THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [polling] jejaring sosial yg agan-agan sekalian suka ..
Total Views: 517 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

Lotto77 - 26/12/2010 10:08 AM
#41

kaskus bagaikan keluarga besar
ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus

ane gak nemuin perasaan kyk gtu wktu fb-an gan, ane gak pny twittermalus

fb sering bikin bad mood, kaskus selalu bikin good mood:2thumbup

maap ya yg facebook-er, no offencePeace:
ane jg sering fb an kok, cuman gak sesering kaskus-an
fikarcool - 26/12/2010 10:09 AM
#42

Share doang ni gan Peace:
Pihak twitter tidak ingin twitter disebut Jejaring sosial
Tetapi sumber INFORMASI
Sedangkan Kaskus itu serbaguna ilovekaskuss
Tamasya - 26/12/2010 10:10 AM
#43

Kaskus donk gan D[polling] jejaring sosial yg agan-agan sekalian suka ..
pasarrame - 26/12/2010 10:11 AM
#44

ane juga ilovekaskusilovekaskus gan!!!
tada hari tanpa ngaskus!!!
ieyo27 - 26/12/2010 10:11 AM
#45

kalo ane suka FB gan tmn ane banyak yg ikutan tuh situs jejaring sosial

kalo KASKUS kan forum gan bukan jejaring sosial cd
andribintang - 26/12/2010 10:25 AM
#46

semuanya gan, hha halaman yang wajib dibuka kalo ngenet
aghniya.89 - 26/12/2010 10:33 AM
#47

mang kaskus jejaring sosial gan bingung ..
klo ane suka fb ma twitter jg Peace:
arkyu - 26/12/2010 10:39 AM
#48

kaskus gan fban habis kaskusan,kaskusan makan waktu lebih dari 2 jam kalo fb cuma setengah jam
ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
azanbeko - 26/12/2010 10:52 AM
#49

gan klo kaskus tuh bukan sosial neworking tapu forum, jadi menurut ane agan salah mencantumkan kaskus dalam poling ini
itu pendapat ane gan kalo ga setuju silahkan dibantah
aloneholic - 26/12/2010 10:55 AM
#50

Quote:
Original Posted By mailoush
nih gan jejaring sosial apa yg agan-agan sekalian suka ???

Klo ane sih udah pasti KASKUS gan ilovekaskus ilovekaskus

klo agan-agan sekalian apa ???


Klo berkenan minta :toast :toast nya gan ..

trus di rate ya gan ..

ilovekaskus ilovekaskus
Kalo yang pertama ilovekaskus yang kedua baru fb[polling] jejaring sosial yg agan-agan sekalian suka ..
tapal - 01/01/2011 07:11 PM
#51

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
safroni - 01/01/2011 08:19 PM
#52

kaskus ma twitter gan...
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [polling] jejaring sosial yg agan-agan sekalian suka ..