THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Timnas Malaysial gak dapet dukungan dari supporternya
Total Views: 514 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

zombiezacx - 26/12/2010 12:28 PM
#21

hahahaha gimana mw menang, rakyatnya sendiri aj kgk dukung
Chum264 - 26/12/2010 12:29 PM
#22

yang penting dukung terus indonesia

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
kelC - 26/12/2010 12:30 PM
#23

kasian amad malay D
PasGaMan - 26/12/2010 12:32 PM
#24

Zul??? kayak nama temen ane... D D D
endryash - 26/12/2010 12:32 PM
#25

komentar orang malay pada pesimis. kalo malay susah untuk menang
iloveindonesiaTimnas Malaysial gak dapet dukungan dari supporternya
Cruzer28 - 26/12/2010 12:34 PM
#26

[QUOTE=]

malingsit emang mahomahomahonajis

[/QUOTE]
silentzord - 26/12/2010 12:36 PM
#27

bisa aj kalah gan indonesia, apakah indonesia akan membantai malaysia 5-1 atau sebaliknya di bantai 5-1.
yang jelas kalo indonesia kalah sangat memalukan gan, soalnya indonesia banyak menghina malaysia karena mengakui budaya2 indonesia.iloveindonesia
toach - 26/12/2010 12:45 PM
#28

yang penting indonesia jadi juara gan iloveindonesiailoveindonesia
donbawon - 26/12/2010 12:47 PM
#29

pasti dapat gan,tapi sedikit banget gan gk mungkin gk da yang nonton pendukungnya,

indonesia harus juara AFF iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
TrueBloOdz - 26/12/2010 12:56 PM
#30

skur D
tegar_elektro - 26/12/2010 12:59 PM
#31

pura2 merendah tu gan
wakakakakak
TheStig555 - 26/12/2010 01:08 PM
#32

kalo itu mah sih DLnya MALAYSHIT
rizky1994 - 26/12/2010 01:40 PM
#33

1 kata buat malingshit :MAMPUS ngakak
secreetadmirer - 26/12/2010 01:44 PM
#34

iya betul gan, bukan jumawa,,,tapi malysia pantas kalah
galihmangpi5 - 26/12/2010 01:52 PM
#35

haahahah kasian ya gan

ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
W311y - 26/12/2010 02:04 PM
#36

Semoga timnas ttp waspada dan tdk menyepelekan kekuatan mereka. Optimis! iloveindonesia Timnas Malaysial gak dapet dukungan dari supporternya
djanggo2djanggo - 26/12/2010 02:12 PM
#37

ntar mereka bakal dukung Indonesia...
ichank89 - 26/12/2010 02:21 PM
#38

hahahah,,,,warga sendiri aja pesimis....

tp ane jg rada pesimis ma indo,,, berita ma infotaiment ga ada bedanya lg sekarang
tp moga aja indo gak aneh2 mainnya ntar,,,
arvinshevcenko - 26/12/2010 02:38 PM
#39

Itu namanya sadar diri gannTimnas Malaysial gak dapet dukungan dari supporternya
ro000y - 26/12/2010 02:42 PM
#40

pantek malaysia
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Timnas Malaysial gak dapet dukungan dari supporternya