THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Selingkuh Bikin Ketagihan?
Total Views: 277 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

witjeaxe - 26/12/2010 12:01 PM
#1
Selingkuh Bikin Ketagihan?
Selingkuh Bikin Ketagihan?
Sebuah survei terbaru di Inggris menemukan, mayoritas pria menikah yang berselingkuh akan mengalami kecanduan. Sebab, berselingkuh memberi pengalaman yang menantang dan memicu adrenalin.

Di lain sisi, kecanduan berselingkuh dapat disamakan dengan kecanduan terhadap minuman keras dan narkoba.

Studi yang dimuat dalam Genius Beauty mengungkapkan, sebagian besar pria tersebut mau menghabiskan waktu dengan wanita lain ketimbang bersama istri mereka.

Diketahui, hanya satu persen saja yang mengaku tidak bersama wanita lain semata-mata untuk berhemat. 16 persen mau membelikan selingkuhan atau pacar mereka mobil. Sementara itu, 15 persen bersedia menunda memperbaiki kondisi kehidupan mereka.

Dari responden pria ini juga ditemukan, 15 persen pria yang berselingkuh memilih menonton bersama, 11 persen memilih melakukan hubungan seksual, serta 10 persen memberikan hadiah berupa telepon selular kepada kekasih mereka.

Kemudian, sekitar enam persen responden mengaku bersama selingkuhan mereka menghabiskan liburan di sebuah negara eksotis, bepergian ke luar kota pada akhir pekan, bahkan merayakan beberapa acara penting dalam rangka untuk bertemu secara teratur dengan pasangan mereka.

Pemimpin studi, Sara Hartley, mengatakan pria yang berselingkuh secara psikologis lebih mirip atlet yang kecanduan berjudi. Berselingkuh membuat mereka kecanduan, karena tingginya adrenalin yang setara dengan olahraga ekstrem.

Bila perilaku selingkuh tidak segera diperbaiki, Hartley mengaku kondisi kejiwaan pelaku selingkuh sama seperti pecandu alkohol atau narkoba.
Quote:
jangan lupa :
thumbup: ninggalin komen ya gan & sekaligus bantu sundulsundulgans sup2:
thumbup: Kalo berkenan dirate jg boleh sun:sun:sun:sun:sun:
thumbup: Kalo mau ngasih cendol.. ane butuh bgt cendolbig N makasih bangetthumbup:
tapi kalo nggak suka jangan di batabig , sakit gan :mewek

Thanks for reading gan.. :toast

sumber: VIVAnews
red_starlet - 26/12/2010 12:02 PM
#2

bener tuh
raja.gombal - 26/12/2010 12:02 PM
#3

fahrireeza - 26/12/2010 12:03 PM
#4

Kalo ane sih.... bikin kapok hammer
Sillent4Me - 26/12/2010 12:04 PM
#5

makanya jangan selingkuh
gan ntar ketagihan...beer:
adit95 - 26/12/2010 12:04 PM
#6

harus dicoba D hammer
mhaleeque - 26/12/2010 12:08 PM
#7

apa bener ya gan?

patut untuk di coba nih gan...
hammer


nice inpoh gan...
dont.forget - 26/12/2010 12:10 PM
#8

Ane setia gan


Quote:


nice share gan

:2thumbup

Mampir yuk ke thread ane gan , Mantan HOT THREAD lho ... Hehe


:travel



Anda ingin menambah tinggi badan hingga 10cm secara cepat dan alami , 100% work , tanpa alat & tanpa obat ? Jika iya (masuk gan)


recsel :thumbup recselSelingkuh Bikin Ketagihan?
edoen - 26/12/2010 12:11 PM
#9

ane termasuk Susis gan
haventmetyouyet - 26/12/2010 12:11 PM
#10

kaga mau selingkuh dah hammers
kongpe - 26/12/2010 12:15 PM
#11

ane jg gak pernah selingkuh gan takutnya ketagihan D
wibit - 26/12/2010 12:17 PM
#12

hajar.jahanam - 26/12/2010 12:18 PM
#13

hmm bahaya jangan sekali2 klo getu ganSelingkuh Bikin Ketagihan?
adhietsoul - 26/12/2010 12:19 PM
#14

abbarai - 26/12/2010 12:25 PM
#15

Selingkuh Itu Memang Indah
V1AT0 - 26/12/2010 12:25 PM
#16

Bener gan, enakan selingkuh
TrueBloOdz - 26/12/2010 12:28 PM
#17

seru kayanya gan D
fadhlallamalphi - 26/12/2010 12:33 PM
#18

selinkuh emng kelakuan anjing!!!
smeagol. - 26/12/2010 12:34 PM
#19

kan ada lagunya kalo selingkuh itu enak..coba aja tnaya sama tetangga
izulkarnain - 26/12/2010 12:37 PM
#20

Kalo orangnya jelek juga gak bakal selingkuh gan ngakakSelingkuh Bikin Ketagihan?
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Selingkuh Bikin Ketagihan?