THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > MIRIS!!! Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak
Total Views: 1555 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

hotcocacola - 26/12/2010 02:57 AM
#41

parah ...
najis liadnya ...
swt , bisanya ngerusak moral aja ...
LordHandy - 26/12/2010 02:59 AM
#42

Quote:
Original Posted By arliin
hina bener nech cewe. otaknya dimana kali yee.. caboo


otaknya di pantat gan
putunejuragan - 26/12/2010 03:02 AM
#43

parah ni orang...MIRIS!!! Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak
Christdudhunk - 26/12/2010 03:07 AM
#44

dewi persik cari brondong... ngakak
alwayshappy - 26/12/2010 03:08 AM
#45

prah fuck:
kongkoriang - 26/12/2010 03:11 AM
#46

ga doyan gan
otaknya udah ketutup

body ky lemper basi g2 mau di banggainnajis
yuu_dee - 26/12/2010 08:38 AM
#47

ga ada pantes2nya jadi orang indonesia.. hammer:
jengjengs - 26/12/2010 12:10 PM
#48

Emang perusak generasi bangsa yg masih lugu aje nih orang a.k.a whore najis
mahendradwi - 26/12/2010 12:13 PM
#49

najisnajis
luciferbit - 26/12/2010 12:22 PM
#50

Weleh weleh...
Napa kaga topless sekalian
seagates - 26/12/2010 12:34 PM
#51

Depe mmg gak da moral, tp penyelengara yg lebih gk bermoral..kt smua sudah tau depe betitu masih aja ditampilkan di depan anak2....PARAH
baron8 - 26/12/2010 01:27 PM
#52

cd lihat kelakuan Depe
kangtogog - 26/12/2010 01:30 PM
#53

tuh orang dah putus kali urat malunya tar kalo dah ga laku nyany jadi pelacur tuh orang
Royyan08 - 26/12/2010 04:04 PM
#54

dasar gak tau adat tuh dewi persik marah
MalonMAHO - 31/12/2010 02:57 AM
#55

maho najis
rewards - 31/12/2010 03:04 AM
#56

Emgn kalau kaga ada pendidikan nya gitu .. di orak nya cuman t*oket kebuak doang buat bikin orang s*ange
reinzhart - 31/12/2010 03:08 AM
#57

yaelah depeh lagicd
mek.intos - 31/12/2010 03:22 AM
#58

enggak banget ni orang...


cd:



ngacir2..............................OOOOooo.........ngacir2



tapal - 01/01/2011 07:47 PM
#59

SIALAN NEEHH,,,
untung uda jarang muncul di tipi
mantazaka99 - 01/01/2011 07:51 PM
#60

heee depe MIRIS!!! Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > MIRIS!!! Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak