THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Eh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!
Total Views: 893 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

bensezar - 26/12/2010 09:52 AM
#1
Eh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!
Dari 23 nama di skuad Malaysia yang terdaftar di Piala AFF 2010, ternyata ada satu nama yang punya darah Indonesia. Dia adalah Mahali Jasuli.

Defender berumur 22 tahun itu anak dari pasangan Indonesia-Malaysia. Ayahnya seorang pendatang asal Bawean, Gresik, Jawa timur. Sampai saat ini pun, paspor yang dipegang ayahnya juga masih Indonesia.

Akan tetapi Mahali mengaku lahir di Malaysia. Dia juga menempuh pendidikan di negeri Jiran. Saat ini pun, paspor yang dia pegang juga Malaysia.

Level timnas sejatinya bukan pengalaman baru buat pemain bernama lengkap Mahali bin Jasuli tersebut. Sejak 2008, dia sudah merasakannya. Saat itu, dia dipanggil untuk memperkuat timnas Malaysia U-18, U-19 hingga akhirnya ke U-23 dan dipercaya pada tim Piala AFF 2010.

Mahali juga salah satu pemain yang dipercaya turun saat Manchester United melawan timnas Malaysia, pada 2009 lalu.


SUMBER :
Spoiler for SUMBER BERITA

=========================================================================

Nah menurut agan2 semua bejimane tuh??

Boleh kasih ane cendolbig ya gan..

Please jangan ada batabig di antara kita..

So sorry kalo trit ane ini berasa repost

Mohon di bantu RATE juga gan.. malu
rak. - 26/12/2010 09:53 AM
#2

ceritanya diklaim nih.. hahahah
bensezar - 26/12/2010 09:53 AM
#3

CKCKCK atas ane pake NOS kali ya ceped banget ngejar PERTAMAX sampe ane gagal pertamaxx di trit sendiri.. hehe
ketua.newbie - 26/12/2010 09:55 AM
#4

gorok aja kalo ntar dia mau maen ke indonesia cd

pejwan nih ilovekaskusEh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!
chelsea7c - 26/12/2010 09:56 AM
#5

claim balik ya iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ank3 - 26/12/2010 09:58 AM
#6

ambil dah tuh ma malay timnas indonesia leboh top...
chaleenfriends - 26/12/2010 09:58 AM
#7

mau berdarah Indonesia atau enggak, yang penting sekarang sama tgl 29 harus menang lawan Malaysia....

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
captainpesawat - 26/12/2010 09:59 AM
#8

wahhhh cilaka gan hahaha ilovekaskus iloveindonesia

nitip lapak gan
Solidtaire - 26/12/2010 09:59 AM
#9

Wah gw kira pemain naturalisasi dari Indonesia.
chalz - 26/12/2010 10:01 AM
#10

kasian gan... mungkin dia sedang tersesat dalam pencarian jati diri...maho
arie4121 - 26/12/2010 10:01 AM
#11

klo menurut ane sih gak ambil pusing.. ngapain ngekalim balik...
biyarin az.. penting mlm nie INDONISIA isa menang di MALAYSH**T trs kita ganyang lagi di GLORA BUNG KARNO Tuh MALAYSH**T yg demen ngekalim budaya orang.... iloveindonesia
jeng.omas - 26/12/2010 10:01 AM
#12

wah.. bapaknya TKI sukses kayanya tuh.. bisa dapet bini orang sono... D
armanic - 26/12/2010 10:01 AM
#13

Lagi2 maling berulah gan jangan2 tu anak dah d sogok pke ringgit kali ampun dah !!!!
ane tetap cintailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailovekaskus











Eh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!! cinta satu malam dlo gan Eh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!
bensezar - 26/12/2010 10:03 AM
#14

Quote:
Original Posted By rak.
ceritanya diklaim nih.. hahahah


Quote:
Original Posted By ketua.newbie
gorok aja kalo ntar dia mau maen ke indonesia cd

pejwan nih ilovekaskusEh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!


Quote:
Original Posted By chelsea7c
claim balik ya iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


wiihh serem amat pake di bacok segala gan... ga perlu maen kasar gt ah...
cukup di garuk aja pake CLURIT ngakak

btw kayaknya sih bukan nge-klaim lg si Malayshit,tp si pemain emang keturunan Indonesia (ayahnya) n dia lahir di malayshit jg..
uglyguy123 - 26/12/2010 10:03 AM
#15

wow coba maen di indonesia gan mateb tuh ilovekaskus iloveindonesia
doyanrasta - 26/12/2010 10:04 AM
#16

indonesia menang...

malayshit menang=menanggung malu ngakak
diditagti - 26/12/2010 10:05 AM
#17

nice share gan D

nitip lapak gan

Spoiler for POSITIF!
gerry307 - 26/12/2010 10:08 AM
#18

biarin aja gan, anak kutu kupret kayak gt koq diurusin gan... D
citroong - 26/12/2010 10:09 AM
#19

iloveindonesia iloveindonesia udah gan indonesia menang pasti ilovekaskus
RiderHyougiin - 26/12/2010 10:11 AM
#20

Wow malingshit ternyata ambil pemain naturalisasi dari indonesia ngakakEh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Eh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!