THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > agan orgasme berapa hari sekali? yg berani & jujur aja yg masuk!
Total Views: 853 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

tiobadd - 25/12/2010 10:10 PM
#1
agan orgasme berapa hari sekali? yg berani & jujur aja yg masuk!
Quote:
Orgasme (dari bahasa Yunani orgasmos, dari organ untuk matang, membengkak, juga klimaks seksual) adalah puncak dari fase dataran tinggi dari siklus respons seksual , ditandai oleh intens sensasi dari kenikmatan juga merupakan respon fisiologis terhadap rangsangan seksual otonom.. [1] [2] Berpengalaman oleh laki-laki dan perempuan , orgasme dikendalikan oleh disengaja, atau otonom, sistem limbik , dan disertai dengan siklus cepat kontraksi otot di bawah otot panggul , yang mengelilingi utama organ seksual dan anus. [1] Orgasme sering dikaitkan dengan tindakan disengaja lainnya, termasuk otot kejang di daerah-daerah banyak dari tubuh, seorang jenderal gembira sensasi dan, sering, tubuh gerakan dan vokalisasi disajikan. Pada pria, orgasme dapat menyebabkan ejakulasi .

source :wikipedia


jujur gan, agan melakukan orgasme berapa hari sekali?
baik sendiri maupun sama pasangan istri agan D
pasti agan jarang bisa jujurkan untuk bercerita hal kaya gini ke orang lain D
coba setidaknya jujur dulu disini D

kalo ga pernah orgasme kebangetan lah kaya bukan manusia normal aja ngakak
ane sih sama istri ane cukup 4 hari, sekali malus
yang engga jujur maho
salut buat yang jujur :2thumbup

...ane :request batabig gan...

waduh kok ada yang nyasar lesbian yah... gpp deh

Quote:
Original Posted By C.u.T.e.S
ane biasanya kalo main ma temen cewek ku (maklum lesbi)

sehari bisa 5 to 6

nitip

story of my life


Quote:
Original Posted By benji46
biasanya 6 kali sehari:2thumbup


Quote:
Original Posted By bzzzzzzzzzzzt
ane udah berhenti orgasme sebulan yang lalu gan o


Quote:
Original Posted By idungceri
percaya ato gak gan,
ane udah 3 bulan gak gituan metal:
666emo666 - 25/12/2010 10:11 PM
#2

sdfsd > mantra

pertamax
langgenk2 - 25/12/2010 10:11 PM
#3

ane
pejewan
ngakakngakak

Mampir gan d lapak ane
d jamin g bakal nyesel 1000%
d jamin juga barangnya enak
kalo g enak ane balikin duitnya 100%

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6269815
numenn - 25/12/2010 10:13 PM
#4

agan orgasme berapa hari sekali? yg berani & jujur aja yg masuk!
dipingits - 25/12/2010 10:13 PM
#5

bukan masalah ane orgasmenya gan,,,yang lebih penting pasangan kita juga orgasme,,,agan jujur,,,klo agan 4 kali orgasme dalam sehari,,,berapa kali pasangan anda orgasme????
C.u.T.e.S - 25/12/2010 10:13 PM
#6

ane biasanya kalo main ma temen cewek ku (maklum lesbi)

sehari bisa 5 to 6

nitip

story of my life
edisp - 25/12/2010 10:14 PM
#7

dah sebulan ini gan,.. cd
tau kalau keluar dah jadi batu kali hammer
anggitwicaksono - 25/12/2010 10:14 PM
#8

hari ini ane belum
.rambleon. - 25/12/2010 10:16 PM
#9

ngomongin hal yg kaya gini kan hal yg tabu gan, gak patut diperbincangkan...p
firemax - 25/12/2010 10:19 PM
#10

males ah privacy o
jangan2 tsnya mahos ya?
tiobadd - 25/12/2010 10:20 PM
#11

Quote:
Original Posted By .rambleon.
ngomongin hal yg kaya gini kan hal yg tabu gan, gak patut diperbincangkan...p


kan ane bilang bilang hanya orang2 yang mau jujur dan berani saja yang masuk D
sjucomp - 25/12/2010 10:28 PM
#12

ane malu gan, rahasia.. he..
tiobadd - 25/12/2010 10:30 PM
#13

Quote:
Original Posted By sjucomp
ane malu gan, rahasia.. he..


ngakak ya gpp gan di forum ini D
.newbie. - 25/12/2010 10:33 PM
#14

tiap hari oagan orgasme berapa hari sekali? yg berani & jujur aja yg masuk!
lambo670sv - 25/12/2010 10:35 PM
#15

ga tentu gan, tergantung mood.. D
Enrico97 - 25/12/2010 10:36 PM
#16

kalo lagi ada ya cukup 3kali gan.. yg penting sama2 puas D
tiobadd - 25/12/2010 10:39 PM
#17

Quote:
Original Posted By .newbie.
tiap hari oagan orgasme berapa hari sekali? yg berani & jujur aja yg masuk!


buset si agan tiap hari... ga gempor gan D
aanskul - 25/12/2010 10:39 PM
#18

Quote:
Original Posted By firemax
males ah privacy o
jangan2 tsnya mahos ya?
hahahah . bisa jadii tuhh maho detectedagan orgasme berapa hari sekali? yg berani & jujur aja yg masuk!
benji46 - 25/12/2010 10:41 PM
#19

biasanya 6 kali sehari:2thumbup
aanskul - 25/12/2010 10:41 PM
#20

Quote:
Original Posted By tiobadd


buset si agan tiap hari... ga gempor gan D
dopping nya kuat kaleee . maklum pengantin mudeeeagan orgasme berapa hari sekali? yg berani & jujur aja yg masuk!
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > agan orgasme berapa hari sekali? yg berani & jujur aja yg masuk!