THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > siapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...
Total Views: 263 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

enakcuy - 26/12/2010 12:33 AM
#1
siapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...
Halo agan2 sekalian salam untuk semua

Saya menulis thread ini mewakili perasaan segenap suporter, pemain, klub, dan hal2 lainnya yang berkaitan dengan persepakbolaan tanah air.. sudah sepantasnya Nurd*n Hal*d mundur... ayoo kita dukung gerakan 1.000.000 facebooker menuntut Nurdin Halid Mundur sebagai ketua Umum PSSI saya dan mungkin agan2 sekalian sudah muak melihat tingkah laku orang ini.. dipenjara masih bisa menjabat ketua PSSI.. ini orang preman.. harga tiket final dinaikan 3x lipat.. dan menurunkan harga bukan karena himbauan Presiden tapi karena bakr*e.. selama ada orang ini saya yakin PSSI tidak akan pernah maju dan hanya dijadikan ladang korupsi.. saya tidak berniat untuk memprovokasi tapi ini memang sudah keterlaluan dan sampai kapan hal ini terus berlanjut... mari kita dukung PSSI ke arah yang lebih baik...

ilovekaskus
R8486 - 26/12/2010 12:33 AM
#2

siapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...

Mencoba mendapatkan PERTAMAX

army: Ane termasuk salah satu orang
yang sangat setuju
jika orang tersebut mengundurkan diri army:
imanem - 26/12/2010 12:34 AM
#3

setuju Gan.....
bradercep - 26/12/2010 12:34 AM
#4

ane mah ngikut aje gan iloveindonesia
Lagilalagi - 26/12/2010 12:34 AM
#5

saya absen gan...setuju banget D
RedFeX - 26/12/2010 12:35 AM
#6

semua warga kaskus hate nurdin







siapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...
imronovic - 26/12/2010 12:35 AM
#7

klo ane sih.. setuju banget gan.... :thumbupsiapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...
Vodoox - 26/12/2010 12:35 AM
#8

ane netral gan, gak dukung siapa2,
Mau mundur kek mau gak mundur,
Yang penting timnas bisa maju.siapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...
chris.san - 26/12/2010 12:35 AM
#9

ane setuju bgt gan
SiLenTsKy - 26/12/2010 12:36 AM
#10

setuju banged dah..
tuh orang udah keliatan jelas mata duitannya..
lebih mentingin duit daripada negaranya.. cd
pisangbonyok - 26/12/2010 12:37 AM
#11

setuju gan, mundur untuk maju di pilpres 2014 iloveindonesiailoveindonesia
sensei398 - 26/12/2010 12:37 AM
#12

stuju ane,
white_mage - 26/12/2010 12:39 AM
#13

1000000persen stuju.....
Ke tkp ngacir2siapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...
panda kecil - 26/12/2010 12:40 AM
#14

ngapain disuruh mundur..

pecat aja klo perlu.. susah amat sih nyingkirin nurdin najis
uta_editya - 26/12/2010 12:40 AM
#15

Gw setuju!!!!

Maling kok mimpin orang2 hebat

cocoknya di neraka tu nurdin halishitttt!!!!!!!
3try - 26/12/2010 12:40 AM
#16

SETUJU
ini orang mementingkan kepentingan pribadi & golongannya sendiri.
enakcuy - 26/12/2010 12:40 AM
#17

Quote:
Original Posted By Vodoox
ane netral gan, gak dukung siapa2,
Mau mundur kek mau gak mundur,
Yang penting timnas bisa maju.siapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...


ane juga demen netral.. apalagi lagunya "garuda di dadaku"..
gimana mau maju gan kalo pemimpinnya ga tepat..
senggolBATJOK - 26/12/2010 12:41 AM
#18

kalo emang lebih baik,ane setuju aja gan..
tapi kalo hanya buat yg gak jelas,ane gak setuju gan..
IrvanDias71 - 26/12/2010 12:41 AM
#19

ane setuju banget gan,trus cari pengganti yang lebih baik dari pada dia gan
yanardyan - 26/12/2010 12:42 AM
#20

zetuju bgt gan,,,
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > siapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...