THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Eh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!
Total Views: 893 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Hilanik - 26/12/2010 10:12 AM
#21

trit kesekian tentang ini :thumbup
tapi keep posting gan beer:
chelseaslalu - 26/12/2010 10:13 AM
#22

jiah,...dia sneng bela malayshit dari pada indonesia,.. cd
TheBlueShark - 26/12/2010 10:13 AM
#23

Hajar Malaysia!!!
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
egy1st - 26/12/2010 10:16 AM
#24

silahkan aja yang penting nanti dia ga bisa ngadang laju bola yang dikuasai timnas Indonesia
maju Indonesia

iloveindonesiaEh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!
varaphe0us - 26/12/2010 10:16 AM
#25

mungkin dia ga kepake di indonesia 'n malaysia lebih menghargai dia sebagai pemain, siapa pun yg maen yg penting sportif aja
'n salah satu tujuan olah raga kan untuk mempererat tali silaturahmi jd jgn sampe gontok2an
iloveindonesia
Sastro_PacuL - 26/12/2010 10:17 AM
#26

gag beda aah, iloveindonesia menang
jodiehart - 26/12/2010 10:20 AM
#27

berarti kita hebat gan, pemain kita aja dipake sama dia D
yoyosukra - 26/12/2010 10:21 AM
#28

itu namanya naturalisasi blok, dasar malon ngakunya ga da pemain naturalisasi?????!!!!!! what the f*ck........

ma biodata pemainnya sendiri ga ngerti dasar malingshit tai: anjing: najis
kanssas13 - 26/12/2010 10:30 AM
#29

ga ngaru gan maling pasti kalah thumbup:
LoveKorean - 26/12/2010 10:32 AM
#30

Quote:
Original Posted By chalz
kasian gan... mungkin dia sedang tersesat dalam pencarian jati diri...maho


koment agan bikin ngakak
bradercep - 26/12/2010 10:33 AM
#31

ga usah di claim ga..kaya asuransi aja di claim

masih banyak pemain yang lain.. ngakak
mekarjaya - 26/12/2010 10:33 AM
#32

biairn aja lah oEh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!
drocell - 26/12/2010 10:57 AM
#33

ane seneng sekaligus kecewa gan, soalnya ane juga punya temen asal BAWEAN, dan itu bukan gresik gan. hehehe ada pulau diatas madura yang bernama pulau BAWEAN memang masih masuk ke gresik sih kalo diliat dari tatanan sosial dan kota.

yang bikin ane bangga, banyak orang bawean yang sukses gan.
yang bikin ane miris, mereka sukses di negeri jiran. dan ga sedikit dari mereka memutuskan untuk menetap disana. seperti Tante temen ane, walaupun beliau hidup dan sukses di Indonesia, khususnya Surabaya, tapi jodoh berkata laen. beliau mendapatkan jodoh dari negeri Jiran gan.

dan mau ga mau beliau ikut suaminya, ke malaysia.
pas suaminya ke Indonesia, suaminya ramah banget ko gan.

ane yakin beliau masih menghormati INDONESIA dan menjadikan INDONESIA kampung halamannya Juga !!

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
m0m0shir0 - 26/12/2010 10:57 AM
#34

gpp kok , ambil aj . . . yg pnting indonesia menangEh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!
bensezar - 26/12/2010 10:58 AM
#35

kasian tuh pemain gan... biar aja dia main...
Posisinya bek gan.. ntar minta Gonzalez tackling bok*ngnya aja gan.. ngakak


more info : di salah satu koran ternama di surabaya Jaw*P*s, wartawannya mendapat info ini jg dr orang Indonesia yg bekerja di Malayshit..
Dia ngasih tau kalo ada pemain Timnas Malon yg keturunan Indonesia.

Sebelumnya saat wartawan mencari tahu kabar ini byk orang Malon yg pura2 tidak tau n berusaha menutupi...

MALU KALEE YAAA si MAlon pake pemain indonesia... najis
fachi - 26/12/2010 10:59 AM
#36

sori sori jack,timnas kita udah mantep .... maho iloveindonesia iloveindonesia
belekman - 26/12/2010 11:06 AM
#37

njahahahaha klaim balik ngakak
shadowsmaker - 26/12/2010 11:10 AM
#38

Persibku - 26/12/2010 11:12 AM
#39

di Indonesia lebih asik....faniatik sepakbolanya sangat luarbiasa
ridhorn - 26/12/2010 11:15 AM
#40

Turut prihatin gan ama tu orang, mau2nya jadi orang sono cdEh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Eh ternyata ada Pemain Timnas MalaiShit berdarah INDONESIA!!