THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > MIRIS!!! Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak
Total Views: 1555 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

escoret - 26/12/2010 01:34 AM
#1
MIRIS!!! Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak
Quote:
Depe tampil seksi dikelilingi anak-anak saat manggung di Banjarmasin.
BANJARMASIN - Tampil seksi dan vulgar seolah tak bisa dilepaskan dari diri seorang Dewi Perssik (Depe). Mantan istri Saipul Jamiil ini tak memperhatikan lagi siapa yang ada di depannya.
Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak (Foto) - depe_banjar21.jpg


MIRIS!!! Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak

MIRIS!!! Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak

MIRIS!!! Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak

Saat mengisi acara Bintang Armada Peduli di Shinta International Restaurant. Banjarmasin Jumat (17/12/2010) ini tak lagi segan membuka baju di hadapan anak di bawah umur. Tak lupa dia pun mempertontonkan goyangan gergajinya.Dewi Perssik yang malam itu tampil mengenakan busana serba hitam, meminta izin kepada undangan untuk melepas jaket yang dikenakannya. Tak ayal, hal tersebut makin membuat sambutan para undangan makin meriah.

Saat itulah, badan bagian atas Depe nyaris tanpa tutup. Hanya ada baju semacam lapisan tipis mirip stoking berbentuk jala menutupinya.

Penonton yang menyaksikannya bukan hanya orang dewasa. Tidak sedikit anak di bawah umur juga menikmati goyangan Depe. Setiap gerakannya pun direkam anak-anak itu.
meski harus sambil membawakan lagu.

kalo berkenan mohon lempar cendolnya donk gan D
taksobeksobek - 26/12/2010 01:35 AM
#2

Anjing nih si persik marah
my soul - 26/12/2010 01:37 AM
#3

stressssssssssssssnajisnajisnajisnajisnajis
ddiije - 26/12/2010 01:38 AM
#4

bisa nya cuma merusak moral generasi muda penerus bangsa marah
rantz29 - 26/12/2010 01:41 AM
#5

parah
yanresa - 26/12/2010 01:41 AM
#6

one word fuck:
popular102001 - 26/12/2010 01:43 AM
#7

kayaknya repost gan o
putramerlin - 26/12/2010 01:44 AM
#8

Per ek a sik MIRIS!!! Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak
aditw - 26/12/2010 01:44 AM
#9

dasar ada2 aja kelakuaannya marah
sumpitBakmi - 26/12/2010 01:44 AM
#10

argghhhhhnajisnajis

ini cewe mah ga ada malunya. :dp:dp
thommastom - 26/12/2010 01:46 AM
#11

aduh otak nya udah pndah didengkul kali yah gan
BugEast - 26/12/2010 01:46 AM
#12

dasar perusak bangsa... najis
rubgun - 26/12/2010 01:49 AM
#13

wah wah wha ckckck, ngerusak moral nih
barcendol - 26/12/2010 01:49 AM
#14

i wish she burn in hell
chikolass - 26/12/2010 01:50 AM
#15

gk mkirin pemikiran anak kecil ttg penampilan dy tuh gan
arliin - 26/12/2010 01:51 AM
#16

hina bener nech cewe. otaknya dimana kali yee.. caboo
chut888 - 26/12/2010 01:52 AM
#17

pantes ane susah bgd cari cwe perawan jaman sekarang!
Denkers.Vingers - 26/12/2010 01:55 AM
#18

Woyyyy DP lu mau masuk neraka?
van_delonge - 26/12/2010 02:11 AM
#19

lagi2 dewi pershit cd
mbethoe - 26/12/2010 02:15 AM
#20

gak tau malu tuh orang..!!
bener2 parah, merusak moral anak2...!!!
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > MIRIS!!! Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak