THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > minta apa kalo dikasi 3 permintaan?
Total Views: 315 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

Black_Shadow47 - 26/12/2010 05:23 PM
#41

- minta waktu diulang 10 menit
- minta sepiring nasi goreng
- jangan lupa kerupuknya gan shakehand
Loud.eTc - 26/12/2010 05:24 PM
#42

minta segalanya gan D
andelicious - 26/12/2010 05:24 PM
#43

ane kasih ke ts aja deh pemintaan ane \)minta apa kalo dikasi 3 permintaan?
SedotanSisri - 26/12/2010 05:26 PM
#44

- minta indonesia makin maju da jadi negara terkaya
- minta keluarga saya bnyak rjeki
- minta jadi ahli surga....
qheed - 26/12/2010 05:28 PM
#45

ane ga mw minta apa-apa..

emang nya ane tukang minta-minta.. najis dah..

hahaha..minta apa kalo dikasi 3 permintaan?
RaNNyiE - 26/12/2010 05:29 PM
#46

ane minta 20 permintaan lagi D
Hwang.Mi.Hee. - 26/12/2010 05:30 PM
#47

1. ane dapet cendol
2. ane iso
3. ane fullbar

malu
dataman - 26/12/2010 05:30 PM
#48

minta kaya

minta punya cewe cakep

minta 3 permintaan lagi

*lebih baik serakah daripada munafik*
Rockside89 - 26/12/2010 05:30 PM
#49

Quote:
Original Posted By I.T
ane minta bini yang cakep aja gan trs 2 prmintaan sisa ane buat TSnya aja deh D


wkwkwk makasi gan
luqmanamana - 26/12/2010 05:31 PM
#50

ane sih pengen

[*]mesin aotu pretamax
[*]semua permintaan yang baik dikabulkan
[*]semua orang jahat dimusnahkan dari muka bumi ini

lepayfreak - 26/12/2010 05:34 PM
#51

1. TIMNAS JUARA
2. BAHAGIA DUNIA AKHIRAT
3. MINTA CENDOL SEBANYAK2NYA DARI TS
ilovekaskusilovekaskus
ian.el.gaLLoco - 26/12/2010 05:46 PM
#52

1. Jadi'in kampung ane surga
2. Dunia gue bikin seperti alur cerita BLEACH
3. Minta permintaan 10k lagi
tapal - 01/01/2011 05:50 PM
#53

ane minta semua permintaan ane terkabul iloveindonesia
Xanderosmonos - 01/01/2011 06:43 PM
#54

ane minta:
1. hidup bahagia
2. mendapat istri yang sakinah mawadah warahma dan anak2 yang soleh
3. masuk surga
tomzalesana - 01/01/2011 06:46 PM
#55

1. minta jin yang bisa ngabulin semua permintaan minta apa kalo dikasi 3 permintaan?
2. minta mimin jadiin gua momod wakakaka minta apa kalo dikasi 3 permintaan?
3. minta cendol dari agan agan yang udah iso minta apa kalo dikasi 3 permintaan?

sederhana gan permintaan ane minta apa kalo dikasi 3 permintaan?
vvvvvvvv - 01/01/2011 07:00 PM
#56

1. Minta 3 permintaan
2. Minta 30 permintaan
3. Minta 300 permintaanminta apa kalo dikasi 3 permintaan?
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > minta apa kalo dikasi 3 permintaan?