM
#31

ane pengen punya 3 gan.. yang 2 pertama kembar cowok-cewek, yang terakhir cowok \)
varenz24 - 25/12/2010 10:36 PM
#32

10 gan..
bwt kesebelasan..
ardhazz - 25/12/2010 10:36 PM
#33

Quote:
Original Posted By numenn
masih lama gan(SERIUS) Agan pengen punya anak berapa ??


masih lama ya, gan ? mendink latian buat bikin anak dulu maho
akusayu - 25/12/2010 10:36 PM
#34

2 cukup gan beer: tp dkasih 3 juga ga nolak malus nyang penting saya bisa rawat gan(SERIUS) Agan pengen punya anak berapa ??
bigi - 25/12/2010 10:38 PM
#35

ane 2 cukup gan....
IrvanDias71 - 25/12/2010 10:38 PM
#36

kalo ane sih 1 aja udah cukup gan,gak usah banyak2
liciacell - 25/12/2010 10:38 PM
#37

hehe
rencana ane sih 2 atau 3 aja gan malu
bplokazib - 25/12/2010 10:40 PM
#38

ane maunya 2 aja gan malu:
tapi kalo dikasih lebih sih alhamdulillah
xyrces - 25/12/2010 10:41 PM
#39

Kalo ane sih pengen punya anak 4 gan..
malu
killing.bata - 25/12/2010 10:44 PM
#40

ngakak ente mau 6 buat jadi pembantu ngakak
Ane bunuh 2 aja gan (SERIUS) Agan pengen punya anak berapa ??
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > (SERIUS) Agan pengen punya anak berapa ??