THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > siapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...
Total Views: 263 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

AneNurdinHalid - 26/12/2010 12:43 AM
#21

[SIZE="6"][/SIZE[B]]ane tidak mau turun gan, ane masih yakin bisa membawa Indonesia ke Piala duniailoveindonesiailoveindonesia[/B]
samccpviola - 26/12/2010 12:43 AM
#22

setuju gan, sangat
Mr.Cugit - 26/12/2010 12:43 AM
#23



ane setuju gan
iloveindonesia

RadenMasAyo - 26/12/2010 12:46 AM
#24

hancurkan segera!
jalanbersama - 26/12/2010 12:46 AM
#25

SETUJU BANGET GAN!!!!!
KETUA MACAM APA DIA!!!!marah
cari ketua yang jiwa nasionalisnya tinggiiloveindonesia
anjaultras - 26/12/2010 12:48 AM
#26

ANE SETUJU GAN

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Sastro_PacuL - 26/12/2010 12:50 AM
#27

kalo mundur beneran mo diganti sapa gan??
ada gag kandidat yang pas buat gantiin tuh orang?

Saran gue: "Jangan asal minta turunin jabatan orang, kasih saran kek kandidat yang pas getu buat gantiin ne orang"

gue gag ngerti soal bola, apalagi PSSI, yang gue tau Indonesia mo lawan Malaysia (lagi)
clio1990 - 26/12/2010 12:51 AM
#28
wegg mobering
wah kalo ane mah setuju total gan maho
bubursapi - 26/12/2010 12:53 AM
#29

setuju gan...bikin poling aja..
bobbyxyzo - 26/12/2010 12:53 AM
#30

SETUJU BANGET GAN!!!!
tapi masalahnya gimana cara nurunin Nurdin Bangsat itu??!!!
Rahm.neo - 26/12/2010 12:54 AM
#31

Quote:
Original Posted By RedFeX
semua warga kaskus hate nurdin







siapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...


betul banget gan
c.e.s.c - 26/12/2010 12:56 AM
#32

setuju bgt gan
DongHwa - 26/12/2010 12:57 AM
#33

dua tuju gan..g cuma setuju..ngakakngakak

Turunkan Nurdin
enakcuy - 26/12/2010 01:02 AM
#34

Quote:
Original Posted By Sastro_PacuL
kalo mundur beneran mo diganti sapa gan??
ada gag kandidat yang pas buat gantiin tuh orang?

Saran gue: "Jangan asal minta turunin jabatan orang, kasih saran kek kandidat yang pas getu buat gantiin ne orang"

gue gag ngerti soal bola, apalagi PSSI, yang gue tau Indonesia mo lawan Malaysia (lagi)


ganti ama ini gan...siapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur... om gw nie...

bayarnya pake cendol gan..
AskingIndonesia - 26/12/2010 01:03 AM
#35

ane daftar deh dimanapun ada yang minta si nurdin itu mundur...
TamanSebuahHati - 26/12/2010 01:04 AM
#36

kicot01 - 26/12/2010 01:09 AM
#37

ane setuju banget gan
hapus aja pssi
ganti baru...semua pengurus lama habiskan
Dissable - 26/12/2010 01:18 AM
#38

dasar penjilat berbusa:

ane setuju gan :requestsiapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...
ujankgaho3L - 26/12/2010 01:20 AM
#39

ane setuju gan jangan rusak sepak bola kita yang mau bangkit marah
O-Neto - 26/12/2010 01:21 AM
#40

Setuju Gan~~~~~ iloveindonesia

Ntah kenapa,ane ga suka gaya bicara na maho
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > siapa yang setuju Nurd*n Hal*d Mundur...